A
Afidff
Dry, Medium Light, Neutral
Biasanya aku pake ini setelah FW, ga bikin muka kering atau BO, kasih sensasi segar aja di muka, tapi juga ga memberikan kesan mencerahkan atau melembabkan jadi aku selalu tambahin hydrating toner. Kadang aku suka skip pake ini jadi langsung HT
Usage: Less than 1 week
K
kikim18
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini di barengin milky nya. Cocok” aja sih. Ga bikin muka merah. Tp emang agak perih kalo kena luka. Aku pake nya sebelum cuci muka, soalnya kalo di pake abis cuci muka, di bawa tidur bikin jerawatan. Lumayan harga nya murah meriah 😁
Usage: Less than 1 week
A
alvialvi
Combination, Medium Light, Neutral
toner yg gak tau kenapa diwajah gak tambah hidrasi malah bikin kering :( mungkin karena kandungan alkoholnya. hiks sedih. setelah beli, eh coba dua kali, nangkring deh di meja gak aku sentuh lagi. mungkin ada yg rekomen toner non alkohol untuk kulit sensitif? thankyou 💜
Usage: Less than 1 week
I
irenecrnl
Normal, Medium, Warm
Nggak cocokkkkkk:(( awal beli krn yg varian bengkoang sm greentea kulit jd berminyak parah pas bangun tidur. Akhirnya beli yg emang buat oily skin, eh malah ga cocok, niatnya mau ngilangin jerawat hormon malah muncul jerawat lain, ga ilang2 pula:( setelah ga pake ini baru jerawatnya reda dan mau kempes hmmm
Usage: Less than 1 week
M
Miiiimo
Normal, Medium Dark, Neutral
Ini MURAH banget, bisa di temuin dimana aja. Ini adalah perwujudan dari "skincare gak harus mahal, tapi harus cocok" dulu waktu masih bruntusan sejidat/ pas timbul jerawat, dikompres sama toner ini semaleman dan besok paginya udah kempespespes ❤️❤️❤️❤️ pake sepaket sama milk cleanser + nature republic, sekarang bruntusan aku hilang semua seneng gak tuh :')
Usage: Less than 1 week
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
andalanqueeeee banget sebagai basic skincare dan gampang banget dicari. dia gak bikin kulitku lebih putih atau gimana gitu, tapi gak bikin jerawatan juga. tapi dia sangat membantu kalo aku abis cuci muka dan masih butuh yg seger2 sebelum pake make up. selalu repurchase ini karena emang udah cocok banget
Usage: Less than 1 week
O
oliviaelisa23
Oily Skin, Medium, Neutral
FAVORIT ku dan ini sahabatnya MC lemon td wkwk bagus banget dan ga bikin wajah merah jugaa sihhh kalo dipake adem bgt rasanyaa dan baunyaa.....seger dan enakk bangetttttt repurchase?YESSSSSSSSSSSSSSSS
Usage: Less than 1 week
A
annisakun
Oily, Medium, Neutral
toner pilihan kedua kalo di toko ga nemu yang greentea wkw. cukup ampuh sih, tapi ga semanjur yang greentea. meski gt lumayan juga ga bikin breakout. biasanya aku buat kompresin wajah setelah pake toner cuka apel.
Usage: Less than 1 week
K
kainpel
Oily, Medium, Warm
Current toner yg dibarengin juga sama pemakaian milk cleansernya. Jujur biasa aja sih ga bikin BO dan ga ngelembabin juga. Gatau kenapa lagi pengen hydrating toner dan menghindari alkohol untuk sekarang karena muka lagi dehidrasi
Usage: Less than 1 week
F
febimlnd
Combination, Medium Light, Neutral
Toner yang gak cocok sama aku huhu.... dia bikin jerawatan 2 :( Padahal milk cleanser nya cocok banget sama aku tapi tonernya malah bikin jerawatan. Tapi aku suka wanginya, Wangi lemon gitu. Repurchase???? Big Nooo
Usage: Less than 1 week