R
Rahmafidaaak
Combination, Light, Neutral
Jujur suka banget ama eyebrow etude yg ini. Warnanya mulai dari yg gray brown sampe light brown aku suka tapi baru dapet info kalo produk ini mengandung zat bahaya bagi tubuh. Jd jujur aku mix feeling banget. Apa mesti lanjut pake ini atau ngga padahal udah cuco bangeett??
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya alis aku udah tebel sih haha tapi tebelnya kurang merata jadi aku pakai warna gray brow yang sewarna sama alis akunya. Suka banget sih, pengaplikasiannya mudah. Udah ada sisir alisnya juga. Harganya juga gak begitu nguras dompet. First time sih aku beneran ngalis itu pakai pensil alisnya etude. Buat pemula oke banget!
Usage: Less than 1 week
T
Tannaworld
Dry, Medium Light, Neutral
Di aku agak susah aplikasiinnya, tapi adikku make ini alisnya bagus euy. Yang aku suka tuh spoolienya, punya adikku yg isinya dah abos aku simpen buat make spoolienya, lembut dan enak gitu, nggak bikin alis rontok dah
Usage: Less than 1 week
B
byfannisaluth
Dry, Medium, Warm
Ukurannya slim dan udah dapet aplikator, dan diputar, aplikatonya slim, aku lebih suka aplikator yang slim daripada gendut karna pas aja buat nyikat alis menurutku, ujung pensil alisnya pipih memanjang gitu, warna ini cantik banget gak hitam pekat, formulanya gak kering dan gak creamy, ketika diulas di alis hasilnya masih terlihat natural asal dipakai tidak ditekan, karna kalau terlalu ditekan bakal ada bagian yang menggumpal seperti pensil alis yang teksturnya creamy dan malah susah untuk di blend, jadi gak natural dan terlalu ngeblok, ujungnya pipih menurutku bagus hanya saja lama kelamaan bentuknya gak pipih lagi jadi agak susah untuk aplikasinya
Usage: Less than 1 week
M
marringkka
Combination, Medium, Warm
warnanya sukaaak banget deh bener-bener warna pensil alis yang aku idam-idamkan. tapi kalo buat aku agak susah aplikasiinnya karena mungkin dibuat untuk yang baru belajar make up jadi ngga langsung tebel warnanya. sebenarnya aku agak ngga bisa nih aplikasiinnya karena bentuk produknya yang agak segitiga itu
Usage: Less than 1 week
N
noonadinda
Combination, Medium Light, Warm
Sejauh ini etude house shade gray brown masih jadi pensil alis paling cocok buat alisku yg aslinya udah lumayan tebel dan bulunya item.. Kalo pake brown aneh gak keliatan natural, kalo pake item jadi kayak sinchan, kalo pake abu-abu kayak kusem. Modelnya pipih agak lebar jadi enak diaplikasiin, harganya pun murah meriah, cuman sayangnya banyak banget palsunya jadi harus pinter-pinter jari olshop yang trusted jual ori.
Usage: Less than 1 week
F
fitrisukardy
Combination, Medium, Warm
aku pake warna grey brown, cocok bgt buat yg pny bulu alis item kaya aku. gak keliatan galak natural bgt. sayangnya rada gampang patah gtu. Minus nya produk ini agak susah dicari ditoko kosmetik, kebanyakan di olshop2
Usage: Less than 1 week
K
karticajingga
Dry, Medium Light, Neutral
Udahlah ya gausah ngomong panjang lebar juga semua uda pada tau ini holy grail bgt buat2 perempuan pejuang alis on point. Hehehe gila bgt sih harga terjangkau bisa bikin alis sesuai dg keinginan.. warnanya pas bgt sama alis, mudah di apply dan jadi deeeh.
Usage: Less than 1 week
A
anggitachristy
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini bagus banget! Bikin alis jadi gampang banget kalo pakai ini. Hasilnya natural. Harganya juga murah, kalo beli di online shop sekitar 30.000-an. Sisi positifnya yang lain, ada sisi buat spoolynya, jadi nggak perlu repot-repot beli spooly lagi.
Usage: Less than 1 week
K
khairinazzht
Dry Skin, Light, Neutral
Gampang banget dipakee gausa ngerautin dulu wkwk, buat gambar juga enakk, warnanya juga pas dan kalo dipake wudu ga ilang (kalo ga di gosok ya) udah ada sisirnya jugaa, selalu repurchase entah itu habis ato hilang haha, murah jugaa
Usage: Less than 1 week