Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gregoryannov
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Pernah pakai ini kira kira setahun yang lalu. Eyeliner spidol pertama yang saya punya dari wardah ini memang packagingnya manis banget. Bagi saya yang sama sekali gak ahli pakai eyeliner spidol, pengaplikasiannya cukup bikin “pr”. Alih alih mata jadi cat eyes, yang ada juga garis mata cekung yang gak yes banget ?. Udah gitu tintanya kalau kena air jadi mbleber dan turun ke daerah bawah mata ?
Usage: Less than 1 week
A
ayane
Normal Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
Eyeliner bentuk spidol yang sempet jadi favorit. Ujungnya kurang tipis menurutku jadi kurang cocok bagi yang mau bikin eyeliner tipis dan natural. Untuk yang mau bikin wing atau makeup mata smoky eye mungkin lebih cocok. Warnanya pigmented banget. Harganya affordable dan bahkan dijual di indomaret. Claimnya waterproof tapi kadang habis wudhu suka ada smudge di bawah mata. Repurchase? No masih ada yang lebih oke
Usage: Less than 1 week
M
MutiaraSilvie
Oily Skin, Medium Dark, Warm
24 Jun 2018
pertama kenal eyeliner pen dan langsung jatuh cinta. Gilak sih enak banget makenya buat pemula kaya diriku ini. apalagi buat bikin wing liner. waterproof sih, tapi gak buat susah bersihinnya. pake toner seadanya juga bisa ilang.
Usage: Less than 1 week
D
dinaatinoel
Combination, Medium Light, Cool
24 Jun 2018
Smpah ni eyeliner wardah bagus bgt... gk gampang luntur,,,,, kuasnya bagus n warnanya item bgt.... masalahnya klo d bawa treveling,,,, dia jd bocor bgt gt..,,, klo di buka tintannya lgsg netes2 byk bgt,,,, jd males kan
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
24 Jun 2018
Eyeliner lokal yang bagus banget sih menurut aku. Hasilnya hitam tapi glossy. Yang bikin aku suka karena eyeliner ini brush tipnya lancip dan enak buat bikin wing eyeliner. Cuma sedikit gak tahan lama kalo oily lid.
Usage: Less than 1 week
S
sharirrra
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
syukak! selama ini ganti2an aja antara eyeliner ini sama hypersharpnya maybelline. yg aku suka dia karena dia hitam pekat dan tahan lamaa bgt bener2 bisa pake dari pagi sampe malem. downsidenya menurutku produknya agak kurang konsisten sih pernah beli ini terus bagian ujung kuasnya kaya ga keluar produknya gitu, di gores pake kuas bagian tengah ke belakang baru keluar produknya entah kenapa.
Usage: Less than 1 week
S
suci.meitasari
Oily, Medium Dark, Neutral
23 Jun 2018
Eyeliner nyaaa okssss kok, untuk ganti-ganti eyeliner bagus.. Aplikator nya keras tapi tidak seperti spidol kok, masih enak untuk dipake. untuk harga nya ya perlu diraguin lagi, affordable banget.....
Usage: Less than 1 week
I
im_bintang
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Eyeliner ini gampang banget di aplikasikan ke kelopak mata kita, warnanya hitam banget, awet lagi kecuali kalau digosok berkali-kali, aku suka banget pakai ini ke acara nikahan teman, recommended banget buat yang baru belajar bikin alis
Usage: Less than 1 week
E
elsavrna
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jun 2018
eyeliner pertama dan langsung sejatuh cinta ituu sampe sekarang masih pakai produk ini. untuk harga yang sangat affordable produk ini juara siv menurut aku, warnanya bener-bener hitam gitu, bentuknya yang mirip spidol bikin kita jadi mudah untuk aplikasiin eyeliner ini trus aplikatornya juga bagus lancip gitu dan menurut aku ga terlalu gendut jadi bisa bikin eyeliner yang tipis ataupun tebel. pokoknya juaraa deh??
Usage: Less than 1 week
J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Jun 2018
untuk kategori harga yang sangat terjangkau, kualitas bangut banget sih. Dimulai dari packaging silver nya yang sama sekali ga keliatan murah, pigmented nya gila banget sekali ngegaris warna item nya pekat banget, aplikator nya sharp enak dan memudahkan buat bikin winged eyeliner, ada minus nya sedikit yaitu agak luntur ketika kelopak udah mulai berminyak. Overall bener2 recomended untuk eyeliner seharga 50rb an ini udah enough banget kok.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 203
Next