R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
beli ini lagi pas lagi diskon sale birthdaynya lazada. ini sih packagingnya mirip dengan mascara too face better than sex macara itu. kalo aplikatornya sih bentuk lurus dan juga lumayan gede sihh dan pas diapply warna hitamnya dapat. kalo untuk hasilnya sih dia buat mataku lentik. kalo untuk memanjangkan dia ok sehingga bulu mataku yang tadinya pendek jadi kelihatan panjang dan menebalkan bulu mataku yang tipis. kalo untuk tahan lama dia juga tahan lama dan termasuk ini mascara waterproof.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
V
Velhemina
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama, ini ribet banget pakenya harus dibuang2 dulu dari spoolienya supaya product gak terlalu banyak nempel ke bulu mata. Awal pake bagus efeknya, bulu mata terlihat tebal, lebat, dan panjang. Tapi setelah bbrp jam mata tuh kerasa capek banget dan perih. Heavy di bulu mata, malah bulu matanya turun. Bagusnya walau kena air, keringetan, dan kena angin dia ga meleber. Could be better.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Astarina8_
Dry Skin, Medium Light, Warm
OMG nggak ngerti lagi deh, cinta banget sama mascara ini. mascara tercetar dari beberapa merk mascara yang aku coba. bener bener bisa bikin bulu mataku lentik dan tebal. aku biasanya catok dulu sebelum pakai ini. dia tahan lama, waterproof, ga bikin bawah mataku jadi item. dibersihin juga gampang. perfect banget lah pokoknya!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
V
vionadara
Oily, Medium Light, Warm
udah punya produk ini dr lama bgtt tp baru ngerasain jatuh cintanya skg, krn dr dulu gatau gmn cara aplikasiin yg bener jadi terkesan jelekkk dan menggumpal bgttt huuhhh! trs skg udh ngerti gimana cara pake yg benernya jd jatuh cintaa lg krn super item bgt dan nebeliiiin! tp kalo repurchese sih kynya agak ragu krn masih mau coba cobain mascara yg gakalah bagus diluar sana
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elviraadiyasa
Normal, Medium Light, Neutral
Kemasannya kokoh, tidak terlalu berat dan aplikatornya nyaman & mudah dipakai. Aku gak nyangka maskara ini bagus banget. Bener-bener bikin bulu mata lentik dan tebal. Hasilnya juga tahan lama. Pakainya dua layer udah cukup bikin lentik.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Indahysrka
Combination, Medium, Neutral
Me luv this product so much! Bener-bener bisa ngelentikin bulu mata aku yang lurus. So hepi. Jadi agak lebih keliatan bervolume juga sih. Pernah ditanyain temen extention atau ngga padahal cuma pake maskara ini... luv lah pokoknya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ardyahdp
Combination, Medium, Warm
Packagingnya warna rose gold ramping. Konsistensi si maskara ini cukup kental dan warnanya beneran hitam pekat gitu. Untuk pengaplikasian dia sulit merata dan mudah gumpal (padahal aku pakenya masih sedikit). Finish look nya bikin mata jadi tegas dan bulu mata lebih bervolume, waterproof and smudgeproof of course jadi awet seharian. Cocok bgt buat yg punya bulu mata pendek, karena kalo di aku yg punya bulu mata udah lumayan lentik dan panjang dia bikin gumpal dan kelihatan banget kalo pake maskara.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shanaz_
Combination, Medium Light, Neutral
mascara ini baguss bangeet buat bikin bulu mata jadi tahan lentiknyaa, tapi di aku ini bikin bawah mata jadi item kalau dipake sehariaan π’ tp not a big deal, kalau cm dari pagi ke sore sih masih amaan. harganya wajar untuk kualitas sebagus ituuπ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianadwik
Combination, Medium, Warm
Aku ngga tau kenapa dia dapet ranking tinggi, maybe it works yaaa di orang lain, aku merasa perlu ngga kedip agak lebih lama daripada maskara lain biasanya untuk bikin dia set agar tidak mbelobor di kelopak mata, ngga disarankan untuk pemakaian eyelashes bawah karena brush dia yg cenderung tebal dan besar, dan memang dia membuat volume buku mata serta lentik tapi cenderung setelah agak lamaan dia akan membuat turun bulu mata jadi yauda so-so aja gitu. Terima kasih π
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
B
bellairanti
Combination, Medium Light, Warm
Gak heran sih kenapa orang-orang pada ngasi rate tinggi untuk produk mascara dari loreal ini, dia gak ngegumpal dibulu mata, buat bulu mata keliatan panjang, gak buat bulu mata atas dan bulu mata bawah lengket, perfecto banget mascara satu ini.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada