Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: More than 1 year Alfamart
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: More than 1 year Traditional market
N
Nonov3
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
Aku udah pake ini selama setahunan. Dan hasilnya bagus! Dan bisa buat memudarkan bekas jerewi. Caranya; kapas di basahin toner, trs di tempel di spotnya. Tunggu ampe agak kering kapasnya😉 pokoknya lakuin tiap malem deh nanti memudar hihi
Usage: More than 1 year Hypermart
D
diorskth
Combination, Medium Light, Cool
19 Dec 2019
produk ini sangat amat affordable banget dari segi harga untuk seukuran toner dan enak sih buat dijadiin kompres masker krn ga menguras dompet pelajar hahahahaha,tapi produk ini menambah bruntusan di kulit aku dan aku merasa setelah pake produk ini tambah jadi kering kulit aku
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
andytanov
Oily Skin, Medium, Warm
19 Dec 2019
menurut aku, toner ini cuma bikin adem muka aku aja. untuk cleansing nya, masih bisa lah, bagus kok. tp nggak bikin kulit aku lembut juga (klaimnya). jerawat masih sering muncul, gede-gede lagi. so so lah.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
lyapitriya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
ini sih udah jadi produk wajib tiap belanja bulanan 2 tahun terakhir, selalu repurchase krn murah meriah trs bagus banget buat wajah aku yg berminyak dan berjerawat dia bisa calming jerawat aku bikin wajah aku ga kusam, sebelum pake biasanya aku pindahin ke botol spray terus dimix yg varian green tea sama astringent karena muka aku berminyak jadi perbandingannya 50:50.
Usage: More than 1 year Shopee
M
miftahulsa
Combination, Medium Light, Warm
18 Dec 2019
Rekomen
udah jadi toner wajib sih, either cuma dipakai pake kapas ataupun aku pindahin ke botol spray. Toner ini bener-bener membantu kulit wajahku mengontrol minyak, dia mengandung witch hazel diurutan atasnya yang tentu saja berfungsi meringkas pori dan mengontrol minyak. tapi, kalau pas lagi kulitku kering, dia malah semakin membuat wajahku terasa kesat dan kering. Baunya semacam tea tree tapi ngga begitu menyengat kok. Bisa dipake untuk mengompres jerawat dan ngempesin pulak, bakal repurchase terus sih.
Usage: More than 1 year Traditional market
M
melisa97
Oily, Medium Light, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
pertama kali coba Viva Face Tonic yang varian green tea karena ga mengandung alkohol, ternyata bagus juga buat bikin jerawat kempes. caranya tinggal kompres jerawat pakai kapas yang sudah dibasahi face tonic ini. wanginya juga ga terlalu mengganggu. harganya merakyat banget.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
Starlaa37
Combination, Medium, Cool
17 Dec 2019
Rekomen
menurut aku produk ini ya emang bener basic toner ya , ini cocok banget buat pemula per skincare an hehe , murah dan bisa ngerasain pake toner, untuk tekturnya ini bener bener kayak air untuk aromanya lumayan bikin seger , aku pribadi pake ini dengan kapas , untuk varian nya ini diperuntukan untuk kulit oily dan berjerawat soo untuk kalian yang tipe kulit seperti itu , produk ini cocok *semoga, ini murce sekali jadi wajib deh dicoba hehe 💕
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
H
Harvina25
Combination, Medium Light, Warm
17 Dec 2019
Rekomen
Aku beli ini karna penasaran sama review orang yg pake campuran dia buat toner katanya pori2nya jadi mengecil, tapi karna aku cuma make sebentar dan ga rutin jadi hasilnya ga maksimal. Yg aku rasain sejauh ini sih cuma bikin seger aja di muka setelah berpanas2an
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 118 dari 363
Next