P
puts_vins
Normal, Neutral
menurut aku yah, kalau semua mascara hasilnya bakal sama aja kalo masih baru. sikatya masih bagus/isinya masih cair. akan keliatan hasilnya kalau udah pemakaian ke beberapa kalinya hahaha.. setelah nyoba yang barbie ini menurut aku memang bagus, tapi aku lebih suka yang turbo boost. kalau yang barbie ini brush nya terlalu besar. jadi ga bisa diaplikasiin sampe ke ujung mata. untuk water proof nya oke kok :) harganya juga oke. suka banyak promo, waktu itu aku beli 110.000 dapet dua item hehehe sering2 main ke guardian aja atau ke drugstore sejenisnya. lebih suka banyak promo.. selamat mencoba
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini karena unyu ajasih packaging nyaaaku emang suka banget sama mascara maybelline yang seri magnum iniicuman, aku gabisa nemu perbedaan yg barbie ini sama mascara yang magnum biasabagus baget buat bulu mata bawah
Usage: Less than 1 week
S
saniaalhabsyi
Combination, Light, Cool
bagus bgt dia ada vibernya nebelin n manjangin bgt untuk yg males pake bulmat pelsong ini bagus nih karna bikin tebel n panjang n di aku g gumpal waterproof bgt udh gt murah jg jadi suka bgt nih sama mascara ini
Usage: Less than 1 week
A
aischaca
Combination, Medium, Warm
beli ini karena lagi hype banget kayaknya dimana mana. finish look nya oke siih, karena aku suka yang natural aja jadi dia pas aja gitu di mata. cuma kok suka ada fall out gitu ya, mataku jadi sering kelilipan gitu, sampe temen-temen juga heran "kok dikit-dikit kelilipan sih cha?"dan dia tuh dibersihinnya susah banget, bulu mataku jadi suka rontok, padahal udah pelan pelan banget bersihinnyagaakan repurchase :)
Usage: Less than 1 week
M
missiccarisa
Oily, Medium Light, Neutral
my most favourite mascara, karena mascara ini bagus banget, mengandung fiber yang bikin bulu mata keliatan lebih tebal panjang dan lentik, harganya juga super super terjangkau apalagi di counter maybelline sering banget ada promo, kemasannya juga lucu banget perpaduan warnanya aku suka banget
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru banget beli ini awal 2017, gara-gara keracun sama beberapa beauty enthusiast yang bilang mascara ini bagus. Tapi di aku kayak biasa aja gitu, ga gitu bikin tebel dan panjang, apalagi lentik. biasa aja. udah gitu karena ada fibernya, jadi suka masuk2 ke mata, bikin kelilipan dan mata jadi merah. Sedih deh, padahal produk bagus, tapi di aku ga gitu keliatan bagusnya dimana selain packagingnya yang barbie banget.
Usage: Less than 1 week
A
aghniais
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dari sekian produk mascaranya Maybelline ini favorit aku banget. Beli ini karena namanya Magnum Barbie jadi penasaran kayak apa kalau dipakai dan bakalan kelihatan kayak mata Barbie ga ya? hahaha.Mascara ini cukup tebal, bikin bulu mata jadi lebih panjang dan lentik meskipun ga selentik yang hypercurl, dan cukup bervolume meskipun ga se-bervolume yang magnum. Tapi justru aku suka karena kelihatan lebih natural dan ga gumpal waktu dipakai. Bersihinnyapun ga sesusah mascara Maybelline lainnya sih, tapi tetep harus pakai makeup remover untuk bersihinnya. Worth to try banget deh pokoknya!
Usage: Less than 1 week
N
nickeariestianti
Dry, Medium Light, Warm
beli mascara yg ini krn kemakan iklan gigi hadid :D tapi overall mascaranya oke cukup tebal dan bikin bervolume secara natural. biasanya cara pakenya aku brushnya diusap dari kiri ke kanan dulu trus baru ke arah atas untuk ngelentikin bulu matanya. jadi dapet tebel dan lentiknya.
Usage: Less than 1 week
A
anasthasia112
Combination, Medium, Warm
mascara maybelline emang gak ada yg jelek! magnum barbie ini favouriteku jg buat daily selain hypercurl & lash sensational. menurutku mascara ini perpaduan antara magnum + hypercurl hehehe^^ bikin bulu mata tebel, panjang dan lentik tanpa menggumpal! gak harus berlayer-layer udah perfecto.packagingnya super lucuuu eyecathching bgt, kuasnya nyaman. pokoknya kesukaanku <3
Usage: Less than 1 week
I
indahwidp
Oily, Medium, Neutral
Sukak! Dari beberapa maskara maybellin, ini yang paling aku idolakan. Bulu mataku yg cuma se-iprit pake maskara ini jadi rada keliatan banyak. Waterproof nya juara kalo engga dibersihin pake eye makeup remover dipake mandi tiga kalipun masih nempel haha.
Usage: Less than 1 week