Perfect Wear Eyeliner Pen

Perfect Wear Eyeliner Pen
Eyes - Eyeliner

Perfect Wear Eyeliner Pen

Mizzu
3.7 (751 Ulasan)
94% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Wear Eyeliner Pen dari Mizzu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen Black merupakan eyeliner yang dilengkapi aplikator berupa spons berbentuk pena, yang memudahkan pemakaiannya. Produk ini sangat cocok bagi pemula, karena mudah digunakan. Produk ini juga tahan air dan mampu bertahan lama.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian garis mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Xantham Gum, Laureth-21, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Dehydroacetate, CI 77266.

Rangkuman Review Pengguna

W
Wendy14
Oily, Light, Neutral
13 Nov 2015
Good eyeliner for affordable price. Buat pemula gampang banget pake ini apalagi buat yg udah biasa model gini. Waterproof, smudgeproof, ujungnya juga lancip jadi memudahkan untuk bikin line khususnya buat di inner corner dan wing. Repurchase? Yes dgn harga segini kualitasnya termasuk OK
Usage: Less than 1 week
S
sarah_audia
Oily, Light, Warm
13 Nov 2015
eyeliner yang sangat sangat affordable dengan kualitas yang cukup bagus. staying powernya oke, tapi rada susah buat bikin thick line. smudgeproof juga, waterproof. awalnya tertarik liat temen yang pake keliatan oke ya. repurchase, iya deh kayaknya
Usage: Less than 1 week
L
letvia
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2015
eyeliner satu ini juga bagus, cuma kurang pekat pas diaplikasikan di mata hitamnya, butuh berkali kali aplikasi, cuma enaknya tuh hasil akhirnya matte engga mengkilap jadi aku suka, dan untuk kemasan sih biasa aja berwarna hitam, dan ujung eyelinernya lembut engga bikin perih dimata harga juga terjangkau, cuma sayangnya bisa di temuinnya masih di OL shop aja.
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
12 Nov 2015
punya eyeliner ini krn menang giveaway salah satu os yg jual mizzu , eyeliner ini bagus bgt dan gampang bgt pakainya . cocok buat pemula yg baru belajar pakai eyeliner . smudgeprooff dan pigmented , bentuk nya yg kaya spidol jd gampang bikin garis tipis . harganya super murah krn mizzu ini produk lokal , sayang belinya harus online krn aku belum nemu mizzu di toko kosmetik kalo pun ada kayanya langka bgt . repurchase ? YESSS
Usage: Less than 1 week
N
ndry
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Nov 2015
dengan harga murah banget, smudgeproff waterproff, dan easy to apply banget. apalagi buat beginner di dunia perlenongan ini. gabisa pake yg liquid ataupun gel,sampe nemu ini. akhirnya bisa pake eyeliner sendiri.
Usage: Less than 1 week
L
luveliprincess
Combination, Medium Light, Neutral
10 Nov 2015
Beli eyeliner ini minggu kemarin karena tergiur harganya yang murah meriah. setelah di coba, ternyata lumayan kok, gak kliatan murahan. hasilnya cukup hitam di aku. gampang di aplikasikan di mata karena ujungnya yang runcing dan tipis. cocok banget buat pemula.
Usage: Less than 1 week
N
Nathaniaros
Oily Skin, Medium, Warm
09 Nov 2015
dari dulu sampe sekarang suka banget sama eyeliner ini, harganya terjangkau terus enak banget untuk ngebuat eyeliner. terutama buat pemula cocok banget nih. warnanya juga keluar banget meskipun udah lama dia engga gampang kering gitu (asal di tutup rapet). cuma kekurangan dari eyeliner ini itu dia kurang waterproof jadi gampang ilang.
Usage: Less than 1 week
D
desi2412
Combination, Light, Neutral
31 Oct 2015
Eyeliner pen yang enak banget dipakai.. ujungnya pen nya pas banget untuk aplikasinya jadi gampang pakai eyeliner garis tipis enak banget nggak khawatir kegedean karena ujungnya runcing Warnanya hitam pekat dan nggak gampang kering Lumayan waterproof asal jangan di usrek2 aja Harganya murceee maksimal.. Pas banget kalau lagi buru2 pakai ini nggak ribet Always repurchased
Usage: Less than 1 week
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Oct 2015
Felt tipnya enak banget pointed dan tipis jadi buat wing nggak susah. Spidolnya juga nggak cepat kering, biar agak lama nggak dipakai tetap tebal keluar warnanya. Nggak smudge tapi kena air mata luntur meski nggak bleber jadi mata panda.
Usage: Less than 1 week
N
nisadamay20
Oily, Medium, Neutral
28 Oct 2015
Eyeliner pertama nih karena masih belajar dan blm bisa pke liquid eyeliner.murmer dan hasilnya bagus.mu bkin thick or thin line juga oke gampang diaplikasikan,waterproof tp ga tahan lama klo ga dksih primer ato eyeshadow
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 76
Next