Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Afidff
Dry, Medium Light, Neutral
01 Dec 2018
Biasanya aku pake ini setelah FW, ga bikin muka kering atau BO, kasih sensasi segar aja di muka, tapi juga ga memberikan kesan mencerahkan atau melembabkan jadi aku selalu tambahin hydrating toner. Kadang aku suka skip pake ini jadi langsung HT
Usage: Less than 1 week
K
kikim18
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2018
Pake ini di barengin milky nya. Cocok” aja sih. Ga bikin muka merah. Tp emang agak perih kalo kena luka. Aku pake nya sebelum cuci muka, soalnya kalo di pake abis cuci muka, di bawa tidur bikin jerawatan. Lumayan harga nya murah meriah 😁
Usage: Less than 1 week
A
alvialvi
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
toner yg gak tau kenapa diwajah gak tambah hidrasi malah bikin kering :( mungkin karena kandungan alkoholnya. hiks sedih. setelah beli, eh coba dua kali, nangkring deh di meja gak aku sentuh lagi. mungkin ada yg rekomen toner non alkohol untuk kulit sensitif? thankyou 💜
Usage: Less than 1 week
I
irenecrnl
Normal, Medium, Warm
30 Nov 2018
Nggak cocokkkkkk:(( awal beli krn yg varian bengkoang sm greentea kulit jd berminyak parah pas bangun tidur. Akhirnya beli yg emang buat oily skin, eh malah ga cocok, niatnya mau ngilangin jerawat hormon malah muncul jerawat lain, ga ilang2 pula:( setelah ga pake ini baru jerawatnya reda dan mau kempes hmmm
Usage: Less than 1 week
M
Miiiimo
Normal, Medium Dark, Neutral
29 Nov 2018
Ini MURAH banget, bisa di temuin dimana aja. Ini adalah perwujudan dari "skincare gak harus mahal, tapi harus cocok" dulu waktu masih bruntusan sejidat/ pas timbul jerawat, dikompres sama toner ini semaleman dan besok paginya udah kempespespes ❤️❤️❤️❤️ pake sepaket sama milk cleanser + nature republic, sekarang bruntusan aku hilang semua seneng gak tuh :')
Usage: Less than 1 week
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Nov 2018
andalanqueeeee banget sebagai basic skincare dan gampang banget dicari. dia gak bikin kulitku lebih putih atau gimana gitu, tapi gak bikin jerawatan juga. tapi dia sangat membantu kalo aku abis cuci muka dan masih butuh yg seger2 sebelum pake make up. selalu repurchase ini karena emang udah cocok banget
Usage: Less than 1 week
O
oliviaelisa23
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Nov 2018
FAVORIT ku dan ini sahabatnya MC lemon td wkwk bagus banget dan ga bikin wajah merah jugaa sihhh kalo dipake adem bgt rasanyaa dan baunyaa.....seger dan enakk bangetttttt repurchase?YESSSSSSSSSSSSSSSS
Usage: Less than 1 week
A
annisakun
Oily, Medium, Neutral
26 Nov 2018
toner pilihan kedua kalo di toko ga nemu yang greentea wkw. cukup ampuh sih, tapi ga semanjur yang greentea. meski gt lumayan juga ga bikin breakout. biasanya aku buat kompresin wajah setelah pake toner cuka apel.
Usage: Less than 1 week
K
kainpel
Oily, Medium, Warm
25 Nov 2018
Current toner yg dibarengin juga sama pemakaian milk cleansernya. Jujur biasa aja sih ga bikin BO dan ga ngelembabin juga. Gatau kenapa lagi pengen hydrating toner dan menghindari alkohol untuk sekarang karena muka lagi dehidrasi
Usage: Less than 1 week
F
febimlnd
Combination, Medium Light, Neutral
25 Nov 2018
Toner yang gak cocok sama aku huhu.... dia bikin jerawatan 2 :( Padahal milk cleanser nya cocok banget sama aku tapi tonernya malah bikin jerawatan. Tapi aku suka wanginya, Wangi lemon gitu. Repurchase???? Big Nooo
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 139
Next