W
WindiPhandiana
Normal, Light, Cool
Pernah sekali pake ini. Kurang suka aplikatornya sih karena gede banget buat mata hooded. Hitamnya kereng banget dan a bit ''too much'' buat aku. Aku lebih suka warna cokelat untuk eyeliner atau hitam yang agak ''pudar''. Hasilnya to be honest gak terlalu waterproof dan smudgeproof. Sedikit transfer ke lower lash line, tapi gak parah-parah banget sih. Mungkin karena pas pake berbarengan ama bulu mata palsu yang bikin mata berair. Mind you, meskipun area mata aku kering, tapi mata aku suka berair gitu. Makanya kalau pake eyeliner bisa tahan lama banget karena emang area mata aku gak oily, tapi masih bisa ada kemungkinan transfer karena mata aku berair. Setelah dibersihiin sedikit bagian smudge-nya, it still works dan lumayan bertahan sekitar 6 jam dengan catatan gak kucek-kucek mata. But will I repurchase this? Nope.
Usage: Less than 1 week
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
jujur aku termasuk jarang pakai eyeliner dan gak terlalu mahir. tapi eyeliner ini bagiku cukup mudah diaplikasikan (pun oleh tangan super kaku ini hehehe). inget banget waktu itu aku pakai di dlm mobil yg melaju ke temoat wisuda, huhu banyak tantangannya tapi hasilnya so far so good. bentuknya yg spidol ngasih hasil goresan yg lebih stabil tajam warnanya ketimbang yg jenis pensil. gak butuh efort banyak untuk nekan saat mengaplikasikannya. ujungnya runcing bantu banget kalo kamu tipa suka bikin efek eyecat gitu. eyeliner ini bertahan cukup lama, kalo di gosok air ilang sih lamalama. tapi emang eloknya kalo emang niat ngapus yaa pake remover beneran.
Usage: Less than 1 week
P
poppynanda
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu susah bgt nyari eyeliner spidol, dan akhirnya wardah munculin ni produk juga! Ini udah pembelian kedua atau ketiga aku, karena emang segampang itu pake eyeliner berbentuk spidol. Tapi yg aku gasuka adalah karena disamping mata aku suka oily gitu ya, jadi kalo bikin model winged eyeliner gitu lama lama suka mbleber kebawah jadi item item :(. Tapi overall bagus ko dgn harga segitu. Repurchased? Absolutely yes, krn belum nemu yg pas dan ga bikin sensi di kulit selain ini
Usage: Less than 1 week
R
Rennianisa
Oily, Medium, Neutral
bagus bangey sih sebenernya, hitam banget pas di aplikasiin gitu. tapi efek gamahir pake eyeliner model spidol gini jadi hasilnya jelek bgt padahal produk ini lumayan banget lah. dan hasilnya bagusss huhu
Usage: Less than 1 week
V
vebynanggraini
Combination, Medium Dark, Neutral
eyeliner pertama yang aku beli, suka sama kemasannya imut kecil gimana gitu, eyelinernya matte banget, awet, tahan lama, dan emang nggak luntur kalo kena air, pokoknya cocok banget buat aku yang masih belajar pake eyeliner
Usage: Less than 1 week
S
Sofirashai
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Baru seminggu pake produk ini,, warnanya hitam dan matte, diaplikasikannya cukup mudah,, harga jg cukup affordable. Awet dipake seharian dan cocok buat pemula yg gak biasa pake eyeliner. Nice product.
Usage: Less than 1 week
W
wurikusuma
Dry, Medium, Cool
Bagus banget sih bener2 kaya spidol dan nyata bgt, biasanya kalo yg spidol gitu kan suka macet ya dan ini engga udh gitu warnanya item bgt !! buat aplikasiinnya gampang, ga beleberan udh gitu tahan lamaa anti badai lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
A
arianisugiarti
Combination, Medium, Neutral
Gila si warnanya item banget. Apalagi bentuknya spidol. Alamak gampang makenya. Sekali pake mata langsung on point. Tapi sayang kok ya gampang bocor. Sedih akutu ? padahal ini lumayan tahan lama diaku.
Usage: Less than 1 week
A
ainamardhiyah
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya suka banget warnanya item pekat, cepet kering juga, tapi sayang menurutku applicatornya terlalu panjang jadi susah ngeaplikasiinnya apalagi mataku sipit dan gapunya double eyelid. menurutku ga terlalu rekomen buat yang ga punya double eyelid dan yang bagian mata sering berminyak karena waterproofnya ga ngaruh sama sekali dan blobor.
Usage: Less than 1 week
E
efdewi
Oily Skin, Medium, Warm
Lihat banyak beauty influencer yg nge rave produk ini, akhirnya memutuskan untuk beli dan hasilnya gak mengecewakan. Dasarnya emang aku lebih suka eyeliner yg bentuknya spidol sih jadi udah duga bakal suka sama ini. Warnanya gampang banget keluar, terus yg aku suka aplikatornya itu kokoh karena ada beberapa eyeliner yg bentuknya emang spidol tapi aplikatornya agak letoy (apasih bahasanya ?). Warna hitamnya pekat banget dan agak shiny gitu, bukan hitam yg matte imo. Eyeliner ini juga tahan lama dan waterproof. Berhubung ini produk Wardah, harganya pasti murah dan gampang didapet. Kebetulan aku belum nemu eyeliner lain yg bisa nandingin ini jadi pasti akan repurchase.
Usage: Less than 1 week