Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

A
arimbifebi
Oily, Medium, Warm
07 May 2017
Setiap hari ke kampus selalu pake ini, alis yg natural ga lebay padahal alis aku ga berbentuk. Teksturnya ga terlalu creamy sebelumnya pake maybelline pensil alis yg coklat tp terlalu creamy dan terlalu merah di aku so move to this product and be my HG. Repurchase ? Of course
Usage: Less than 1 week
Z
zuliettaz
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2017
Pertama kali beli agak skeptical. Soalnya merek korea jarang ada yg cocok. Biasanya terlalu creamy pas coba langsung ngga bisa berenti. Ini product eyebrow good quality, tahan seharian ngga jadi blurry. Gampang dibersihin.dan suka packagingnya. Harga ngga terlalu murah tapi worth the price bgt. Udah beli untuk ke 4 kalinya, dan belum tertarik buat beli produk lain.
Usage: Less than 1 week
N
nadira03
Normal Skin, Light, Neutral
07 May 2017
Ini produk daily andalanku utk alis. Dipakenya ga ribet krn emg ga perlu tambah produk alis lain, alis udh lsg badai bgt! Selain itu jg mudah utk ngegambarnya krn ujung pensilnya yg segitiga. Warna gray brown jg cocok bgt sm rambutku yg dark brown, walaupun skg rambutku sudah dicat warna dark reddish brown ttp aja warna pensil ini masuk & org sering tanya "alisnya pk apa?" ?? Cons-nya tuh packaging-nya mnrtku. Aku gak tau aku yg terlalu rusuh apa gimana, tapi sering bgt kalo ditaruh di pouch, tutup pensil/spoolie-nya tuh copot & ga bisa dipasang lagi. Cons lainnya; produk ini mudah patah kalau km keluarinnya kepanjangan & salah tekanan wkt apply.
Usage: Less than 1 week
A
audiawardh
Oily, Warm
01 May 2017
suka banget sih. pertama karena harganya cukup terjangkau apalagi kalo beli di online shop, aku make dari pagi sampe malem alis masih ada. walaupun kena air berkali kall(asal ga digosok ya) paling pas malem bentuknya udah ga on fleek gara gara minyakan, tapi bisa lah di fik pake kertas minyak terus di touch up sedikit. pensilnya tuh gampang buat dipake gambar dan ga keliatan fake banget, dia bisa buat gambar yang natural bisa juga buat gmbar yang super on fleek, alisnya ini udah ada spoolienya juga lagi dan ini gausah di raut raut jadi enak buat dibawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
A
Ayukurniawati
Dry, Medium, Neutral
26 Apr 2017
suka banget sama Eyebrow Etude yang ini,+ dilengkapi dengan brush dan bentuk yang segitiga, jadi mudah untuk di aplikasikan + retractable+ warna Grey Brown kayak alis aku, jadi kelihatan lebih natural,+ harga terjangkau(-) ketahanannya kurang sih.repurchase ofc yess
Usage: Less than 1 week
T
Tamarafernanda
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2017
Really love this product! Bentuknya yang mirip sama angled brush make it so much easier to use. Harganya terjangkau dan cocok buat pemula. Karena ada brush nya juga jadi travel friendly banget. Tapi sayang packaging qualitynya kurang ya
Usage: Less than 1 week
R
Rosalinades
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2017
Packaging nya bagus jadi mudah untuk diaplikasi dan dilengkapi sisir alisnya juga. Tetapi menurutku ada kekurangan di ketahannya karena gampang hilang kalau kena keringat. Masalah repurchase, absolutely Yess!!
Usage: Less than 1 week
F
frdsyf698
Oily, Medium, Warm
17 Apr 2017
Suka banget pokoknya!!! Nggak pernah beli produk selain ini, praktis banget udah ada spoolie brush nya. Tadinya aku pake yg brown trs iseng2 coba yg gray brown eh cocok juga jadi keliatan natural krn alis aku aslinya gak tipis juga jd cocok pake yg ini deh. Tp suka nyesek kalo udh abis gt gabisa diputer lagii agak boros sih karna dipake setiap hari tp sih aku bakal tetep pake ini
Usage: Less than 1 week
A
annisa84
Normal, Warm
11 Apr 2017
Peralatan tempur andalan :DSuka banget karena sudah ada pensil alis dan sikat/spoolie-nya. Warnanya pigmented tapi tidak terlalu bold. Jadinya bisa dipake untuk dandanan natural. Sekarang ini suka pakenya antara warna ini atau yang grey, karena bisa bikin alis lebih tebal dan rapi tapi kayak ngga pake pensil alis (karena warnanya nyaru :D). Harganya juga muraahhh... Udah berkali2 repurchase dan akan terus repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
Airinisa
Combination, Light, Neutral
10 Apr 2017
Brow Products pertama yang dibeli dan udah coba-coba merk lain tetep aja sih balik lagi mulu ke Etude House Drawing Eye Brow shade graybrown ini. Udah paling enak semuanya, karena retracable jadi gaperlu rautan, bentuk nya juga pipih jadi enak banget pakenya, warnanya juga pigmented tapi ga lebay jadi buat bikin alis yang natural tuh bisa banget, spoolie nya juga enak lembut. Harganya juga yampun murahnyaaaaaa.. Apalagi sekarang yang baru makin panjang si pensil crayon nya. Happy deh.. Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 135
Next