Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

R
rsalsaaa_
Normal, Medium, Neutral
23 Apr 2020
Rekomen
enak bangett pake toner ini abis make langsung keliatan cerah gitu segerrr jugaa. isinya juga banyak jadi awettt hehe. kalo aku sih lebih suka gapake kapas, pake tangan hihi. kalian harus coba iniiiiiiiiiiiii
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
M
marshonk
Oily, Medium Light, Warm
23 Apr 2020
Rekomen
My very first Toner. Ini Pertama kalinya nyoba rutin pake skincare. Jujur kayaknya efeknya ke jerawat yg baru tumbuh ga ada deh. Tapi kalo dipake sehari-hari tetep enak dan bikin wajah cerah banget di aku. Enak banget ga ada rasa nyekit-nyekit gitu pas dipake dan baunya juga fine. Udah pake ini 2 mingguan dan wajahku jd cerah (of course dibarengi sm produk skincare lain). But at least this toner doesnt make my face BO
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Q
qorry
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
sesuka itu sma wardah smpe udh beli beberapa kali, waktu itu ada jerawat dipipi trs aku puter searah jarum jam buat ngeaply nya, kurang lebih 1 mingguan jerawat ilang, tp ga ngaruh buat yg bruntusan didahi.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
roosyida
Normal, Medium Light, Warm
21 Apr 2020
Rekomen
my very first toner when i starting my skincare routine in my low budget situation. this is not the best but never make my face breakout or have any problem. if you just start skincare routine, this is good for at least moisturizing.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
K
Khadija_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2020
Rekomen
Tidak terlalu mencerahkan, dan gak tau deh apakah mencerahkan atau tidak karena basicly jenis kulit saya udah cerah. tapi dia lebih melembabkan dan enak aja ketika di pake ke wajah. cuma kalo kebanyakan di aplikasikan malah di wajah aku tumbuh jerawat ata lubapa gitu kecil2 dan bernanah. jd gak terlalu di pake rutin
Usage: 1 month - 3 months Matahari
S
syarifahputeri
Combination, Medium, Warm
20 Apr 2020
Rekomen
buatku bukan lightening toner sih tapi lebih ke hydrating toner soalnya efek mencerahkannya kurang kelihatan. So far so good. Ga bikin beruntusan / berjerawat. Harganya juga sangat terjangkau..........
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
ardyahdp
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2020
Rekomen
Pernah repurchase 2x karena saking sukanyaaa sama rangkaian lightening series nya Wardah ❤️. Ini toner bikin muka tambah segerrr ngelembabin dan nenangin muka. Kurang sukanya sama botolnya yg gede (not travel friendly), utk harga sangat affordableee.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
shofiati
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2020
Rekomen
baru pertama mencoba, setelah sebelum2nya a pernah suka pake toner karena kering. produk ini enak dipake setelah cuci muka dan sebelum pake pelembab, bikin kenyal dan g kering. repurchase : yes, tapi pingin coba yg lain jg
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
B
bellairanti
Combination, Medium Light, Warm
12 Apr 2020
Nggak banget untuk produk yang satu ini, bikin kulit aku bruntusan, jerawatan, tambah minyakan. Awalnya bruntusan mungkin karena kulit lagi nyesuain diri sama skincare baru dan ternyata lebih seminggu aku pake malah makin parah jerawat dimana-mana, beruntusan lagi gara-gara produk ini bekas jerawat ku malah makin tambah banyak. Masih penuh juga satu botol untung harganya murah.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Nadilaa12
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Toner ini hydrating bgtt dikulitku membuat mukaku jari lembab huhu dan gampang menyerap meskipun aku ngerasa aga lengket gtu tapi kalo udah nyerap jadi lembab dan lembut teksturnya enak pokonya cinta bgt sama produk wardah . Dan produk ini ngebuat mukaku jadi lembab dan lebih bersih
Usage: 3 months - 6 months Matahari
Prev
Laman 67 dari 119
Next