L
luckyrd
Combination, Medium, Warm
Sejujurnya aku ngga jago bikin eyeliner, ada aja masalahnya kaya terlalu miring, ngga pas atau terlalu keluar garis. Nah, eyeliner Wardah ini nolong banget buat orang kaya aku karena handy banget dan gampang makenya dengan rapih karena bentuk ujung kuasnya yang runcing. Oiya, eyeliner ini bisa dibilang cukup awet seharian untuk kelopak mata aku yang oily.
Usage: Less than 1 week
S
Srhchlss
Combination, Medium Light, Neutral
Dari sisi pigmentasi dan ketahanan sih dia oke, nggak gampang luntur atau kemana mana, hitamnya juga yg beneran hitam gt. Tapi kalo menurut ku dia aplikatornya sedikit terlalu tebal, jd agak susah ketika mau bikin cat eyes yg ramping atau cuman mau bikin line yg tipis.
Usage: Less than 1 week
S
shychamoe
Combination, Medium Light, Warm
liquid eyeliner terbaik yg pernah kucoba! aplikatornya kaya spidol gitu, jadi no bleber pas dipakai.. ujungnya juga lanciiiiip bingit jd pas kalo mau sok2 bikin winged eyeliner atau cat eye gituh. selain itu dia cepet banget kering.. jadi gaada tuh mesti setengah merem berusaha ngintip2 sambil nunggu eyeliner kering. finishingnya juga bagus, warna itemnya rata dan bold. 1x pulasan ud cukup 👌🏻👌🏻 suka terharu kalo make ini sambil inget kalo ini produk indonesia 100% keren abisss 👏👏👏
Usage: Less than 1 week
N
nnbary
Combination, Medium Light, Neutral
#NINSREVIEW bahas produk Halal yaitu wardah eyeliner. Produk ini ajaib bgt, mantep TOP BGT. Karena aku orangnya picky banget kalo pake produk apapun, dan stick kalo udah nyaman wkwk yaudah aku akan pake terus. Yang kali ini, aku rekomendasiin bgt. Produknya bagus, langsung keluar warnanya, spidolnya lancip juga jadi gampang applynya. Tapi, pas aku buka penutupnya, kena tangan langsung agak mbleber gt sih. Itu minusnya. Tp overall aku suka karena produknya mantep bgt. Dia hasil akhirnya agak shiny gt yahhh
Usage: Less than 1 week
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
Salah satu eyeliner yang termahal yang gw punya hhahaha karna biasanya pakai yang merk duyung2 gitu buat seharu2. Sayang gengs kalau pakai yang harga diatas 50rb an buat tiap hari hahahaa tapi suka banget sama eyeliner ini, kuasnya enak buat ngebuat lekukan2, bisa tipis atau tebalnya kita atur (tinggal gimana kitanya aja) dan tahan lama juga kok.
Usage: Less than 1 week
C
choiseewon
Combination, Medium Light, Cool
Beli ini karena eyeliner lama merk maybelline habis.. sempat ragu karena orang2 lebih hype maybelline daripada wardah, tp kaget juga sama kualitasnya!! Pertama dari packaging keliatan mahal karena warnanya mengkilat, bahkan mnrrku pribadi lebih keliatan mahal drpd maybelline hyper sharp Kedua dari aplikator mudah banget, karena kayak spidol gitu jdi kemungkinan jembret(?) sana sini kecil, mudah untuk di aplikasikan Ketiga kualitas eyeliner, keren!! tahan lama banget dan gaaaa bercak hitam hitam walau di pke lama!!!!!!!!! Keempat, harganya sangat sangat affordable bahkan lebih murah dri merk luar tp kualitas lebih bagus Repurchase? Yes ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
W
wardahqoriyah
Combination, Medium Light, Neutral
suka sih gampang banget di aplikasi in nya tapi kalo yang gabisa tetep aja blepotan tapi ini bantu banget kaya pake pulpen aja gitu , agak waterproof juga sih ini kayanya kalo aku wudhu kadang suka masih ada
Usage: Less than 1 week
Y
yasisca24
Oily, Medium Light, Cool
suka sama eyeliner ini. warnanya bener-bener hitam. spidol jadi gampang aplikasiinnya. packaging nya juga bagus. tapi yang bikin aku kurang suka sama eyeliner ini, emang gampang aplikasiinnya tapi buat yang tipis itu susah. harus bener-bener hati-hati sih, kalo engga jadinya lumayan tebel. dan ini jadi sedikit masalah bagi aku yang lebih suka eyeliner yang tipis gitu. entah ini eyelinernya yang emang gini atau aku yang kurang jago pake eyeliner wardah ini. pernah pake eyeliner ini pas acara siang gitu. dipake wudhu lumayan hilang walaupun emang masih ada sedikit. mungkin karena daerah mata aku berminyak sih
Usage: Less than 1 week
I
indriarukmana
Combination, Medium, Neutral
Sebagai pemula tentu agak bingung ya memilih produk apa untuk mendapatkan tampilan eyeliner yang bagus dan rapih. pilihanku tepat pada eyeliner spidol wardah ini. Hasil yang didapatkan ketika mengaplikasikan eyeliner ini adalah rapi, tidak tercoret2 dan mudah digunakan untuk pemula. Ujungnya yang runcing membuat garis yang pas dengan kelopak mata, menjadi semakin manis dilihat. Jadi tidak medok gitu pake ayelinernya. Warna hitamnya yang pekat bikin awet juga dipake, pas kena air juga tetep stay on. Untuk pemula bagus menggunakan eyeliner spidol ini.
Usage: Less than 1 week
G
ghinatildjuir
Combination, Dark, Neutral
ini eyeliner spidol pertama ku. awalnya beli gara2 liquid eyeliner yang lama udah habis dan juga waktu itu ada diskon 20%. buat coba2 juga sih soalnya kata teman aku ini bagus banget dan benar pas udah beli aku coba buat aplikasikan ternyata bener banget kata temen aku. ini gampang di peke nya dan cocok banget bagi yang pemula banget dalam makeup👍
Usage: Less than 1 week