Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

V
v.underwood
Oily, Light, Cool
03 Jul 2016
Aku masih newbie banget soal menggambar alis, dan masih dalam pencarian produk terbaik untuk alis. Aku udah tau produk ini dari awal aku belajar bikin alis, yaitu dari mamaku, tapi dulu aku kurang cocok sama warnanya (waktu itu mamaku pakai darkbrown), jadi nggak aku lanjutin pemakaiannya, padahal untuk tekstur, packaging, ke-simpel-annya aku suka banget. Nah akhir-akhir ini mamanya pacarku dateng dan kayaknya beliau sadar aku lagi hobi banget ngegambar alis, jadi dikasihlah aku pensil inii yang warna grey-brown. Surprisingly warnanya masuk banget di alisku, gak ketebelan dan gak kemerahan, perfecccctt banget buat aku sehari-hari! Yang aku gak suka dari si pensil ini cuma 1, gampang banget patah.. entah deh karena aku yang kekencengan makenya.. atau gimana.. tapi aku yakin aku bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
J
jessicab
Oily, Light, Warm
03 Jul 2016
super duper suka sama eyebrow pencil ini! hasilnya natural di alis, pigmented, dan terutama harganya ramah di kantong. hehe. brush untuk blendingnya aku suka banget dan menurutku jauh lebih enak dipakai daripada holi**holi**. kekurangannya cuma 1, isinya gampang patah kalau jatuh atau kita keluarin kebanyakan dan terlalu diteken pas pakenya. other than that, this is my HG eyebrow pencil :D
Usage: Less than 1 week
S
shelviamalia
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2016
rekomendeeedd banget buat pemula. cara pake nya gampang banget.. gambar set set langsung sikat buat ngebaurin dan ngrapiin alis. hasilnya naturaaalll.. mau di bentuk lebih tebel juga bisaa :D aku suka bgt pake shade ini. tapi berhubung di area mata ku cenderung oily, jadi masih luntur gitu.. :(
Usage: Less than 1 week
H
Hafni
Oily, Medium, Warm
20 Jun 2016
Sebenernya alisku nggak tipis, tapi berantakan. Itulah kenapa aku pilih etude drawing ini, krn ada sikat alisnya.Suka banget sama pilihan warnanya, krn ada warna gray brown ini. mirip sama warna rambut, jadi nggak berkesan alis shincan.Aplikasinya gampang, udah miring gitu pensilnya jadi buat nebelin alis enak. Aku juga orangnya nggak bisa bentuk alis sih ya, jadi cuman pake ini buat ngisi alis dan sikat" dikit biar rapi dan natural.Memang kalau dibandingkan eyebrow pencil lain ini termasuk mahal, tapi kalau untuk pemula dan orang yg susah bikin alis kayak aku ini gampang dan enak bgt dipake.
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2016
i prefer this shade than the dark brown one karena di aku ini warnanya masuk sama rambut aku. dia ringan dan langsing jadi enak kalau dibawa-bawa, isinya pipih jadi enak untuk ngeframe alis tapi harus hati-hati kalau ngeluarin isinya kepanjangan bisa patah, creamy gitu jadi blendable, dan yang paling penting hasilnya natural
Usage: Less than 1 week
M
muthianirmala
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2016
loved it so much! Aku dulunya pengguna nyx eyebrow cake powder, terus boseeenn. Akhirnya cari-cari review di femaledaily dan langsung keracun sama produk ini. Langsung beli dan coba karena kepooo banget. Eh SUKAAA BGT!Gampang banget dipakenya, trus ga gampang luntur. Bentuknya tuh pipih jadi gampang buat bentuk alis, tinggal isi deh:D. Kalo aku ngerasa ketebelan, tinggal disisir, voila! Jadi deh! Cocok banget buat pemula! I'll definitely repurcharse this product!
Usage: Less than 1 week
J
jihanbabeheer
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jun 2016
Menurut ku ini pensil alis ini sangat recommended! Suka banget! pertama kali nyoba aku langsung suka banget karena gampang untuk di arir karena bentuknya yg pipih. Selain itu, warna juga tidak begitu kereng jadi ga takut-takut untuk terus arsir sampai mendapatkan bentuk yang diinginkan :D Kalau ternayta keasikan ngearsir terus jadi ketebelan, biasanya langsung aku sisir dengan brush yang ada diujung lainnya, jadi menurut ku pensil alis ini complete package bgt buat yang mau dapet alis perfect dengan harga murah, pokoknya dijamin happy deh pas pake :D Kekurangannya mungkin agak ringkih jadi kalau kamu semangat banget ngearsirnya, bisa2 pensilnya patah, but i still love this product (heart)
Usage: Less than 1 week
R
rireine
Dry Skin, Light, Warm
06 Jun 2016
Ini pensil alis pertama yang gw beli dan sampai sekarang masih terus repurchase dengan warna grey brown. Hasilnya natural banget dan awet seharian. Sayangnya si pensil suka copot dari tempatnya kl udah lama.
Usage: Less than 1 week
J
Jessicarjj26
Dry Skin, Light, Warm
30 May 2016
Warna ini kelihatannya sih jelek tapi waktu di pakek juga bagus banget lo , nggak terlalu tebel kayak dark brown dan kelihatan natural di alis aku Untuk harga menurut aku lebih murah kalo beli di korea asli karena super cheap Kalo ditanya mau repurchase aku nggak , definitely yesss ! This is my eyebrow savior
Usage: Less than 1 week
J
jihanaf
Normal, Medium, Warm
29 May 2016
cocok banget buat yg baru belajar bikin alis. udah ada sikatnya pula. dan ini 'pensil'nya mudah diaplikasikan, nggak harus diteken keterlaluan. bagus deh pokoknya. cuma, kalau aku nggak cocok yg coklat, krn alisku gelap :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 135
Next