A
adeliamutiara
Combination, Medium, Neutral
aku nyobain maskara ini karena Gigi Hadid haha, ternyata emang bagus sih maskaranya. rata-rata maskara dari maybelline hampir enggak ada yang mengecewakan. tapi tetep belum bisa nandingin yang lash sensational:/
Usage: Less than 1 week
N
nadmaharani
Dry, Medium, Warm
Iseng beli ini karena ada promo tambah 1000 dpt 2. Ternyataa, bagus bgtt! Buat bulu mata ku yang pendek ini karena dia bener2 bs ngasi efek panjang. Waterproof juga pula. Tapi meskipun waterproof pernah jg sih dia agak smudge di bawah mata aku
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
Mascara maybelline ketiga yang udah aku cobain. Tapi aku gak terlalu notice efek menebalkannya. Untuk efek memanjangkannya aku suka dan aku juga suka karena gak ngegumpal. Dibersihinnya juga mudah dan gak terlalu cair kaya yang magnum biasa.
Usage: Less than 1 week
I
imaardima
Dry, Medium, Neutral
menurut aku maskara ini bener bener memberikan hasil yg sangat memuaskan buat bulu mata aku yg tipis dan pendek ini, cukup sekali ulas saja sudah terlihat lebih panjang dri aslinya, dan ini waterproof bgt. cocok di pakai untuk bulu mata yg tipis + pendek
Usage: Less than 1 week
M
mynameisqaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
currently my new fav mascara. gak perlu diraguin lagi sih kualitas produk mascara maybelline beli ini karena lagi bosan sama hypercurl, gemazzz sama warna packaging nya. kalau gak salah gigi hadid brand ambassador nya jadi makin mau coba dan setelah dipakai sih emang bener vibernya bikin mata stunning like barbie jadi gak perlu pakai eyelashes lagi deh :))
Usage: Less than 1 week
I
ikeys
Oily, Medium Light, Neutral
Melentikan dan membuat lebih bervolume. Sayang ada serat-seratnya yang bertujuan bikin bulu mata tambahan tapi bikin di mata kurang nyaman. menurut saya hasilnya ga jauh beda sama maybelline hypercurl.
Usage: Less than 1 week
Z
zaalnay
Dry, Medium, Warm
Ini tuh andalan bgt yaa, ga usah di jepit lagi bulu mata kita tapi Karna pakai ini tuh lentik dan bervolume loh. Tapi emang sih maybelline mascara nya katanya suka ngegumpal ya, tapi overall oke lah apalagi untuk harga dengan kualitas spt itu
Usage: Less than 1 week
S
siwidias
Combination, Medium, Warm
Aku beli mascara ini pertama waktu ada diskon di guardian dan diracuni sama mbak-mbaknya katanya ini bagus dan bisa bikin panjang dan tebel bulu mata aku Karena bulu mata aku yg lurus kenceng kayak sapu ijuk gitu deh Akhirnya aku coba, dan hasilnya aku suka banget kayak aku pake bulu mata palsu
Usage: Less than 1 week
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini maskara kedua aku. Awalnya beli karna maskara sebelumnya, aku pake Volum Express Hyper Curl udah kering dan habis. Rencana mau repurchase lagi tapi liat maskara ini masih baru banget. Kebetulan nyari maskara agak melentikkan, memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Emang suka maskara Maybelline karna rata2 waterproof dan awet lama dipake hehe.. Hasil setelah pake ini bagus kok sesuai ekspetasi. Unfortunately, saat dipakai agak menggumpal gimana gitu di ujung sisir maskaranya gimana gitu, apalagi saya juga makenya dibawah mata jadi mesti bersihin dikit dulu ujung sisirnya dan lama2 maskara nya agak luntur di sekitar bawah mata aku, karna kulit aku tipe oily sih tapi gak parah amet. Repurchase? Maybe. Kalo maskara satu ini udah habis dan misalnya blom ada produk maskara Maybelline yang baru keluar lagi hehe
Usage: Less than 1 week
N
nastrianast
Normal Skin, Medium, Neutral
mascara ini adalah seri yang ketiga dari maybelline yang aku coba, aku beli ini pas lagi ada disc di lazada hehehe lumayan 50% hehe dari segi kualitasnya okelah yaa tau sendirilah maybelline mascaranya emang juara banget kan, brushnya oke, cumaaa aku lebih suka magnum yg seri sebelumnya karna aku ngerasa kalo pake mascara ini tuh suka ada serpihan2 mascaranya gitu pas udah kering jadi perih bgt suka kelilipan di mata, udah gitu aku pengguna lensa kontak jadi kalo pas kelilipan gitu aduhhhhh udah deh...
Usage: Less than 1 week