D
dianlu
Combination, Medium, Warm
sukaaaaak parah sama eyebrow satu ini, pas banget warnanya, gak berlebihan, natural bgt jatuhnya! walaupun emg pemakaiannya lbh boros dr pensil alis kebanyakan dan cpt habisnya, tp gak masalah krna affordable.repurchase? of course!
Usage: Less than 1 week
C
catherinecahyadi
Combination, Medium Light, Warm
Warnanya jg cocok banget, gampang bgt diblend dan dpet spoolie, overall bagus pensil alis ini cuma kalo ga hatihati dia gampang bgt patah, sama dia gampang hilang, kalo kegeser jari dia bisa hilang, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
nanda.arh
Oily, Medium, Warm
sukaakk banget sama warna dan teksturnyaa, warna yang grey brown ini menurutku paling masuk ke rambut orang indonesia, bisa untuk rambut hitam maupun coklat, dan coklatnya cantik, ngga kemerahan, tapi cold tone gitu, aku suka banget
Usage: Less than 1 week
N
nissaninditya
Oily, Medium Dark, Warm
suka banget sama produk ini. hasilnya natural, tapi tetap bikin alis terlihat rapi. pemakaiannya pun gampang. tapi ini mudah hilang kalau kena air. isinya juga cuma sedikit, jadi lumayan cepat habis. repurchase aja terus. tapi kalau mau beli, baiknya sih di counter etude. kalau online hati-hati banyak yg jual palsu.
Usage: Less than 1 week
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya bagus. murah banget dan udah ada spolinya jadi praktis banget. warnanya itu lebih ke abu agak tua gitu. jadi buat alis yang udah tebel dan suka alis yang warna hitam cocok nih pake warna ini. karna warna itu emang gelap tapi gak semedok warna hitam jadi tetep aman kalau dipakai.
Usage: Less than 1 week
N
nadnady
Combination, Neutral
sempet setia sama product ini sampai repurchase 4x karena warnanya cocok banget sama alis aku, tapi menurutku cepet ilang apalagi kalo kulitnya lagi berminyak sampe akhirnya aku memutuskan untuk ganti.
Usage: Less than 1 week
K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
Dari sejak pertama kali belajar makeup sampe sekarang, produk untuk alis aku belum berubah-ubah. Masih setia sama ini, cuma beda-beda shade aja. Teksturnya tuh aku ga ngerti. Dia gak creamy kalo di-apply di kulit yang kering, tapi bisa sangat creamy dan langsung pigmented waktu di-apply ke kulit yang berminyak. Makanya aku selalu pastikan kalo kulit di sekitar alis aku gak berminyak pas pake ini. Selain itu juga kalo kulit udah berminyak, dia gampang kehapusnya. Terus bentuknya yang segitiga itu memudahkan bikin alis (pada awalnya) tapi kalo udh dipake lama dan bentuknya udah gak terlalu segitiga jadi agak susah bikin ujung alisnya. Untuk warna, aku paling suka shade yang ini karena dia netral. DIa gak terlalu coklat dan juga gak terlalu abu. Repurchase? Mungkin mau coba yang lain karena udah ngerasa susah bikin ujung alis.
Usage: Less than 1 week
N
Nadealf
Combination, Medium Light, Neutral
bagus dan affordable dan terlalu creamy juga jadi ga langsung tebel warnanya. bentuknya pipih jadi enak kalo mau buat garis-garis dan warna coklatnya juga ga terlalu merah. tapi kalo dibandingin sama maybelline aku lebih prefer maybelline karna bisa lebih precise lagi kalo mau buat alis natural walaupun etude lebih murah harganya dan kalau etude ada spoolienya
Usage: Less than 1 week
F
faithmahira
Dry, Medium, Warm
Udah cukup puas dengan pensil alis putar ini. Warnanya cocok banget, harganya affordable, gampang didapet & ada sikatnya juga. udah repurchased berkali2 lah.. pengennya setia ga lirik2, tp selama nongkrong di FD itu hal yg mustahil deh ?
Usage: Less than 1 week
A
anniechan
Combination, Medium, Cool
saya suka sama pensilnya yang bntuk segitiga, jadi gampang utk menggambarkan alis, kalo brushnya sih kurang krn menurut saya gede brushnya.. but produk ini sangat bagus dan cocok untuk pemula yang mau belajar gambar alis.
Usage: Less than 1 week