Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

C
cathlinamanda78
Combination, Light, Neutral
05 Mar 2018
suka banget soalnya ujungnya tipis jadi gampang banget buat gambar alis, ga perlu diraut karena tinggal diputer aja, terus lama banget abisnya walau dipake tiap hari, dan ada spoolienya juga jadi gaush pake spoolie terpisah. minusnya kurang tahan lama, tutupnya juga suka copot, terakhir punya isinya potong padahal masih ada stengah lebih. sangat direkomendasikan untuk yang pemula dalam membuat alis.
Usage: Less than 1 week
A
anissafitrianni
Normal, Medium, Warm
05 Mar 2018
teksturnya enak ga terlalu creamy, warnanya lumayan, harganya juga murah. ini eyebrow pencil go to aku dulu pas awal kuliah, krn gampang bgt dipake, dan ada spulinya juga. ngerjain alis jd cepet kalo make ini.
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2018
jatuh cinta sama ini. sekali usap langsung wor hahahah. tapi yang bikin kesal itu di daerah ku gak ada jual nya. wajar lah, kota kecil yang gak punya counter etude. mau beli online takut fake, secara masyarakat sudah dengan gampang nya membuat barang fake.
Usage: Less than 1 week
D
dwayutari
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2018
pensil alis ini ngebantu banget buat yg masih pemula bikin alis, tekstur enak, glide smoothly banget, gampang ngontrol mau tebel tipisnya dipakainya. untuk yg rambut alisnya ga seberapa banyak kayak aku, ini mungkin jatuhnya coklatnya rada kurang pas kalo rambutnya hitam, tapi bisa dipake agak tebelan biar lebih deep warnanya. udah plus spoolie ini jd enak bgt kalo dibawa traveling, simpel ga banyak makan tempat.
Usage: Less than 1 week
V
Vindamvp
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2018
produk eyebrow pertama yg aku punya. belajar bikin alis pake ini enak banget soalnya bentuk pensilnya pas banget buat ngeframe alis. aku pake tipis-tipis sih cuma buat ngisi doang. gak waterproof tapi gak cepet luntur juga. praktis banget soalnya udah ada spoolynya hehe
Usage: Less than 1 week
A
ameylani
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2018
ini keren banget buat yg baru mau belajar bikin alis. gak waterproof (tapi jg pas luntur gak jelek) gampang diapply, ada brushnya, bentuknya jg bikin gampang ngebentuk alis. jangan dibuka terlalu panjang, nanti bisa patah kalo jatuh :( karena udah 2x patah (walaupun sedikit) gegara muter alisnya kepanjangan sampe hamir 1cm :(
Usage: Less than 1 week
L
Lmrv
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Feb 2018
Harganya murah tp kualitasnya bagus, aku pake yg dark grey biar lebih natural, tp emg kayanya di khususin buat natural look kali ya, tp harus hati hati pakenya biar gak patah, ada brush nya jugaa, brush nya lembut jd enak di pake.
Usage: Less than 1 week
S
Sarah133
Normal, Light, Neutral
27 Feb 2018
beli ini karena banyak banget yang ngeracunin .. pokoknya hype bnget.. aku gunain shade yang dark brown. . hasilnya juga natural ... ada spolienya juga .. harganya ramah dikantong .. repurchasw ? yess
Usage: Less than 1 week
N
noviagres
Oily Skin, Medium, Warm
26 Feb 2018
Beli ini pertama soalnya pengen bisa pake alis rapih tapi tetep aja ga bisa-bisa ehhehe cuma emang bentuk nya mempermudah pemakaian di alis kita , kayanya kalo alis udah rapih gampang banget pake nya hehehe
Usage: Less than 1 week
M
mega_ame28
Normal Skin, Light, Neutral
25 Feb 2018
salah satu pencil alis andalanku selain viva.. warna nya jg natural.. dan mudah diaplikasikan.. apalagi ga repot2 lg buat rautin isinya.. tapi sayang sikatnya kurang bagus.. dan mudah patah.. tp kl habis aku ttp mau beli lg..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 185
Next