Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elviraadiyasa
Normal, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
Diameter kemasan besar dan permukaan kemasan licin jadi agak gak nyaman dipegang. Aplikatornya tebal, jadi susah untuk bikin garis tipis. Menurut aku, eyeliner ini tidak smudgeproof dan keringnya agak lama.
Usage: Less than 1 week
D
dewi85
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Jun 2019
Eye liner ini bagus warnanya.. hitam pekat tidak mengkilap. Packagingnya juga OK, cukup elegan. Tapi sayang aplikatornya terlalu besar & kaku sehingga agak sulit dipakai buat membentuk wing liner yg presisi. Repurchase? Kemungkinan tidak.
Usage: Less than 1 week
N
nadyawutsqo
Oily Skin, Medium Light, Cool
26 Jun 2019
Aku beliin ini buat mamah aku,tp ternyata mamahku jarang pake. Akhirnya aku coba coba aja pake produk ini,dan sepertinya saya sukaa. Ujungnya lumayan tipis jd gampang bikin wing liner yg rapih. Harganya jugablumayan lah gak mahal2 banget.
Usage: Less than 1 week
A
ayamsemut
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
Ini eyeliner pertama aku, wkwk maap, masih nyubi pake liner, dulu agak skeptis takut bleber malah jadi mata panda begimana dong :( wkwk dan nytanya memang butuh effort buat belajar bikin eyeliner. Ini enak sih makenya, dan lumayn cepet kering juga, pokok ya jangan langsung melek aja matanya pas abis di aplikasiin. Kudu di tunggu bentar lah semenit paling. Ntar bleber kalo langsung melek. Repurchase? Yasssss
Usage: Less than 1 week
K
karinatrids
Dry, Medium, Neutral
25 Jun 2019
eyeliner spidol kecintaan banget sih ini. awalnya agak agak ragu mau coba. takutnya susah banget buat diilangin kyk mascara yg seri eyeXpert nya. ternyata dia ngga sesusah itu juga buat diilanginnya. dipake buat bikin eyeliner pun gampang banget. ujung spidolnya bukan yg kaku dia banget buat ngegambarnya.
Usage: Less than 1 week
E
Elsagunarto
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2019
eyelinder wardah yang ini bagus banget gampang dipake nya, udah gitu tebel jadi sekali pake langsung jadi, teksture nya juga pas ga cair banget jadi ga nempel di sekitar mata, ga berantakan juga kalo dipake, dan harganya juga murah, so aku udah pasti repurchase ini
Usage: Less than 1 week
A
agnursyifa
Normal, Light, Warm
23 Jun 2019
Warnanya hitam banget, gak patchy, aplikatornya gampang buat ngegambar eyeliner yang rapih, buat ngegambar eyeliner yang lancip juga gampang. Tapi setelah beberapa jam jadi bleber di mata aku. Untuk kualitas sebanding sama harganya lah.
Usage: Less than 1 week
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
Menururku ini biasa aja karna aku pake beberapa jam juga tetep beleber hehe. Tapi emang enak sih waktu ngaplikasiin ke mata karna super kecil kuasnya jadi buat yg baru belajar cocok sihh. Warnanya juga item pekat jadi bagus.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaaroza
Oily, Medium, Neutral
23 Jun 2019
Ini juara banget menurut aku,hasil nya hitam banget meskipun semi mengkilat gitu,tahan lama kalo di pake kerja,bersihin nya juga gampang dan gak bikin mata jadi item2,aplikasi nya juga enak banget.kemarin nyobain merek lain tapi masih juara ini
Usage: Less than 1 week
T
Tamima_Khair3201
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2019
penliner pertama yang gue beli, dulu butuh buat graduate make up adik gue dan hampir nggak gue pakai setelah 3 bulan kemudian iseng pakai, walaupun agak gagu tangannya karena nggak biasa, tapi enaknya dia langsung cepet nge-set begitu dipakai di kelopak mata. terus walaupun jenisnya glossy (I prefer matte liner tho), tapi hitam pekat. walaupun tip nya gemuk, tapi masih tetep enak buat dibikin liner tipis ala korean look (but still with trick and tips tho). 👌 doi long lasting banget, terus smudgeproof + sweatproof + waterproof, tapi masih okelah kalau mau dibersihin pakai toner murah biasa. 👌 packaging nya slick + look futuristic berhubung warnanya silver. overall it's very good and I don't mind to repurchase it.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 203
Next