Perfect Wear Eyeliner Pen

Perfect Wear Eyeliner Pen
Eyes - Eyeliner

Perfect Wear Eyeliner Pen

Mizzu
3.7 (751 Ulasan)
94% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Wear Eyeliner Pen dari Mizzu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen Black merupakan eyeliner yang dilengkapi aplikator berupa spons berbentuk pena, yang memudahkan pemakaiannya. Produk ini sangat cocok bagi pemula, karena mudah digunakan. Produk ini juga tahan air dan mampu bertahan lama.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian garis mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Xantham Gum, Laureth-21, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Dehydroacetate, CI 77266.

Rangkuman Review Pengguna

B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2015
This pencil liner is cheap and quite good. but it doesnt turn out as black as you expecting as a matter of fact it looks grey and ashy. The application is simple but I think it dries or runs out pretty quick ya...you almost run out of color and have to repurchase after a month of using (if you use it everyday). For me it feels and look cheap and there are many other options. But I have to give a good star for the packaging as the tip liner is very good for precise application
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
27 Oct 2015
Mizzu eyeliner ini udah aku gunain sekitar 3 tahunan, dan males nyari-nyari eyeliner yang baru lagi karena rasanya sudah cocok dengan eyeliner murah tapi kualitasnya luarbiasa. karena warnanyanya yang pigmented bgt di mata aku, diaplikasikannya ga ribet dan ga makan waktu lama, eyeliner ini juga waterproof kalo ga dikucek atau kalo 2-3 kali kena air ya fading juga sih, tapi kalo pake eye primer sih bagus banget jadinya. paling kalau udah sedikit tumpul ujung pen-nya jadi lumayan susah di applynya, yah saatnya ganti baru deh haha aku bakalan terus repurchased eyeliner ini sampe nemuin yang lebih murah dan lebih bagus, malah aku selalu punya backup-nya hahaha
Usage: Less than 1 week
N
noa
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2015
sebagai make up anthusiast yg selalu penasaran dengan segala bentuk make up, tentu aja eyeliner bentuk pen / spidol dgn harga sgt affordable bikin aku ngiler :) tapi setelah dicobain aku kecewa. ya mestinya memang tidak berharap banyak krn ada teori "ada harga ada rupa" hahahaha. aku beli 2 warna sekaligus, yg brown dan black. aku pake yg brown yg black kukasih ke mama untuk nyobain. yg brown warnanya cukup gelap, kadang terlihat seperti hitam, tapi sayang oh sayang susah banget dioles di mata utk mendapatkan hasil yg rata dan gelap. jadi kadang setelah dioles terus dioles lagi, eeeeh garisnya malah ilang. waduh! utk staying powernya so-so, aku selalu pake primer kl mau pake liner dan siang2 udah rada bubar jalan eyeliner nya.
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
25 Oct 2015
My first eyeliner. Harganya murah banget, pakainya juga enak dan gampang. Ga smudge tapi mesti oles beberapa kali di kelopak mataku yamg notabene agak oily supaya warnanya keluar. Worth it sih dengan harganya yang murce gitu.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
23 Oct 2015
A totally cheap pen liner, pen liner paling murah yang pernah aku temuin kayanya. Tapi daya tahannya ok, Waterproof juga. Cukup pigmented, tp kalo udah sekali swatch, di swatch kedua pasti kurang keluar warnanya jadi perlu 2-3kali. Dan cair banget, jd pas nunggu kering harus merem, kalo ga pasti kena kelopak atas. Felt tip nya bikin pemakaian jd gampang banget, cocok buat pemula. Pasti repurchase buat koleksi juga. Haha
Usage: Less than 1 week
L
lea17
Combination, Medium Light, Warm
19 Oct 2015
Eyeliner pen ini sangat mudah digunakan dan gak seret. Saking gak seretnya kesentuh ke kulit dikit udah keluar warnanya, kadang2 bikin bleber2 kalo gak hati2. Ketahanan luar biasa di mata saya padahal kelopak mata saya lumayan berminyak, warnanya juga pigmented kalau diapply minimal 2 kali... Repurchase? Maybe... Murah sih ya
Usage: Less than 1 week
F
fiaman
Dry, Medium, Warm
19 Oct 2015
cara pakai eyeliner ini praktis banget. bentuknya yang kecil juga bikin eyeliner ini travel friendly. harganya murah. sayangnya eyeliner ini ga cukup tahan di kelopak mata aku yang berminyak. kalo udah siang pasti mulai luntur dan mesti reapply lagi
Usage: Less than 1 week
N
nataliaanatt
Combination, Medium Light, Neutral
16 Oct 2015
eyeliner yang lumayan banget buat belajar eyeliner. murah, kuasnya felt tip dan cukup pigmented walaupun lumayan cepet kering juga. tips dari gw, simpennya itu tutup diarahin kebawah, biar produknya pada ke kekuasnya semua, jadi tiap dipake ga kering. untuk eyelid mono dan berminyak kurang cocok sih ya, pasti bleber.
Usage: Less than 1 week
S
sorayaiqbal
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2015
Warnanya bagus cukup opaque hitamnya, gampang diaplikasiin ke kelopak mata. Isinya banyak udah 2 bulanan pake ga abis2, Muraaah pulaa.. Kalo jeleknya, eyeliner ini lama keringnya dikelopak gw. Jadi harus didiemin sambil dikipas2 sampe kering (rempong ceu). paling bete kalo udh pake primer dan eyeshadow lengkap trus pas pake eyeliner ini langsung nyeplak dikelopak atas T______T" kzl -
Usage: Less than 1 week
D
dian_dee
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2015
Harga yang murah jadi salah satu faktor membeli produk mizzu ini secara online. Sayangnya setelah coba diaplikasikan warnanya kurang tegas/hitam. Staying powernya juga kurang :( Bentuk pen-nya memang memudahkan pengaplikasian, but I think I would not repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 76
Next