Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Sisca_02
Combination, Medium, Cool
03 Aug 2018
warnanya aku suka karena hitam pekat, terang gtu. tapi kuasnya kurang runcing atau lancip kalo menurutku makanya kadang suka tebal hahah.. sekali oles langsung keluar warnanya. tekturnya juga cair dan tahan lama. waterproof bgt.
Usage: Less than 1 week
A
Ayuchairatu
Oily Skin, Medium Light, Cool
02 Aug 2018
Warna nya memang hitam pekat dengan sekali ulas, tapi ga suka sama kuasnya yang kaku susah di atur (atau aku yang ga bisa pakai ya? ?) baru beli pertama kali, dan sepertinya ga repurchase karena udah jatuh hati sama produk eyeliner yang lain.
Usage: Less than 1 week
B
Bellanadia
Combination, Light, Neutral
02 Aug 2018
Nyari eyeliner murah dan waterproff pertama kali nyoba wardah ini dan langsung jatuh cinta. Hitamnya bagus ga pernah macet” dan tahan banting biar nangis pun ga hilang ga bleber dan ga habishabis pdhal udah 6 bulan dipakai. Cuma kekurangannya tip terlalu besar dan kadang buka tutup nya keras .
Usage: Less than 1 week
S
saniyyahalgadri
Oily, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Ini bagus banget menurut aku, warnanya terang atau bisa dibilang hitam pekat di mata tuh, mudah digunakannya juga karna memang modelnya seperti spidol ujungnya lancip jadi lebih mudah digunakan dari pada eyeliner yang applikatornya brush.
Usage: Less than 1 week
T
TriWahyuni0404
Combination, Medium Dark, Warm
02 Aug 2018
aku suka pakai eyeliner ini bagus banget hasilnya ujungnya aplikatornya kecil lancip dan gampang diaplikasikan warna hitamnya juga bagus tahan lama dan waterproof aku suka bawa bawa traveling juga produk ini
Usage: Less than 1 week
I
Izzatydza
Combination, Medium, Warm
01 Aug 2018
eyeliner ini bagus banget karna warnanya bold, matte finish dan gampang buat diaplikasiin, packagingnya bagus elegan gitu, tapi aku taro di pouch makeup jadi ngelupas gitu item-item, tapi gapapa yang penting dalemnya. overall ok.
Usage: Less than 1 week
I
inestikapuspita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Jul 2018
Ini love hate sih buat aku, sebenernya hasilnya bagus tapi I don't know hy kayaknya kalo buat yg awal-awal pake ini harus hati-hati banget karena hasilnya agak tebel dan agak susah dihapus kalo salah/bleber. Dan kalo nutup tutupnya harus bener2 dipastiin nutup, soalnya kalo engga bakalan kering.
Usage: Less than 1 week
D
dinanurhakim
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
beli ini karena yang maybelline habis, jadi cari referensi lain yang lebih murah akhirnya pilih ini. dan pas di pake ternyata ujung spidolnya lebih besar dari maybelline dan karena biasa pake yang ujungnya selancip punya maybelline waktu pake ini jadi agak meleber kemana mana gitu.
Usage: Less than 1 week
Y
yunitaprima
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
Ujung spidolnya lebih besar dari Hypersharpnya Maybelline. Kadang aku suka beleber jadinya. Harganya murmer, gampang didapat dan lumayan sebenernya kok enaknya Cuma buat repurchase kayaknya aku mau balik ke Hypersharp deh ??.
Usage: Less than 1 week
M
mfbella
Oily, Medium, Warm
28 Jul 2018
untuk aku yg masih pemula soal permakeupan ini penyelamat banget!! karena dia bentuknya spidol jadi gampang banget buat belajar, dan ini langsung kupake belajar bikin cat eye lmao. sayangnya tipnya gendut gitu jadi gampang banget gk sengaja bikin linenya ketebalan, jadi harus hati2 ato diakalin. eyeliner ini gak smudgeproof sih, tapi soal waterproof emang bener. dan alhamdulillah gak perlu takut kalo pas mau wudhu walau waterproof tapi tetep sah wudhunya karena halal ?? overall a great product!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 203
Next