Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2019
sangat suka sekalii dengan eyeliner yang bentuknya pen gini. dari pada yang cair susah makenya dan kadang malah ga rapi sama nabrak bulu mata gitu wkw. jatuhnya ga lurus. tapi pake ini enak langsung garis aja gitu
Usage: Less than 1 week
M
Mayu167
Dry, Medium, Neutral
05 Jul 2019
So far product ini bagus banget, karena bentuknya seperti pen jadi gampang diapply, dan warnanya pigmented hitam pekat. Kalo masalah ketahanan gak begitu tahan lama, biasa aja. Aplikatornya keras banget menurut aku jadi kadang bikin mataku sakit.
Usage: Less than 1 week
L
lidialatte
Combination, Light, Warm
04 Jul 2019
Suka sama eyeliner ini , ujungnya yg lancip bikin gampang pakai . Buat newbie juga gampang , tahan lama dan bener" anti air . Jadi buat yang malas touch up" eyeliner ini pas banget ,harga juga sesuai dengan kualitasnya .
Usage: Less than 1 week
D
deerey
Dry, Medium, Warm
04 Jul 2019
Eyeliner pen emang ngemudahin pemula bgt. aplikatornya cukup bagus walau sedikit besar. minusnya ini finishnya kayak kilap gitu krg suka. waterproof bgt susah ilang kalo ga pake makeup remover. harganya ya pasti affordable. repurchase? YAS! murah bo wkwk.
Usage: Less than 1 week
N
NineZu
Combination, Light, Neutral
04 Jul 2019
Ini nih eyeliner pertamaku yg bentuknya spidol (biasanya aku pake gel) Warna hitamnya beneran hitam pekat cyiiinn. Makenya juga gampang, ga ribet, ga susyahh.. Di aku sih lumayan awet seharian.. Oh ya katanya eyeliner ini biarpun waterproof tapi tetep menyerap air jadi dipake wudhu pun ga masalah, sah sah aje yekannn.. hmmm semoga.
Usage: Less than 1 week
Y
Yasminevanila
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2019
Dipake wudhu 5x ga ilang cmn glosy nya pudar jd bagus matte gitu hahaha, cuman luntur sih tp ga ilang (soalnya pas bawah wing eyeliner aku pegang jari ku ada item"nya) but dia ga smudge proof, pas mata gatel kan auto ngucek ya trs aku ngaca tuh eh eyeliner nya ilang. Bisa gitu ya waterproof tp ga smudge proof.
Usage: Less than 1 week
A
Angieamrf
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2019
Beli eyeliner ini karena prmakaian praktis dan gampang banget, apalagi buat aku yg suka gak rapi bikin eyeliner. cuma menurutku, bulu bulunya masi terlalu lemes gitu jadi masi agak susah pakenya 😂, tapi masi bisa ditoleransi karena bisa bikin macem2 jenisnya. dan terbesarnya adalah ngga waterproof. gampang banget ilaaang, kena minyak atau keringet dikit ilang, kegeser dikit ilang, kena air dikit ilang
Usage: Less than 1 week
C
chikavirg
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2019
Karena aku jarang pake eyeliner, ini adalah eyeliner pertama dan satu-satunya sampai saat ini, jadi gk bisa compare sama yg lain. Secara keseluruhan aku suka aja sih sama warna dan packagingnya, cuman karena aku yg masih newbie pakai eyeliner atau bukan, kayanya ujung aplikatornya kurang buat bisa bikin wink eyeliner deh
Usage: Less than 1 week
N
nisaak_
Normal, Medium, Warm
01 Jul 2019
beli ini karna keracunan delmira katanya pemula enakan pake ini akhirnya beli, warnanya bagus gampang keluar gituu, tapi agak susah dibersihin pdhl udah triple cleansing pake eye makeup remover juga masih ttp ada sisa gitu
Usage: Less than 1 week
F
fathimau
Oily, Medium, Warm
27 Jun 2019
Maskara pertama yg aku pake. Aga mudah di aplikasiiin sih, waterproofnya juga bagus, tapi tetep kalau di pake wudunya sambil di gesek gesek dia bisa ilang, kaya copot copot gitu. ngebersihinnya agak susah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 76 dari 203
Next