M
meidysays
Normal, Medium Light, Neutral
First thing first is, i have a thick and straight kind of eye lash. It doesnt oily but its really hard to make it curve. When i saw some beauty vlogger made a review about this mascara, i really put a high expectation from it. TAPI sayangnyaaa, this product is just doesnt really work well on me. It doesnt even make my lash curved. Walaupun udah pakai penjepit bulu mata, efek lentik dari maskaranya gak bertahan lama. And its kinda tricky buat diaplikasikan. Or is it me that just doesnt like the spoolie brush? Buatku spoolie-nya agak terlalu besar. Gak jarang juga waktu diaplikasikan, it gets clumpy. The good thing is, mascara ini beneran smudgeproof and waterproof. Dia juga beneran bikin tebel dan warnanya keliatan jd hitam banget. But weeell, since i already had a thick lashes, i dont think i need it more. Soo, if u ask me would i repurchase this? I dont think the answer would be yes๐คทโโ๏ธ
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
This is my favorite mascara ever! Dia tu bener2 mudah bgt bikin bulu mata keangkat dan jadi lentik gitu. Bulumata jadi keliatan bervolume juga tapi gak yg extremely clumpy. Harga lumayan mahal kalo dibandingin sama produk lain, tapi sebagus itu jadi gapapalah. Hehe. Kecintaan bgt
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
mlysaraa
Combination, Medium, Warm
Like bangettt! berasa pake lash extension karena ngebuat bulu mata ku tebel dan panjang :) se seneng itu. Awalnya ragu buat beli karena lumayan mahal tapi setalah ketemu ini jadi yakin untuk selalu repurchase lagi dan lagi!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
ssylviaaa
Combination, Medium Light, Neutral
HOLY GRAIL nya kita-kita yang bulu matanya super tipis. Bener-bener menebalkan bulmat bok pas dipakai. Bulmat jadi keliatan lebih tebal dan hitam legam. Definitely smudgeproof dan waterproof juga. Harga emang ngga murah tapi kualitasnya super oke jadi wajar kalau agak mahal. Andai ini produk bisa bikin bulmat jadi tebal permanen yaa.. LOL.. #halu
Usage: More than 1 year
Shopee
I
Ika_alfi
Dry, Medium Dark, Warm
banyak banget yg rekomendasiin produk ini, pas aku coba ternyata emang bagus banget, bikin bulu mata keliatan tebel dan panjang. kalo bulumatanya dilentikin dulu terus pake maskara ini bikin lentiknya tahan lama ga turn turun gitu
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
F
Fiani03
Combination, Medium, Neutral
Sukak pake banget pake produk ini karena bikin mata lebih bervolume dan lentik. Biasanya aku sangat tricky milih maskara karena pernah trauma sampe mata bengkak. Kalo ini alhamdulillah mataku aman2 aja makenya. Minusnya susah di hapus hahaha jadi perlu usaha extra. Tapi sejauh ini mah rekomended buat mata2 yg agak sayu langsung berubah lebih beda aja pake maskara ini. Repurchaseeee? Of courseeeee
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
monamour
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS BGT GANGERTI LG. bulu mata aku yg super pendek dan tipis keliatan kyk lash lift pas pake ini!! waterproof dan ga beleber kemana2, aku pake ini ke dufan main basah2an aman bgt lol. dibersihinnya jg ga terlalu effort. super luv.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Idaayusavitri
Combination, Medium, Neutral
ofc i totally recommend this mascara!!! ini mascara kedua yang buat aku jatuh cinta setelah maybeline volume express. bener2 buat lentik bulumata banget and waterproof juga๐ tapi minus nya rada kesel kalo mau bersihin pake makeup remover, bener2 susah banget dihilangin nya, mesti ganti 4 kapas baru mau bersih bulumata ku ๐๐๐but so far i still want to repurchased this mascara ๐ค
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
ilaineau
Oily, Medium Dark, Warm
Maskara terpaporit sepanjang sejarah. Yg lain kalah. Bener2 waterproof. Dipake sholat beberapa kali nggak luntur. Jd aman dipake seharian. Langsung bikin bulu mata bervolume dan panjang. Tapi tetep butuh penjepit sebelumnya karena aplikatornya lurus jd nggak terlalu bisa ngangkat ke atas bulu matanya.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
beliadewia
Oily, Medium Light, Cool
beneran bikin bulu mata lentik panjang sampe ke alis:''))) waterpoof bangett dipake ngampus seharian ditambah wudhu tiap sholat jg engga ada aturan luntur meleber2 sissttt aman tentram tapi ya notes jugak bersihinnya harus pake oil gitu tp emang rekomen bgtt๐
Usage: 1 month - 3 months
Guardian