Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Diannurmawati
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Aug 2018
eyeliner ter the best bangettt. setelah coba merek ini itu tapi menenurut aku yang paling enak ya ini aja sih. soal nya gampang banget terus waterproof dan yang terpenting harganya mahasiswa banget. kekuranganya aja itu kalau punya aku gampang banget kering krn tutupnya udah mulai rusak gitu.
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
24 Aug 2018
warnanyaaa sih okeee, tebel gt itemnya. tahan lamaaa juga kalau dipake. hmm tp untuk beginner, aku ngerasa ini kyk mudan beleber klo ga ati ati, enak sih yg model spidol gini, aplikatornya jg enak aja bisa bkin garis yg tipis, keringnya agak sedikit lama kl menurut aku. harga affordable dan gampang kok dicari ditoko
Usage: Less than 1 week
R
rmedia
Normal, Medium, Warm
24 Aug 2018
aku suka eyeliner yg aplikatornya kayak spidol gini, mudah bgt diaplikasikan. untuk ukuran aplikatornya menurutku sedang, bukan yg super tipiiiss. warnanya hitam pekat, tapi yg gak seberapa kusuka finishnya sedikit ada efek glossy nya, bukan yg matte doff gitu. ketahanannya cukup oke tp kalau terlalu lama jadi smudging.
Usage: Less than 1 week
A
afifajuta
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Aug 2018
Eyeliner kedua setelah nyobain maybelline. Menurut aku cukup oke, dan mudah banget untuk di aplikasikan. Untuk aku yang pemula dalam penggunaan eyeliner, produk ini enggak sulit untuk dipake. Cuma produk ini kurang matte aja sih. Selebihnya bagus banget...
Usage: Less than 1 week
A
ayuayutyas
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Aug 2018
Aku tipenya emg suka nyoba nyobain produk sih. lalu begitu nyoba si wardah ini aku terpukau. wow hahaha bagus banget ternyataa. item banget. dan waterproof juga. sebelumnya aku lebih sering pake liquid, begitu nyoba model spidol gini boleh juga nih hasilnya
Usage: Less than 1 week
D
dinadinhay
Dry, Medium Light, Cool
23 Aug 2018
cukup mudah di apikasikan di mata, warnanya jga hitam pekat. nah yang agak kurang adalah aplikatornya menurutku masih terlalu besar dan kurang tipis. untuk ketahanan, di pakai wudu ya ga ilang semua, tapi untuk bagian ujung-ujung emang harus di touch up ulang.
Usage: Less than 1 week
D
dyarin
Oily, Medium Light, Warm
23 Aug 2018
Gue sih anaknya bukan “anak-eyeliner-item” banget, jadi jarang pake eyeliner item, tapi kalo lagi pas dandanin orang yang spare waktunya gak banyak, eyeliner wardah ini jadi andalan, makeinnya effortless, bentuk aplikatornya cukup oke. Sekali pulas lansung ‘jeder’ item. Untuk hasilnya gak matte dan gak glossy, tengah-tengah lah, satin maybe? Di atasnya selalu gue tumpuk eyeshadow item sih biar matte. Untuk longevity, terbukti awet di eyelid gue yang oily.
Usage: Less than 1 week
D
dnafila
Dry, Medium Light, Warm
21 Aug 2018
udah males ganti2 eyeliner. udah jatuh cinta sama yg ini. enak bgt dipakenua, sekali oles langsung keluar warnanya. gampang dipakenya. cuma klo udah agak lama, ujung pen nya suka jadi agak kering. jadi agak susah bikin wing. ada yg senasib? harus diapain ya biar basah lg ujung pen nya?
Usage: Less than 1 week
E
errzzaa
Combination, Medium Light, Warm
19 Aug 2018
Eyeliner spidol ini lagi aku pake sekarang dan aku suka banget! Pertama, dia bentuknya spidol, jadi gampang dipake untuk pemula. Kedua, ujungnya kecil, firm, tapi nggak keras, jadi enak diaplikasiinnya. Warnanya juga pigmented banget, pake sedikit aja langsung nyata warnanya. Dia juga cepet kering, nggak perlu takut warnanya nempel di kelopak mata. Yang jadi sedikit concern mungkin tutupnya. Kalo nggak hati-hati, tutupnya bisa loncat.
Usage: Less than 1 week
R
Rsmaynt
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2018
akhirnya nemuin eyeliner yg gampang diaplikasiin ke mata, ga bleweran(bhs apaan tuh)😂 dan waterproof. awalnya gbs make eyeliner hasilnya pasti ga rapi krn dulu kebetulan pake yg kuas, dan setelah ada model eyeliner ini jadi gampanggg dan rapi bgt. packgagingnya juga simple, kaya pulpen ditaro ditas pun bisa, mau dibawa kemana-mana pun juga bisa.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 203
Next