Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

J
Jinjanjun
Oily, Medium, Neutral
01 Mar 2020
Rekomen
Waktu itu lg nyari2 toner yg murah dan bagus buat kulit berminyak hehehe.. trs ketemu ini dan coba buat beli. pas dipake pertama kali emng rada strong wanhinya tapi enak2 aja dimuka ku. dia bikin kulitku lembutan sama lembab walau kulitku berminyak. Dan lebih ngefek diaku waktu make dia langsung pake tangan dan lebih ngeresep.. udh botol ke dua dan kyknya bkl repurcha se coss murmer bett untk botol segedai begetongg 😁
Usage: 3 months - 6 months Shopee
0
010896
Combination, Medium Dark, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
Toner yang pertama kali aku coba. mungkin karena baru pertama jadi belum terlalu kerasa ngaruh diwajahku. cuma kerasa seger aja. so far aku suka sama wanginya, teksturnya juga ringan. tapi semenjak pakai produk ini, kulitku rasanya jadi lebih lembab.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
shiendyputri
Oily Skin, Medium, Warm
24 Feb 2020
Rekomen
Sebelumnya aku pernah pake, tapi aku ga notice perubahan apa-apa setelah pake ini. Mungkin karena aku belum terlalu ngerti, walaupun sekarang ga ngerti-ngerti amat cuma ya seengganya aku notice efek dari produk ini. Packagingnya khas wardah series lightening, warna biru muda dengan botol ramping. Isinya 150ml, lumayan banyak ya karena di aku cukup awet alias ga abis-abis wkwk. Informasi soal produknya pun lengkap di kemasannya. Mulai dari klaim, ingredients, keterangan produk, dan lain-lainnya. Untuk teksturnya sih dia cair sama seperti toner pada umumnya, sedangkan untuk aromanya ini agak strong. Aku ga bisa deskripsiin ini wangi apa, yang kurasain sih mirip parfum(?) buat kalian yang sensitif sama fragrance di produk skincarenya pasti bakal terganggu. Efeknya di kulitku sih lumayan, dia melembabkan sekaligus mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulitku jadi lebih halus. Yaa sesuai kan sama klaimnya, kulitku kerasa bersih dan fresh tanpa ada rasa kering kaya ketarik. So far aku suka sih, karena dia ngasih efek baik di kulitku.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2020
Rekomen
Sepertinya produk ini adalah satu-satunya toner yang ngaruh dan kelihatan hasilnya di aku. Harganya tergolong sangat murah, wanginya enak tapi lumayan strong. Gak ada kandungan alcohol dan yang bikin tertarik & penasaran karena dia ada kandungan Glycolic Acidnya. Dia ga cuma nyeimbangin PH kulit setelah cuci muka, dia juga bikin kulit wajahku lebih cerahan, bekas-bekas jerawat pun lumayan memudar dan cukup ngelembabin. So far di aku dia bagus performanya.
Usage: 1 month - 3 months Borma
M
MayaAzzahra
Combination, Medium, Neutral
19 Feb 2020
Rekomen
Toner sehari-hari aku. Sebenernya pengen coba toner yang lain tapi aku takut gacocok. Toner ini overall cocok dan bagus sih di aku. Tapi aku gaterlalu suka karena setelah dipakai muka aku kayak sedikit lengket gitu. Aku biasanya tap tap pakai kapas dan kadang di usap pelan pelan
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
I
iryanajayaputri
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
aromanya aku suka, soft ga nyengat gt. cuman utk kualitas menurutku B aja sih, ga ada yg spesial. mengingat harganya yg murce jg sih. tp ya setidaknya bolehlah dipake, lumayan buat nyeimbangin pH wajah kalo beres cuci muka
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
novyaaas
Combination, Light, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Pake ini selama 2 bulan pas kukerta... seger makenya dan ngerasa hydrated gitu yaa walaupun alkoholnya kayak kerasa banget jadi kulit sunburnku ngerasa perih waktu itu... makenya sih punya temen tapi karena efek yg kurang nyaman ga deh... kalo soal recommendnya, oke sih tapi aku engga hehehehe
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
auliarisn
Combination, Medium Dark, Warm
11 Feb 2020
ak pake ini gak ngefek sama sekali d muka. iya si murah. tp gak ngefek. dia teksturnya air gtu. udh make lama. kirain emng btuh wktu lama kan. tp ak udh repurchase smpe 3 btol tp gak ad perubahan. akhirnya ak stop
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
ashilahzahra
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Untuk toner dari wardah ini yah kurang ada efek mencerahkan sih, kelembapan nya juga masih biasa aja di kulit aku. yah sesuai sih dengan harga nya yang murah banget. Btw ini toner pertama aku waktu newbie banged. Lumayan lah untuk kalian yang mau coba2 toner, soalnya ringan banget
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
K
kurniayt
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2020
Rekomen
Aku pernah pake ini dulu bgt waktu awal kenal make-up hehe. Menurut aku biasa aja sih kaya toner pada umumnya nothing special, dipake setelah cuci muka biar ngga terlalu kering. Aku ngga re-purchase karena nemu toner lain yang harganya lebih aman di kantong dan menurutku efeknya sama aja di muka hehe.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 70 dari 119
Next