Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

A
arkemala
Combination, Medium, Neutral
26 May 2016
setelah coba ini, aku langsung jatuh cinta. ngga cuma karena harganya yang tergolong murah, tapi waterproofnya pun bisa diadu. ngga kalah sama brand amerika lain.beli lagi beli lagi.. udah cocok banget. warnanya juga yang netral dan gampang di blend. salah satu eyebrow drugstore wajib punya :)
Usage: Less than 1 week
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
19 May 2016
Coba shade ini karena waktu mau beli kehabisan yang shade dark grey. Emang lebih natural sing dibanding yg dark grey cuma entah kenapa aku lebih suka yg dark grey mgkn karena alis aku yang tipis kali ya. Pensil alis etude ini emang gampang bgt buat aplikasinya apalagi yang baru belajar cuma di aku cepet abis karena dia gampang bgt patah apalagi kalau jatuh. Kadang kalo pas dipake terlalu semangat juga patah. Sediiiiih. Tapi aku blm nemu pensil alis yg seenak dan segampang ini sih buat makeknya. So I would repurchase!!!!
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
16 May 2016
honestly, aku pernah pakai yang shade lain yaitu blck dan brown. cuman aku kurang suka, soalnya klo black saking pigmentednya sampe buat als aku kayak sinchan, mungkin karna alisku termasuk sedikit lebih tebal, dan kalau yg brown, juga sama cuman warnanya kecoklatan dan gak sesuai dgn warna rambut (hijab gelap). nah aku beli lagi yang sahde grey brown, pas banget gak terlalu ketara alias natural.
Usage: Less than 1 week
S
silviacchi
Oily, Warm
14 May 2016
Pensil (krayon? Gel?) Yang pertama kali aku coba, dan memang recommended banget. Warnanya pigmented banget dan built-in brushnya membantu meratakan warnanya.Ini produk yang wajib dicoba bagi pemula yang baru belajar untuk menggambar alis.
Usage: Less than 1 week
A
Atikahnr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 May 2016
buat nge-applynya gampang banget, cuma ujung pencil yang udah dipake itu jadi rada melengkung padahal bagusan kalau sharp kayak awal beli. brushnya oke sih menurutku. aku udah ngabisin 2 produk ini btw, and I'm not purchasing the new one because I've bought the duo version. dulu tuh ini ada kayak refill buat pencilnya aja tapi katanya udah gak diproduksi lagi padahal bagus banget jadi kita gak buang buang brushnya yang masih bagus banget setiap kita beli baru huhuhu :'(kalau mau bikin eyebrow natural pake ini kayaknya agak susah deh apalagi kalau yang rambut eyebrownya dikit atau kurang tebel.
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2016
Warna Grey brown ini cocok banget buat aku, cara aplikasinya juga gampang, tinggal diframe dan diisi, abis itu dirapihin pake sikat yang udah ada diujungnya. Udah gitu, model pensilnya yang ga perlu diraut, jadi ga merepotkan.Hanya saja kualitas si pensil ini mudah rapuh, jadinya mudah patah.
Usage: Less than 1 week
D
deltanne
Combination, Light, Neutral
12 Apr 2016
ini pensil alis pertama gue hahhaa.sebenernya awalnya bingung, kenapa juga ada brushnya.ternyata setelah pake ini, baru sadar kalau brush itu sungguh teramat berguna ya..packagenya rada kurang sih ini.. kalo uda mau abis, pensilnya jadi kadang suka turun-turun sndiri
Usage: Less than 1 week
M
MissEun
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2016
Pensil alis pertamaku, harganya murah banget,ditambah udah ada brush nya. Warnanya bisa dibilang aman buat yg masih bingung cocoknya pake warna apa, gak terlalu coklat,gak terlalu hitam. Tapi,drawing eyebrow ini gampang patah,punyaku udah patah 2x,jadi ya habisnya karena patah melulu..
Usage: Less than 1 week
C
carinecars
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2016
Untuk warna grey brown, warnanya pas sesuai deskripsi. Tidak terlalu warm maupun ashy. Bentuk ujung pensilnya membuat proses menggambar alis menjadi lebih mudah. Spoolie di ujung lainnya memudahkan untuk menyikat alis supaya alis tidak terlihat harsh ataupun ketebalan. Namun meski harganya murah, pensil ini sangat rentan patah dan isinya sangat sedikit. longevity nya juga kurang. Not waterproof or smudgeproof. Not really bang for your bucks.
Usage: Less than 1 week
N
noblestarlady
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Mar 2016
Sudah berkali-kali repurchase produk ini yg warna grey brown!!! Kadang repurchase refillnya, kadang repurchase fullsizenya.. Alhasil ada beberapa fullsize di tas ini, tas itu, disana dan disini.. Krn harganya super affordable dan kualitasnya oke banget!! Aplikasinya gampang banget, karena bentuknya yang seperti segitiga, bisa untuk thick and thin application dari pangkal hingga ke ujung alis,Spoolienya juga oke untuk merapikan rambut alis supaya teratur.Pernah coba warna2 lainnya tapi yang jadi HG ya si grey brown ini.. Paling pas & natural untuk rambut dan rambut alisku yang hitam alami.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 125 dari 135
Next