Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

P
puspitanoor
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2017
udah jatuh hati pake etude alis ini. dipake gak bikin medok, pas ? 2 in 1 pula, alisnya sama brushnya jd gampang. buat pemula jg pasti suka karna makenya juga gampang banget. buat harganya sih, aku prefer beli di olshop ketimbang di counternya lgsg hehe
Usage: Less than 1 week
N
nfestika
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2017
kesukaan aku banget! warnanya natural banget, pake nya juga gampang untuk pemula. barangnya gampang banget dicari dan harga juga oke. repurchase? jelas. udah jatuh cintaaaaaaahhhhhhh. ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
T
Tasyafar
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jul 2017
Salah satu holygrail aku!! Yes, ini produk selain murah tapi kualitasnya oke banget. Ada spoolie brushnya!! Jadi gak ribet harus bawa spoolie brush terpisah. Lalu lalu lalu formulanya gak terlalu intens jadi gampang buat di build up jadi hasil alis gak kereng gitu dan malah sangat natural. Kalo di pke wudhu gak gampang ilang suka.
Usage: Less than 1 week
F
fannasetiawan
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jul 2017
aku punya yg wrna grey alhasil alisku keliatan natural banget, cocok d aku yg alis nyah tipis gak tebel karena rambut aku warna hitam jd cocok2 aja warna grey dan harga nya sangat terjangkau di kantong mahasiswa. Repurchase?yes
Usage: Less than 1 week
M
megasekar
Oily, Medium Dark, Warm
19 Jul 2017
Aku suka bgt sm etude ini! Pensil alis ini harus bgt km coba kalo km baru bgt belajar alisan. Produk ini gampang bgt dipakenya even km gabisa pake alis. Dan warna ini tuh bagus bgt kalo dipake, ga item bgt dan ga coklat jd pasti cocok buat kalian yg mau coba tp bingung mau warna alis apa. Trs dia kaya ada sisir buat alis gitu bisa buat ngeratain warna dari pensilnya juga. Pokoknya produk ini bagus bgt, dan bakal terus repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
18 Jul 2017
my 2nd pen! I LOVE it damn much! kalo ada yang bilang ini biasa aja, mungkin tidak berlaku di saya, untuk pemakai pinsil alis dengan skill alakadarnya macam saya, produk ini JUARA banget. murah pun. awet? 3x wudhu, msh keliatan kok arsirannya bisa nutup bagian alis yg agak gundul. hahahah
Usage: Less than 1 week
A
adlinakhr
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jul 2017
Ini product eyebrow yang pertama dan mungkin sampe akhir bakal pake ini terus deh! Se-cinta itu sama produk ini sampe repurchase beeeerrrkali-kali dan kadang sekali beli di olshop sampe 3 atau 5 pcs gitu biar ga kehabisan. Dan warna fav aku yg Grey Brown. Buat natural look? Oke. Buat alis yg super 'archie' gitu juga oke. Soalnya ujung pensilnya bentuk pipih jadi gampang mau gambar alis gimana aja. Daaaaan sekaligus ada spoolie-nya pula<3
Usage: Less than 1 week
F
farahattaya
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2017
kayanya salah ambil shade sih di aku masih keterangan, apa bagusnya ambil black aja ya lain kali haha. finishingnya natural bgt, gampang jg dipakenya. ada sikatnya sekalian jd super praktis. aku ga sering sih pake eyebrow pencil gini dan ini jg eyebrow pencil pertamaku dan aku suka:)
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikaheffendi
Oily, Medium Dark, Warm
15 Jul 2017
Jadi awalnya aku beli ini buat mengisi kekosongan alis aku yang tipis sih. Sejauh ini aku suka suka aja sama produknya soalnya kalau aku pakai terlihat natural sih. Tapi aku makenya tipis tipis yang aku suka dari produk ini ada sikat alisnya sih hehehe.
Usage: Less than 1 week
L
lianatyarani
Combination, Light, Cool
14 Jul 2017
aku pakai yang dark grey, alis hitam tetep rapi dan terlihat natural. Praktis banget dibawa kemana-mana karena udah ada sikatnya pula. Habisnya juga lama, padahal aku pakai tiap hari, sebulan belum abis juga. Repurchase? of course yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 135
Next