C
cathlinamanda78
Combination, Light, Neutral
suka banget soalnya ujungnya tipis jadi gampang banget buat gambar alis, ga perlu diraut karena tinggal diputer aja, terus lama banget abisnya walau dipake tiap hari, dan ada spoolienya juga jadi gaush pake spoolie terpisah. minusnya kurang tahan lama, tutupnya juga suka copot, terakhir punya isinya potong padahal masih ada stengah lebih. sangat direkomendasikan untuk yang pemula dalam membuat alis.
Usage: Less than 1 week
A
anissafitrianni
Normal, Medium, Warm
teksturnya enak ga terlalu creamy, warnanya lumayan, harganya juga murah. ini eyebrow pencil go to aku dulu pas awal kuliah, krn gampang bgt dipake, dan ada spulinya juga. ngerjain alis jd cepet kalo make ini.
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
jatuh cinta sama ini. sekali usap langsung wor hahahah. tapi yang bikin kesal itu di daerah ku gak ada jual nya. wajar lah, kota kecil yang gak punya counter etude. mau beli online takut fake, secara masyarakat sudah dengan gampang nya membuat barang fake.
Usage: Less than 1 week
D
dwayutari
Combination, Medium Light, Neutral
pensil alis ini ngebantu banget buat yg masih pemula bikin alis, tekstur enak, glide smoothly banget, gampang ngontrol mau tebel tipisnya dipakainya. untuk yg rambut alisnya ga seberapa banyak kayak aku, ini mungkin jatuhnya coklatnya rada kurang pas kalo rambutnya hitam, tapi bisa dipake agak tebelan biar lebih deep warnanya. udah plus spoolie ini jd enak bgt kalo dibawa traveling, simpel ga banyak makan tempat.
Usage: Less than 1 week
V
Vindamvp
Combination, Medium Light, Neutral
produk eyebrow pertama yg aku punya. belajar bikin alis pake ini enak banget soalnya bentuk pensilnya pas banget buat ngeframe alis. aku pake tipis-tipis sih cuma buat ngisi doang. gak waterproof tapi gak cepet luntur juga. praktis banget soalnya udah ada spoolynya hehe
Usage: Less than 1 week
A
ameylani
Combination, Medium Light, Neutral
ini keren banget buat yg baru mau belajar bikin alis. gak waterproof (tapi jg pas luntur gak jelek) gampang diapply, ada brushnya, bentuknya jg bikin gampang ngebentuk alis. jangan dibuka terlalu panjang, nanti bisa patah kalo jatuh :( karena udah 2x patah (walaupun sedikit) gegara muter alisnya kepanjangan sampe hamir 1cm :(
Usage: Less than 1 week
L
Lmrv
Oily Skin, Medium, Neutral
Harganya murah tp kualitasnya bagus, aku pake yg dark grey biar lebih natural, tp emg kayanya di khususin buat natural look kali ya, tp harus hati hati pakenya biar gak patah, ada brush nya jugaa, brush nya lembut jd enak di pake.
Usage: Less than 1 week
S
Sarah133
Normal, Light, Neutral
beli ini karena banyak banget yang ngeracunin .. pokoknya hype bnget.. aku gunain shade yang dark brown. . hasilnya juga natural ... ada spolienya juga .. harganya ramah dikantong .. repurchasw ? yess
Usage: Less than 1 week
N
noviagres
Oily Skin, Medium, Warm
Beli ini pertama soalnya pengen bisa pake alis rapih tapi tetep aja ga bisa-bisa ehhehe cuma emang bentuk nya mempermudah pemakaian di alis kita , kayanya kalo alis udah rapih gampang banget pake nya hehehe
Usage: Less than 1 week
M
mega_ame28
Normal Skin, Light, Neutral
salah satu pencil alis andalanku selain viva.. warna nya jg natural.. dan mudah diaplikasikan.. apalagi ga repot2 lg buat rautin isinya.. tapi sayang sikatnya kurang bagus.. dan mudah patah.. tp kl habis aku ttp mau beli lg..
Usage: Less than 1 week