Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
megaakomalasarii
Combination, Medium, Warm
10 Aug 2018
awalnya berekspektasi lebih sama eyeliner ini. tapi ternyata eyeliner ini gak bisa di pake wudhu, padahal gak aku gosok2 tapi beleber sampai ke mata bawah. emang jenis kelopak mata aku berminyak sih. makanya begitu wudhu langsung bleber. menurut aku eyeliner ini lebih cocok buat yg kelopakmatanya gak oily. repurchese? sorry, no.
Usage: Less than 1 week
D
deasyta
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2018
Eyeliner favorit, udah repurchase lebih dr 7x dlm beberapa tahun terakhir. Warnanya hitam pekat. Tahan seharian. Ujung kuasnya juga enak. Dan murah bgt untuk kualitas kyk gitu. Repurchase ? Iya pastinyaa !
Usage: Less than 1 week
L
luanaa
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2018
awalnya excited karna liat salah satu beauty vlogger kesukaan reccomendd inii eh tapi pas di coba kurang suka :( pertama kuasnya itu ketebelan bcs aku emang anaknya gasuka tebel tebel sebenarnya tapi buat org yg pake eyeliner tebel itu so far so good :)
Usage: Less than 1 week
F
Febrianapuput
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
10 Aug 2018
bentuknya kya spons yg runcing, warna hitam pekat, mudah dipake. di mataku yg berminyak dan gampang berair ini ckup awet (masi awetan maybelline hyperimpact dan lt pro yg liquid). kemarin pas nutup kurang 'klik' alhasil kering, ga bisa dipake lg, pdhal belum sebulan di pake hwaaa.......
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
09 Aug 2018
Harganya terjangkau, kualitas oke banget, tahan lama, tahan kucek juga 🤣 Packagingnya super sleek, kualitas nggak kalah sama eyeliner brand luar. Sempet pernah kakak ku bawa ini dan lupa nutup sampe seharian dan nggak kering ajaibnya 🤣
Usage: Less than 1 week
D
Dyanardani
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2018
Agak kecewa sih dengan produk ini. Baru dipakai beberapa jam, udah nempel aja di bagian creasing. Saat diaplikasikan sih bulunya cukup nyaman. Parahnya lagi, saat dibawa traveling, isinya beleber alias mengalir ke luar saat aku simpan dalam keadaan berdiri (ujung kuas di bawah).
Usage: Less than 1 week
S
strifka
Oily, Medium, Warm
09 Aug 2018
eyeliner pertamaku! waktu beli ini emg impulsif soalnya pengen pake eyeliner tp ga banyak research jadi cari yg gampang dicari aja.. enak aja sih dipakenya tapii aku cuma pake beberapa kali soalnya produk ini cpt bgt keringnya 😭 ga tau aku yg salah tutup atau gmn tp pas aku mau pake lagi udah kering produknya.. oh iya kuasnya juga menurutku kurang tipis jd klo mau hasil natural agak susah..
Usage: Less than 1 week
A
almaayalla
Combination, Medium Light, Warm
08 Aug 2018
bentuknya eyeliner spidol gitu, ramah lingkungan buat pemula. finishnya glossy dan kalo di eyelid aku ygoily ini doi meleber bukan yg ngeletek gitu, jadi bakal bikin mata panda. tutupnya spidol bgt, pernah jadi nutupnya nggaa kenceng gt dan ku ngga sadar. ps aku liat sudh bye, sudh kering. harus tiati bgt. kalopke eyeliner spidol kaya gini
Usage: Less than 1 week
M
Marshmellowchic
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2018
eyeliner kebanggan gue, karena sebetulnya gue kurang begitu suka pake eyeliner untuk daily. tapi gue suka banget sama eyeliner dari wardah ini yg bener bener hitam pekat dan waterproof banget. dan yg paling gue suka ini gampang banget dipakainya gak gampang ke geser 😊
Usage: Less than 1 week
D
denisyul
Combination, Medium Light, Neutral
03 Aug 2018
Iseng beli karena lg diskon dan pengen nyoba eyeliner spidol juga. Pas nyampe rumah langsung di coba dan wow item gilak? Hasilnya gak matte tapi okelah karna waterproof dan sekali oles langsung item banget. Aplikatornya juga enak, buat yang belum bisa pakai liquid eyeliner bisa coba yg spidol gini soalnya simple & gampang di aplikasiinnya, gak bleber-bleber plus packagingnya elegan bgt❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 203
Next