S
SarahWidita
Oily, Medium, Neutral
Love banget sama ini product!!! gampang banget buat dipake nya, warnanya juga natural, dicarinya juga gampang karena sudah banyak yang jual. recommended banget buat yang baru belajar pakai pensil alis.
Usage: Less than 1 week
D
dwivikaacik
Combination, Medium Light, Neutral
eyebrow ini aku jadiin sebagai bingkai alis karna enak bgt ngegambar pake ini karna ujungnya yg pipih biasanya bagian dalam aku pakai pensil alis yg lain, karna kalau yg ini pakai untuk bagian dalam juga entah kenaoa aku agak susah ngeblendnya dan jadi kurang natural aja
Usage: Less than 1 week
D
dianjuwit
Normal, Medium, Warm
Sejujurnya aku suka produk ini. Ini murah kok, gak sampai 50.000 sebenernya. Pengaplikasiannya juga gampang, mungkin karena bentuk pensilnya pipih kali ya. Terus warna yg keluar gak langsung pigmented, jadi masih bisa mengatur ketebalan alis. Sayangnya ini gak waterproof dan gak tahan lama
Usage: Less than 1 week
S
syifafikriyah
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu pernah bli ini karna baru mau blajar make up dan hrga produk ini murah banget,,, pas aku pke enak banget gampng dan pkoknya cocok banget deh buat pemula krna warnanya gk bgitu kluar dan udah ada spulynya ... Sayangnya kekurangan produk ini tuh gampang patah.. Entah krna dari sononya apa aku yang terlalu kuat makenya. Hehe... Tpi over all produk ini bagus banget mnurut ku.
Usage: Less than 1 week
F
fransiscasania
Oily Skin, Medium Light, Warm
pensil alis pertama, bagus sih, warnanya natural, kalau di build up juga ga jadi lebay. pensilnya empuk, brushnya enak. cuma aja kalau digosok warnanya gampang ilang. overall lumayan sih dengan harga yang terbilang murah :)
Usage: Less than 1 week
R
rayijeon
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku pake the face shop sih... Setelah coba ini Dari pada the face shop lebih suka ini.. Karna menurut aku ini texturenya lebih empuk ya.. Jd mudah bgt di aplikasikan... Sikatnya juga enak bgt... Uda gtu lebih murah...
Usage: Less than 1 week
N
nadwila
Combination, Medium, Warm
yang aku rasain mirip sama yang dari face shop. bentuk dan teksturnya, enaknya yang model gini bagus buat pemula karena warnanya gak intense banget, buat yg alisnya udah tebel juga enak karena tinggal ngisi bagian kosong aja
Usage: Less than 1 week
F
fahirhira
Combination, Medium Light, Neutral
iseng beli ini nitip temen, krn lg booming banget dan boom aku gabisa makenya gahahaha, kurang keluar warnanya, pas diteken dikit eh dia PATAH nyebelin bgt akhirnya gakepake samsek krn udh terlanjur sebel
Usage: Less than 1 week
F
Fenindya
Oily Skin, Medium, Neutral
Baru pertama kali coba dan langsung suka bgt sm tekstur dan hasil warnanya. Gak terlalu kereng jdnya bisa bikin alis keliatan natural tp tetap terbentuk bagus, mudah juga untuk diaplikasiinnya dan gak perlu diraut2 lagi kayak pensil alis biasanya. Pokoknya recommended bgt sebagai pemula yg baru mulai suka dandan kyk aku :) Btw aku belinya yg warna gray brown, tp jg bagus bgt ko warnanya.
Usage: Less than 1 week
D
dailylovesupply
Dry, Medium, Neutral
Gampang bgt di aplikasiin apalagi buat pemula. Warna nya yg keluar jg ga langsung jeder kereng tp tipis dan bisa di build up. Spolie nya alus banget. Kurang tahan sama air. Pensil alis tergampang yg pernah kucoba. Pilihan warnanya juga banyak
Usage: Less than 1 week