Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

R
Restysusan22
Dry, Medium, Warm
08 Aug 2017
Eyebrow pencil(?) pertama aku. Gegara banyak yang bilang ini bagus banget apalagi buat pemula gampang. Terus liat temen ada yang pake juga dan kelihatan natural. Akhirnya aku penasaran dan coba beli. Dan ternyata memang hasilnya bagus kelihatan natural, cara pakainya juga gampang. Secara packagingnya aku suka karena udah ada spoolie nya. Cuman ringkih banget, tutup spoolienya udah kendor karena retak. Dipake wudhu atau kena air pun masih stay, tapi dia gak smudgeproof. Yah tapi bakalan repurchase lagi sih kayaknya.
Usage: Less than 1 week
L
laleadinda
Combination, Light, Neutral
07 Aug 2017
Udh repurchase 3 stick. Holygrailnya korean makeup lovers. Awalnya kirain keras dan sulit di blend ternyata ngga sm sekali. Tinggal diretract ga perlu ribet ngeraut, ujung pensilnya pipih+angled jd gampang dan hasilnya natural bgt. Asal jgn puter terlalu panjang krn pensilnya gampang patah.
Usage: Less than 1 week
M
meirizkadnsh
Normal Skin, Light, Neutral
02 Aug 2017
dia bagus sih gampang di belnd, murah, banyak warnanya juga. dan buat yg awal2 make alis cocok bgt pake ini. soalnya murah jadi ga nyesel klo gasuka. cuman dia bener2 gampang ilang. kalian keringetan aja dia ilang
Usage: Less than 1 week
P
priska_a_w
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jul 2017
Ini eyebrow pencil sejuta umat yah. Dulu belinya ngasal aja, karena emang borong produk Etude House waktu jaman makeup look ala korea lagi booming.-Plus:1. Shade gray brown ini pas banget buat aku. Matching sama rambut aku yang hitam. Dan shadenya pun nggak terlalu gelap. Jadi pas dipakai yah hasilnya natural.2. Ada spoolienya dan enak banget dipakai, bahkan sampai eyebrow productnya habis pun, nggak aku buang, karena spoolienya amat sangat berguna buat alisku walau aku punya spoolie yang lain.3. Murah meriah.Minus:1. Nggak suka sama bentuk produknya, gampang tumpul dan tentu nggak bisa diraut, kalau mau dirautpun harus diasah pakai cutter. Rempong.2. Isinya dikit banget, terlalu empuk dan mudah patah. Sayang sekali.3. Packagingnya plastik yang kontruksinya ringkih banget.
Usage: Less than 1 week
I
iyangozza
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jul 2017
Oh My God ini holygrail nya aku banget! warnanya super duper natural, gampang di blend sama si spoolie. Warnanya ga bikin galak. Dipake kebanyakan pun gamasalah karena jatuhnya natural. Suka ada sisa warna yang nempel di spoolie nya which is bisa dipake untuk sisir alis depan. Tapi sayangnya semua produk Etude yang eyebrow ini gampang patah, makenya kudu hati-hati. Repurchase? Pasti!
Usage: Less than 1 week
S
sarastiandina
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2017
My go to eyebrow pencil! Warnanya natural banget, ngeblend dengan warna alis aku, jadi pas aplikasinya ga keliatan galak. Pinsilnya tinggal diputer, ga perlu diraut, jadi ga ribet. Udah ada sikat diujung satunya lagi jadi alis keliatan natural dan ga ketebelan kaya sinchan hihi. Harga terjangkau & gampang dicari, jadi kalau kehabisan ga harus nunggu preorder lama-lama. Kekurangnya cuman 1, dia gampang patah, hiks, jadi saranku sayangilah dia supaya ga jatuh atau kalau bisa ngestock 1 pinsil lagi untuk keadaan darurat hehe
Usage: Less than 1 week
H
hutamiadinsh
Oily, Neutral
24 Jul 2017
suka banget sama produknya etude yang satu inii! warnanyaa karena natural bangeet dan pengaplikasiannya juga mudah buat pemula macam saya wkwk. harganya juga terjangkau, cocoklah buat kantong mahasiswa. repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
L
lalateletubbies
Combination, Medium, Warm
23 Jul 2017
Aku beli ini krn tertarik orang2 pd pke ini:D Stelah kucoba aku ga suka krn terlalu keras + sgt gak pigmented. Tapi ini aku suka warnanya sihh parahhh, cuma teksturnya aja terlalu keras bgiku:D Bagi yang cari pensil alis yang ga pigmented pasti bakal suka ini. Oh iya, aku jg gak suka ini krn terlalu ringkih, gampang patah bgt padahal gak pernah jatuhin pensil alisnya (T-T)
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Jul 2017
Holy grail paraaahh... Kalo kalian punya kulit kuning langsat, berambut gelap dan suka pura2 ngaku gak suka dandan padahal pengen dandan, THIS IS THE EYEBROW HEAVEN SENT! Sori lebay dikit. Aku udah nyoba begitu banyak pensil alis merk korea, tapi yang segalanya serba pas cuman si etude ini. Ada sih tony moly shade nomer 5 yang semuanya sama persis kaya pensil ini, tapi harganya hampir 2x lipat. Pensil alis ini agak keras dan lebih abu2 natural kalo dibanding thefaceshop warna yang sama, jadi dipakenya mantap banget. Selain itu thefaceshop dan innisfree spoolienya kalo dipake nyikat malah arsirannya hilang, kalo etude ini baru bikin rapi. All in all, pensil ini mantapjaya.
Usage: Less than 1 week
M
Milkangela
Dry, Medium Light, Warm
21 Jul 2017
udah 3x repurchase saking suka nya. suka sm harganya suka sm warnanya, yg ga coklat kyk pencil alis kebykan dan abu2 tp ga terlalu gelap, ya abu coklat gt kyk namanya. sblmnya pake yg gray juga ttp suka sih. juga double ended dg spoulie jd ga bikin ribet kl mau ngalis. ujungnya emang ga lancip sih cocok buat yg mau bikin natural eyebrow ala ala korea buat sehari-hari ini, sukak bgt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 135
Next