Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

G
giselatendean
Combination, Light, Neutral
05 Feb 2020
Gak terlalu cocok dimuka acne prone ku karena ada kandungan fragrancenya, toner ini cuma nyegerin aja dan bikin lembab tapi makin lama ku pake dia malah bikin jerawatku meradang dan bruntusan karena ada kandungannya yg gak cocok di kulit berjerawat, so i stop to use it
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nurlailifaozan
Oily, Light, Cool
03 Feb 2020
Aku nyobain toner ini karena ngerasa butuh toner yang bisa lightening. Secara umum sih toner ini seger banget kalo dipake dimuka, selain itu aromanya juga bener2 relaxing saat dipakai. Cuma sayang banget sih toner ini ga ngefek apa2 dimuka aku, bahkan klaim lightening-nya pun ga ada. Jadi bener-bener cuma menyegarkan aja.
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
R
rizkyyanaaaaf
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
pakai ini itu karena teracuni mamak ku yang pakai ini toner jadi ikutan beli dan bikin muka jadi lembab banget kadang ini toner aku pakai dengan kapsul sheetmask jadi seger dan kenyel gitu ,pemakaian rutin ya cerahan gitu soalnya makai nya over dibikin sheetmask hehehe tapi emang beneran bagus banget
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
sahelicious07
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Lumayan suka sama toner ini karena ngga bikin masalah di kulit aku. tapi aku ngga ngerasa efek apa2 sih setelah rutin di pake karena tag produk ini ada di line lightening dan di aku ngga ada efek cerah sama sekali
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
sintiazulianiarifin
Dry, Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Cocok di kantong pelajar atau mahasiswa karena harganya yang terjangkau, tidak menimbulkan respon negatif di kulit wajahku, sewaktu dipakai terasa segar dan dingin dingin, cukup melembabkan sedikit namun untuk efek brighteningnya belum keliatan atau cukup lambat
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
najmasalsa
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Make produk ini cukup lama tapi emang kalo di aku sih ga ngasih efek apa2. Kalo kamu cari toner yang sifatnya ringan, aku saranin pake ini aja. Teksturnya dia yang cair dan ga aneh2 emang ga akam ganggu juga buat penggunaan setiap hari.
Usage: More than 1 year Shopee
K
kittendil
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jan 2020
Rekomen
Beli ini waktu temen aku ada promo diskon di Sociolla. Beli ini karena dulu penasaran toner itu gimana sih kwkwkw. Pas dateng, wanginya enak banget, agak strong sih. Kayaknya kandungan parfume nya lumayan banyak. Nah mungkin karena itu juga semingguan pake ini langsung jerawatan😭😭 padahal enak pas dipakein ke kulit. Karena itu aku stop pemakaiannya🙂🙂 tapi yang yang ada masalab sama parfume, boleh dicoba☺️☺️
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
Y
yohannadili
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2020
Awal dr breakoutnyaa wajah aku, cz aku pikir toner ini bisa ngecilin pori2 aku dong, tp sama sekali nggk, awal make rasanya adem2 gituh setelah makek timbul beruntus2 jerawat gituu, yg aku pikir dg ini ntar juga ilang ding salahhh, yaudinn aku stop dehh langsung kasih orang 🤦🏻‍♀️
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
sintiazulianiarifin
Dry, Light, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Cocok di kantong pelajar atau mahasiswa karena harganya terjangkau, tidak menimbulkan respon negatif di kulit wajahku, cukup melembabkan sedikit namun untuk efek brighteningnya belum keliatan atau cukup lambat
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
S
Seira18
Dry, Medium Light, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Toner kecintaan dari produk lokal, bener2 ngelembabin di wajahku, ini juga produk skincare wardah yang pertama kali aku pakai loh hehe,sering aku jadiin untuk CSM an bareng silcott, harganya juga affordable dan gampang ditemukan
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 71 dari 119
Next