S
sherleenciart
Combination, Medium Light, Neutral
My ultimate mascara everydayaku beli di guardian kalau ga salah waktu ituharganya menurut ku standartdan yang menambah daya tarik beli karena ini lagi temanya barbie :Dselain itu mascara ini juga di lengkapi fiber pada bagian brush mascaranyauntuk warnanya ini hitam, waterproof pastinya untuk di bersihkan cukup gampang tinggal menggunakan makeup remover :)
Usage: Less than 1 week
K
krisnanatalia
Combination, Medium Light, Neutral
pertama Kali muncul iklannya di tv langsng bikin penasaran buat beli, pas banget di guardian lagi promo..hehehe... Kuasnya ukuran standart gak besar gak kecil juga, pas aku pakai gak berkumpal di bulu mata, hanya saja kalo di pakai untuk bulu mata atas dan bawah jadi agak lengket dan nempel, tapi dari kemasannya lucu banget perpaduan warna kuning dan pink. Kemasannya juga gak terlalu gemuk.
Usage: Less than 1 week
B
beautifreaky
Combination, Medium, Warm
bagus sih, bulu mata jadi lentik dan panjang. waterproofnya juga udah gak usah diragukan lagi but not as much as i love hypercurl volume express, formulanya cepet kering banget dan kalo misal dilayer layer gitu agak susah dan jadi menggumpal.
Usage: Less than 1 week
Untuk mascara maybelline ga pernah bikin kecewa. Mascara barbie ini lagi hits banget, tp ga semua tempat ada mascara ini, di guardian atau watson udah aku puterin tapi ga ada, trus akhirnya aku dapet mascara ini di transmart dan lagi diskon hehe ya lumayanlah. Mascara barbie ini memanjangkan dan melentikan bulu mata, tapi menurut aku tidak menebalkan. Aplikatornya menurut aku biasa aja, kalau aku lebih suka yang lash sensational lebih enak aplikatornya. Ya tapi tetep okelah mascara barbie ini, waterproof banget bahkan kalo wudhu pun tetap awet, ga ada perubahan luntur atau apapun.
Usage: Less than 1 week
V
vidazenitha
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli maskara ini karena memang kebetulan maskara ku yang lama sudah habis. Selain itu, iklan produk ini bombastis dimana-mana. Iklannya singkat, tapi ngena banget lah bagi cewek hahaha. Untungnya, seperti maskara Maybelline yang lainnya, produk ini tidak mengecewakan!Mascara ini waterproof dan termasuk susah untuk dibersihkan. Jadi, mascara ini bisa banget tahan seharian, walaupun nangis-nangis juga gak akan luntur.Mascara ini benar-benar membuat bulu mata lebih lentik dan panjang. Padahal aku gak pakai curling eyelashes dulu sebelumnya, tapi mascara ini sukses bikin lentik. Ohiya, mascara ini juga bikin bulu mata semakin tebal. Pokoknya, oke banget deh!
Usage: Less than 1 week
R
Ririnanggraa
Oily, Medium Light, Neutral
markara maybelline memang jagoan semua, apalagi yang magnum barbie ini duuhh cintah banget deh. bulu mata aq pendek dan gak tebel (syediihh). pas di ulas sekali langsung keangkat bulu matanya plus jadi tebel hebatnya ga clumpi dan bener2 waterproof bukan semi waterproof, dipake wudhu berkali kali tetap stay ga turun bulu matanya. lebih cocoknya kalau dipake ke acara2 atau kekantor yang memang butuh 8 jam biar tetep cetar bulu matanya. dipake sehari2 menurut aq sih kurang pas aja. yang gak suka pake bulu mata palsu, pake ini udah cukup bikin cetar oke banget deh..
Usage: Less than 1 week
D
dissachandra
Normal Skin, Medium, Warm
Aku suka banget semua maskara dari Maybelline (kayaknya semua orang suka?) dan begitu liat iklan ada Magnum Barbie aku tertarik banget buat beli karna ada embel embel Barbie-nya hehehe. Awal keluar dulu soldout terus di counter-counter Maybelline, pas lagi ke Century aku liat maskara ini dan langsung beli, dan ternyata aku suka! warnanya item banget, bisa bikin lentik walau tanpa penjepit, dan super-super-super-super waterproof sampe susah banget dibersihin. aku sih lebih prefer maskara yang susah dibersihin dan waterproof seharian daripada maskara yang gak waterproof jadi menurutku ga masalah. cumaaaa kok agak menggumpal ya? gak kayak maskara maybelline yang lainnya. untuk beli lagi atau engga, aku gatau sih, karna aku jauh lebih suka maskara Maybelline yang hypercurl atau yang false (ungu).
Usage: Less than 1 week
A
AmaliaRizkyPutri
Oily, Warm
well, actually gak begitu tertarik banget sih cuma penasaran aja di konter di kota gue abis mulu tp begitu beli di sogo jakarta langsung dapet dan masih banyak banget haha kek anak kecil banget bisa segirang itu pas dapetin ini dan penasaran juga sama hasilnya bisa bikin se-doll up gimana bulu mata gue secara tagline nya yg mengklaim bisa melentikkan bulu mata seperti bulu mata barbie tapi pas coba pakai kok gak gitu impress ya, sedikit menggumpal pas dipakai dan cukup susah buat disisir. biasanya gue suka pake ini yg gue double coat in sama hyper curl baru bikin bulu mata cetar membahana. Oiya bulu mata gue ini bisa terbilang cukup pendek jadi pemakaian mascara ini cukup membantu membuat muka gue jadi lebih segar dan nyala
Usage: Less than 1 week
W
windyauliaaa
Oily, Medium Light, Neutral
ini bagus banget siiiik!!! aku dah nyoba, baru sekali poles udah cetarr gitu, biasanya kalo udah pake ini males lagi buat pake fake eyelash. tapi sayangnya, mascaranya sering ngegumpal gitu jadi kurang oke untuk dipakai sehari-hari.harganya juga lumayan mihiiil! repurchase? maybe hehehe
Usage: Less than 1 week
K
kinans
Oily, Medium, Warm
Beli ini karna kemakan iklannya yang bombastis dimana-mana hahaha. Mascara ini emang beneran bikin mata lebih lentik dan panjang layaknya dolly eyes. Sayangnya sering ngegumpal jadi dipake buat saat tertentu aja, bukan buat sehari-hari. Harganya juga lebih mahal dibanding mascara maybelline yang lainnya. Untuk repurchase kayaknya sih enggak deh.
Usage: Less than 1 week