A
avi_
Combination, Medium, Neutral
toner pertama waktu smp. ini aja direkomendasiin emak. pernah beberapa kali ganti toner yang lebih mehong tapi malah bikin jerawatan segede babon. terus balik lagi ke ini jerawat langsung pada kempes lagi. recommended banget buat yang pertama kali mau coba toner
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
alifemaulifinah
Combination, Medium, Warm
waktu itu pas awal2 masih dapet sangu dari orang tua. sedangkan pengennya pakai skincare ala2 gitu ya ✌ 😂 apalah daya beli skincare yang bener2 murah tapi bagus. salah satunya produk ini yang sudah fenomenal sepanjang masa. gak usah di ragukan lagi meskipun murah tapi manteep 👍
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
sofyani
Oily, Medium Dark, Warm
Pake toner ini udah lumayan lama, dari akhir tahun 2017. Produk ini jadi produk langgananku sampe tiap beli pasti beli 2-3pcs, saking enaknya di kulitku dan harganya murmer 😘 sejauh ini sebenernya efeknya biasa aja 😄 baunya kuat bgt tapi enak wangi, kalo aku pribadi gak ada masalah dg bau2an jadi ya gakpapa.. Aku tetep repurchase karena mc & toner dari viva yg varian green tea 🌿 adalah varian favoritku 😍 bikin seger dan calming di wajahku yg super oily dan acne prone, selama pake ini juga gak ada purging/bo/reaksi negatif lainnya, cucokk 👍
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
Asya99
Oily, Medium, Neutral
tipe kulit berminyak dan berjerawat dan pas make toner ini enak bgt wanginya terus juga ga bikin jerawatan parah sih, harga juga terjangkau bangettt. bertahan paling ini 2-3 minggu. recommended buat temen2 yg berminyak kulitnya
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
cantika21
Combination, Medium Light, Neutral
menyegarkan setelah pakai milk cleanser, product yang worth it meskipun harga murah. bisa membersihkan make up yang cukup tebal. tapi tidak bisa mengangkat make waterproof. produk yang selalu ada meskipun lagi gonta ganti produk lain
Z
zakiyahhhhhh__
Oily Skin, Medium, Warm
aku pake ini uda setahun juga lamanya dan ini toner yg bagus buat skin type oily sensitive or acne prone. recomended aku klo habis pake ini wajah jd ada sensasi2 dinginnya. dan ga bikin mukaku yg sensitive ini breakout.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
D
Divanifna_
Oily, Medium, Neutral
aku selalu pake produk ini banyak. karena harganya yang murah dan bagus banget di muka aku. aku pakenya pagi sama malem sebelum tidur. biasanya aku pake buat maskeran karena pagi-paginya kulitku lembab dan juga glowing. ngehidrasi banget deh!!!
Usage: More than 1 year
Tip Top
S
sandraramandha
Combination, Medium Light, Neutral
ini beneran toner yang wajib banget punya buat kulit yg berjerawat, oily, atau sensitif karena ini bisa calming muka yg lagi jerawatan terus wanginya enak banget beneran dan harganya murahhh banget tapi sayang rada sulit ditemukan selain di online shop
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
isninrf
Combination, Medium, Neutral
kayaknya ini satu satunya produk viva yg non alcohol, uuuu😍 wanginya enak campuran green tea tea tree gituuu, aku biasanya kompres dijerawat meski ga terlalu ngaruh jadi jerawat kering atau yg lainnya, tapi seengganya jerawat jadi lebih kalem, tapi aku tetep suka karna dia nyegerin dan nyejukin.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
S
salwaprimora
Dry, Medium, Neutral
kalo menurut aku pribadi ini membantu banget sih untuk ngehilangin bruntusan, bau nya juga nggak terlalu menyengat, selain harganya terjangkau, produk ini juga udah dijual dimana mana. Temen temen ku juga pake ini bruntusannya berkurang
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market