L
lestaribinta
Oily, Medium, Cool
Pakee ini karena review influencer. packagingnya baguss elegan gituu, hitamnya pekattt bagus aplikatornya juga menurutku ga terlalu mengganggu. ketahanan nya aku pake dia lumayan lama dan klo ga di jepit bulu mata dia tetep up gituu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Kecintaanku! Bulu mataku tipe yang tipis dan pendek, pake ini beneran bikin bulu mataku lebih ‘ON’ dan awet dipake seharian. Harga affordable dan sering diskon di official store Loreal di e-commerce. Kekurangannya cuma satu, wand mascara nya carrying way too much products from the tube. Saranku supaya ga terlihat clumpy, harus disisir/dibersihin dulu ke pinggir pinggir tube nya biar spoolie nya ga terlalu penuh isi mascara nya.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rcheltheresa
Combination, Medium, Warm
Awalnya pengen beli mascara maybelline yg total temptation..tapi karna yang ini lagi promo jdnya aku pilih si loreal ini deh hehe. Mascara ini menurut ku bagus banget, bikin bulu mata lentik parah, tapi ga begitu ngevolume ga sihh??? Tahan lama tapi kalau udah seharian kepake lumayan bikin mata jadi ada itemnya(ngebleber) tapi ga parah, terusss ini tuh ngga clumpy, gampang dipake walau brushnya gede dan saking lentiknya aku dikira eyelash ex wkwk. Coba untuk beli lagi? Belum tau masih pengen coba mascara yang lain.
Usage: Less than 1 week
P
putriayuangrain
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus, bikin keliatan bulu mata nya, warna hitam nya intens banget, cuman kalo di aku agak clumpy, tapi dia kemasannya good. Fiber nya juga bikin bulu mata terlihat panjang. Cuman kalo di pake ketebelan dia ngegumpal guys cius, harga nya juga lumayan
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
Zevanyashint
Combination, Medium Light, Neutral
awal awal keluarnya ini pen bgt beli tapi keabisan :( trus beberapa minggu kutunggu keabisan lagi di toko offline, yausahlah nunggu aja 12.12 pas itu wkwkwk😂 lumayan tuh aku dapet harga 80rban dan emang bener bagus bgt apalagi dibulmatku yang udah panjang dan lentik ini wkwk orang sampe ngira aku lashex
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Q
quinshaa
Combination, Medium Light, Neutral
re-purchase 2 kali dan masih setia sampai sekarang. soo loveee.... pertana kali beli karena liat review @tasyafarasya dan langsung buru2 beli di shopee waktu itu. hasil jadinya baguss banget... hitam banget dan buat jadi lentik. gak ada luntur sama sekali meskii udah kena air wudhu berkali2 seharian.
Usage: More than 1 year
Shopee
Tahan lama dan buat bulu mata kamu yang ke bawah jadi lentik, serta terlihat tebel, harganya affordable banget harganya di bawah 150rb, trs gampang bgt dicari kaya ada di drugstore misalnya : watson , guardian dll , bahkan aku nemuin juga di swalayan
Usage: 6 months - 1 year
Watson
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah penasaran lama sebenernya pgn nyoba mascara yg satu ini. Maju mundur krn aku si pecinta maybelline. Kemarin pas lg ada promo bisa dpet masacara kece 76rb saja, babagianya. Eh beneran aja aku suka mascara ini, bikin lentik dan ga gumpal di bulu mata. Cantik jg packaging nya rosegold gitu cm mudav ngelupas tulisannya, jadi aku akalin pake lakban transparant ahahha..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shabrina_n
Oily, Medium Light, Neutral
terberhasil bikin bulmat panjang + tebel! wkt itu pake ini buat nikahan sodara trs belum pake bulmat palsu eh udh ditanyain "lo extension ya?" lol achievement unlocked ✅ tapi brush nya kegedean sih menurutku.. dan kl makenya lgsg banyak, dia agak clumpy dikit jadi makenya tuh hrs disisir2 ke pinggir botolnya dulu baru bs dipake dan dibuild pelan2
Usage: 6 months - 1 year
Metro
K
karinaadewi
Combination, Light, Warm
WOOOOOW THIS MASCARA SO NICE, VERY VERY NICE!!! Gilaa sampe susah ngungkapin ni maskara terbuat dari apa sampe bisa bikin bulu mata gue yg tipis dan agak gundul jadi lebi lentik and then on point lama. WOOOOW SO LOVE!! Repurchase? OF COURSE YES! Produk ini kurangnya cuma di spooly nya aja sih, buat bulu mata bagian bawah agak susah di apply karena gede bgt.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee