J
Jinjanjun
Oily, Medium, Neutral
Waktu itu lg nyari2 toner yg murah dan bagus buat kulit berminyak hehehe.. trs ketemu ini dan coba buat beli. pas dipake pertama kali emng rada strong wanhinya tapi enak2 aja dimuka ku. dia bikin kulitku lembutan sama lembab walau kulitku berminyak. Dan lebih ngefek diaku waktu make dia langsung pake tangan dan lebih ngeresep.. udh botol ke dua dan kyknya bkl repurcha se coss murmer bett untk botol segedai begetongg 😁
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
0
010896
Combination, Medium Dark, Warm
Toner yang pertama kali aku coba. mungkin karena baru pertama jadi belum terlalu kerasa ngaruh diwajahku. cuma kerasa seger aja. so far aku suka sama wanginya, teksturnya juga ringan. tapi semenjak pakai produk ini, kulitku rasanya jadi lebih lembab.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
shiendyputri
Oily Skin, Medium, Warm
Sebelumnya aku pernah pake, tapi aku ga notice perubahan apa-apa setelah pake ini. Mungkin karena aku belum terlalu ngerti, walaupun sekarang ga ngerti-ngerti amat cuma ya seengganya aku notice efek dari produk ini. Packagingnya khas wardah series lightening, warna biru muda dengan botol ramping. Isinya 150ml, lumayan banyak ya karena di aku cukup awet alias ga abis-abis wkwk. Informasi soal produknya pun lengkap di kemasannya. Mulai dari klaim, ingredients, keterangan produk, dan lain-lainnya. Untuk teksturnya sih dia cair sama seperti toner pada umumnya, sedangkan untuk aromanya ini agak strong. Aku ga bisa deskripsiin ini wangi apa, yang kurasain sih mirip parfum(?) buat kalian yang sensitif sama fragrance di produk skincarenya pasti bakal terganggu. Efeknya di kulitku sih lumayan, dia melembabkan sekaligus mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulitku jadi lebih halus. Yaa sesuai kan sama klaimnya, kulitku kerasa bersih dan fresh tanpa ada rasa kering kaya ketarik. So far aku suka sih, karena dia ngasih efek baik di kulitku.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Sepertinya produk ini adalah satu-satunya toner yang ngaruh dan kelihatan hasilnya di aku. Harganya tergolong sangat murah, wanginya enak tapi lumayan strong. Gak ada kandungan alcohol dan yang bikin tertarik & penasaran karena dia ada kandungan Glycolic Acidnya. Dia ga cuma nyeimbangin PH kulit setelah cuci muka, dia juga bikin kulit wajahku lebih cerahan, bekas-bekas jerawat pun lumayan memudar dan cukup ngelembabin. So far di aku dia bagus performanya.
Usage: 1 month - 3 months
Borma
M
MayaAzzahra
Combination, Medium, Neutral
Toner sehari-hari aku. Sebenernya pengen coba toner yang lain tapi aku takut gacocok. Toner ini overall cocok dan bagus sih di aku. Tapi aku gaterlalu suka karena setelah dipakai muka aku kayak sedikit lengket gitu. Aku biasanya tap tap pakai kapas dan kadang di usap pelan pelan
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
I
iryanajayaputri
Normal Skin, Medium, Neutral
aromanya aku suka, soft ga nyengat gt. cuman utk kualitas menurutku B aja sih, ga ada yg spesial. mengingat harganya yg murce jg sih. tp ya setidaknya bolehlah dipake, lumayan buat nyeimbangin pH wajah kalo beres cuci muka
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
N
novyaaas
Combination, Light, Neutral
Pake ini selama 2 bulan pas kukerta... seger makenya dan ngerasa hydrated gitu yaa walaupun alkoholnya kayak kerasa banget jadi kulit sunburnku ngerasa perih waktu itu... makenya sih punya temen tapi karena efek yg kurang nyaman ga deh... kalo soal recommendnya, oke sih tapi aku engga hehehehe
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
auliarisn
Combination, Medium Dark, Warm
ak pake ini gak ngefek sama sekali d muka. iya si murah. tp gak ngefek. dia teksturnya air gtu. udh make lama. kirain emng btuh wktu lama kan. tp ak udh repurchase smpe 3 btol tp gak ad perubahan. akhirnya ak stop
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
ashilahzahra
Combination, Medium Dark, Neutral
Untuk toner dari wardah ini yah kurang ada efek mencerahkan sih, kelembapan nya juga masih biasa aja di kulit aku. yah sesuai sih dengan harga nya yang murah banget. Btw ini toner pertama aku waktu newbie banged. Lumayan lah untuk kalian yang mau coba2 toner, soalnya ringan banget
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
K
kurniayt
Combination, Medium, Warm
Aku pernah pake ini dulu bgt waktu awal kenal make-up hehe. Menurut aku biasa aja sih kaya toner pada umumnya nothing special, dipake setelah cuci muka biar ngga terlalu kering. Aku ngga re-purchase karena nemu toner lain yang harganya lebih aman di kantong dan menurutku efeknya sama aja di muka hehe.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian