Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

C
chaptr
Oily, Medium Light, Warm
19 Apr 2018
Suka sama pensil alis ini karena udah include spoolie brushnya jd easy to apply banget dan banyak varian warnanya. Cuma waktu awal2 pake ngerasa kurang pigmented aja tp masih bisa di build up jd fine. Banyak dijual online tapi banyak yg kw juga jadi bener2 harus hati2 kalo mau beli ini online.
Usage: Less than 1 week
R
raidarrrrr
Combination, Light, Warm
18 Apr 2018
Pensil alis pertama dan langsung suka. Dia udah ada sisirnya di ujung satunya dan isinya juga banyaak. Tahan lumayan lama dan dia ga langsung luntur gitu dipake wudhu. Biasa pakai ini kalau ke kampus dan pas pulang sorenya dia masih ada. Repurchase? Of course!
Usage: Less than 1 week
A
annisarizkysuryan
Combination, Medium, Neutral
16 Apr 2018
pertama kali coba in pensil alis beli ini ,dan suka banget sama hasilnya , ini gampang banget di aplikasikan, murah ,warnanya cocok banget , terus praktis udah ada brushnya jadi gampang di bawa kemana mana, udah habis 3 mau yang ke 4 saking sukanya ga pernah ganti ,hahaa
Usage: Less than 1 week
S
suwenihndyn
Combination, Medium Light, Warm
14 Apr 2018
pertama kali tau eyebrow ini dari beauty vlogger gituu dan keracunan, jadi dehh beli inii, teksturnya padet tapi agak creamy gitu dan gampang banget ngebentuk alis bahkan untuk pemula, produk pertama baik2 aja di aku tapi setelah repurchase malah banyak bruntusan gitu di alis gatau kenapa jadi aku berhenti make iniii huhuhuhu:(
Usage: Less than 1 week
E
Elsaaam
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2018
Dr dulu paling penasaran sm shade yg ini, waktu beli emg sih shadenya suka banget tp waktu diapply ke my eyebrows rada susah gt kek warnanya ga muncul hahaha hrs dilukis(?) 2x baru deh keliatan. Tp suka sih buat harga murah tp kualitasnya oce
Usage: Less than 1 week
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
12 Apr 2018
kecintaan w bgt✨✨ warnanya bagus ga item ga coklat juga, pokonya kayanya masuk deh ke warna rambut apa aja. sayang packagingnya kaya gampang rusak gitu, tutupnya juga lama2 jd ga kenceng trs gatau knp gampang rusak jg:( apa w naronya ga bener? pdhl masih lumayan byk isinya tapi rusak gbs diputer wkwk
Usage: Less than 1 week
A
andrea_rachela
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
pensil alis sejuta umat. tapi emang bagus sih, mudah lagi pemakaiannya. warna yg gue pake dark brown. warnany natural. teksturnya juga enak dipakai. sayang, harganya menurut gue aga mahal jika dibandingkan dengan panjang isinya. intinya sih, saya pasti repurchase (ini aja uda 2x beli hehe)
Usage: Less than 1 week
A
ajengmerdika
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2018
kadang aku pakai ini untuk ngisi alis aku yang bolong bolong, warnanya pas banget natural banget. suka banget pakai ini kalau lagi buru buru. tapi kalau beli di etudenya sering banget kosong jadi aku kadang beli di sociolla atau makeupuchino gitu, dan ini juga terlalu creamy jadi gampang patah gitu
Usage: Less than 1 week
R
rigiatirzah
Combination, Medium Light, Warm
10 Apr 2018
semenjak ada ini aku ga pernah lagi pake pensil alis biasa. enak banget diapplynya. memang kalo diswatch di tangan keliatan ga pigmented tapi di alis jadi natural banget. yang paling aku suka itu ada spoolynya jadi bisa diblend gitu. punyaku udah 5 bulanan belum habis juga.. sukak banget!
Usage: Less than 1 week
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Apr 2018
Pensil alis pertamaku dan suka bgt sama performanya! Cukup presisi untuk bingkai alis dan cukup bold untuk ngisi alisnya. Sayangnya batang pensilnya gampang patah aja sih. Warna gray brown ini mnrtku plg aman buat kulit dark yg berkerudung.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 135
Next