E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku kalau pakai toner dipakainya setelah cuci muka jadi lebih seger gitu rasanya,sambil make sure udah hilang belum kotoran-kotoran yang ada di wajah kalau belum bersih biasanya aku ulangin lagi cuci mukanya
Usage: Less than 1 week
E
Eny_Indri
Combination, Dark, Neutral
Toner ini enak sih sebenarnya, seger gitu sehabis pemakaian. Tapi ga ada efek yang dihasilkan, muka masih memproduksi minyak secara teratur.. karena ga ada hasil yang berarti aku berpindah ke lain hati.
Usage: Less than 1 week
P
patriciajerawat
Combination, Medium, Neutral
Pertama liat ini review nih toner katanya bagus banget buat kulit berminyak dan jerawat. Tapi ke aku malah bikin muka kusam dan jerawat makin besar benjolan nya. Makenya pas habis mandi kan ya,muka jadi gak segar jadi kayak belum mandi gitu hahahaha.
Usage: Less than 1 week
A
ayyupalupi
Combination, Medium, Neutral
Toner pertama ku haha, kalo pake ini bikin seger tapi kalau lagi ada jerawat bikin cekit-cekit, walaupun gatau si ngefek nyembuhin atau engga ke jerawat. Sekarang susah nyari nya, jadi beli yang gede sekalian biar awet pas waktu itu beli. Gatau udh berapa kali repurchase, dan kayaknya bakal terus repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
enggak cocok di aku, produk ini gak ngasih sensasi aneh2 sih seperti perih ataupun bikin kulit kering dll, tapi setelah aku perhatikan dialah salah satu penyebab jerawatku muncul2, dan kalau kita aplikasikan di kapas perhatikan deh itu kapas sampai kering, produk meninggalkan warna kuning terang di kapas, ngeri sendiri sama bahan perwarna di produk ini. lebih baik variant yg cucumber deh dari pada yg ini. repurchase ? jelas sekali tidak.
Usage: Less than 1 week
C
CUTFADILLA12
Combination, Medium, Cool
ini tu hampir sama ceritanya sama review aku pake yg bengkoang vt muka aku bukannya cerah malah jadinya kusam da itu perih gitu kalo aku pake apalagi dipinggiran hidung malah jadi terkelupas gitu. pokoknya sedihla
Usage: Less than 1 week
F
fiazamzam
Normal Skin, Medium Dark, Warm
toner pertama dan sampe sekarang masih pake ini barang. ngga tau udah tube keberapa dan secinta itu sama toner ini, baunya ngga nyengat dan sangat sangat bikin seger, dia juga lumayan bikin jerawat aku reda dan kering tapi haus sabar sihh ehe
Usage: Less than 1 week
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Dulu make ini pas tipe kulitku masih berminyak. Awal2 pake langsung gak suka. kulit langsung kerasa kering ketarik parah. Langsung hempaskan saja. Malah jadi ngeri sendiri kalo efeknya malah bikin kering mendadak..
Usage: Less than 1 week
S
silviawdynti
Oily, Medium, Cool
BEST BANGET sih viva toner yang barian ini!!1!1 Selalu suka apalagi buat dikompres ke jerawat, cepet banget kempesnya. Sayangnya agak susah nyari varian lemon ini:( huhu Repurchase? YES BANGET!! Udah murah, mantul lagi!
Usage: Less than 1 week
E
EgaPutriiWilaksana
Oily, Medium, Neutral
gk tau ini pengaruh apa engga di muka ku, yg pasti cuma ada rasa seger dan keset aja kalau abis cuci muka trs pakai ini. FYI aku pakai nya di spray gitu, soalnya packaging nya kurang oke jadi sering tumpah2 gitu
Usage: Less than 1 week