Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

R
Rainbow_me
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2020
Rekomen
Toner ini kalo aku yang make aku kategorikan sebagai hydrating toner. Soal nya dikulit aku dia lembap banget. Sangat melembapkan kulitku terhidrasi dengan baik. Teksturnya encer mirip seperti air dengan wangi yang lembut, kemasan nya khas wardah dengan botol plastik warna biru dengan ukuran 150 ml yang menurut aku udah awet banget di pake berbulan bulan. Cuma ada kelemahan nya juga, toner ini efek mencerahkan nya tidak bekerja di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
C
chikariskyis
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Untuk pertama kalinya aku pakai toner, dan aku memutuskan untuk pakai wardah krn aku ngerasa kulitku bersahabat bgt sm si wardah ini, ternyata pas pertama pakai sampe 1 bulan ini dis bersahabat ga nimbulin masalah di wajah aku, santai2 aja, teksturnya seperti toner pd umumnya yg pernah aku liat pnya tmn2ku, pas pertama di pakai jg dingin agak celekit2 pas di tap2 ke bagian yg ada jerawatnya. Pas abis pake jg ngerasa muka bersihan fresh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
Aku beli ini pas udah suka skincarean tapi masih bodoh wkwkkw.. Kalo dipikir disaat brand lokal indie banyak progress nya kenapa wardah juga ga berbenah yaa.. Skincare nya itu too perfumy, wangi wangi banget.. yaaa toner ini si ga kasih efek negatif di aku cuma positifnya juga ga merhatiin.. kalo dilihat dari kandungannya alkohol emang paling atas tapi ada AHA nya juga ternyataa.. dia emang kasih efek dingin sii dan aku lebih sering pake dia buat campuran masker wkwkw
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
E
emmavidiesti
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2020
Rekomen
Toner ini tergolong soft exfo toner yaa. Dan aku baru paham dia ads kandungan AHA setelah produknya abis, wawww mana dipake tiap hari, untung kulitku badak banget ga gampang sensitif. Toner ini baunya agak ganggu yaa, efek mencerahkannya juga kurang kerasa sih, cuma seger aja gitu. Tapi ini udah beberapa tahun lalu sih. semoga sekarang formulanya udah lebih baik lagi ❤️
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
rizkydiska
Oily, Medium, Neutral
04 Apr 2020
Rekomen
lumayan bikin seger kalo habis pake toner wardah ini, wanginya juga enak tapi agak lengket habis make toner ini efek mencerahkannya juga kurang berasa walaupun udah make rutin, tapu habisnya lama banget karena botolnya gede
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mailaviolint
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2020
Toner nya tuh isinya banyak bisa sampe tiga bulanan ya. Di kulit aku si ga ada masalah selama pemakaian si toner ini. Tapi aku tetep kurang suka sih sama toner ini. Dan kalo buat pelajar si harganya terjangkau, oke oke aja sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lailasss
Combination, Medium Dark, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
ini versi soft exfoliant toner karena mengandung glycolic acid pake kapas bantu angkat kotoran meski dah double cleansing lembab tapi habis itu bikin kulitku lengket dapet cerahnya sih tapi sementara
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
I
ismahanchrnns
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
Menurut aku toner ini isinya banyak. Aku pernah pairing sama milk cleansernya. So far nyaman nyaman aja di aku. Aromanya juga soft. Tidak menimbulkan iritasi atau penolakan. Ampuh untuk membersihkan dan calming kulit sebelum menggunakan skinker. @ismahanchrnns
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
najwanayla
Oily, Medium Light, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
pertama kali aku pake tuh ini lumayan nyegerin, ini bisa bikin muka kita jadi cerahan, tapi setelah di pake muka jadi kaya berminyak gitu, aku saranin kalian pake ini sesudah cuci muka malam aja/sebelum tidur.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
Ekadewiroseta
Combination, Medium Light, Warm
25 Mar 2020
Rekomen
Sudah beberapa kali aku beli produk ini. Tonernya membuat wajah jadi segar dan gak perih. Cocok pokoknya di aku. Lumayan buat menyeimbangkan ph kulit sebagai tahap untuk pemakaian skincare berikutnya.
Usage: Less than 1 week Hypermart
Prev
Laman 68 dari 119
Next