A
alissaoktv
Oily, Light, Neutral
WOW! produk se murahhh ini, bisa nyembuhin breakout aku di bagian dagu..karena belum nemu pelembab yang cocok, aku cuma pake toner ini aja setelah cuci muka. Setelah 1 mingguan, VOILA! breakout tuntas :') Thanks berat viva!
Usage: 1 week - 1 month
yogya
A
alvinaaak
Oily, Medium, Warm
baunya aku kurang suka tapi ini bagus bgt buat jerawat aku suka basahin kapas pake ini trs dikompres gitu, dibikin toner dicampur sama yg cucumber juga bagus bgt tinggal disemprotin muka jd seger banget
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rafikaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
toner murah meriah yang ngga ngecewainn, ngga bisa lepas dari nih toner krn sebagus itu dan ngefek gitu buat bersiin muka. udah abis 5 botol lebih kayaknya saking suka nya, ramah di kantong cocok untuk mahasiswa seperti aku, luvvvvvvvvvvv
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena lht post org" FD pada pake ini untuk compressed mask jdi penasaran beli dch.. dan berapa kali ke toko makeup gk ada stock jdi stlah ada stock jdi gk mikir panjang lgsg dech stock 4 atau 5 tpi belum tau cocok or gk.. ternyata pas di pake cocok banget untk kulit ku.. dan di efek banget di jerawat aku.. jdi cepat kering trus selama pake emank ada cekak cekik gto di daerah jerawat.. so far menenangkan di kulit wajahku.. repurchase? yes banget
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
M
mianjo
Oily, Dark, Neutral
Gila sih, awalnya nyoba iseng gara2 murah bgt jdi pikirannya gabakal rugi klo ga cocok gtu, eh abis mke ini jerawat jdi ilang, temen2 jg bilang mukanya bersihan. biasanya make setiap abis cuci muka dan karena murah jg jadi ga pelit2 mke nya. enak jg dijadiin masker make kapas, jdi lembab gtu muka rasanya.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
L
Luthfiah_19
Oily, Medium, Neutral
aku sangat sangat tidak merekom produk ini. ini nggak cocok banget di aku. kandungan alkoholnya nyengat banget. aku beli karena lihat beauty vlogger yang dia cocok pakai ini. ternyata ini sama sekali ga cocok dan lebih lebih bikin aku tambah jerawatan seabrek. mending coba toner yg agak mahalan dikit.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
R
RoxyFoxyPinky
Combination, Light, Neutral
dulu aku udah pake viva air mawar buat campuran masker tapi trus aku berenti ga pake lagi karena aku baru tau ada kandungan ethanol nya. Dan di aku jadi agak kering gitu d. Nah pas cari2 ternyata ada produk Viva yg ini no aIkohoI, jadi aku ganti Viva Air Mawar dengan serian Green Tea ini. Packingnya sik plastik gitu trus samar2 ada bau nya macam perfume gitu dan aku cek emang di ingredientnya ada mengandung perfume dan pigment pewarna. Namun walaupun kayak gitu dengan harga yang cukup terjangkau ternyata cocok buat aku. Tinggal CSM-an eh jerawat ilang. Cuma kekurangannya agak susah di cari, ga semua toko ada.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
N
nramadhanis16
Combination, Light, Warm
Beli ini sepaket sama milk cleansernya. Dia teksturnya watery gitu kayak air gampang banget nyerapnya. Dia juga baunya ga aneh gitu. Ada tapi samar. Di aku dia ga ngaruh apa-apa sih. Dan ga bikin breakout juga.
Usage: 1 month - 3 months
Lottemart
W
wild_potato
Oily, Medium, Warm
pake ini malah bikin makin jerawatan dong. sebel banget karna banyak yang cocok tapi aku engga :( aku pake sekalian milk cleanser nya dan ga bikin jerawat ilang tapi malah bikin kusem dan of korssss nambah jerawat yg sangat tidak di inginkan. repurchase? gak
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
ayuln
Oily, Medium, Neutral
aku make ini pas muka lagi ada bruntusan, selain tonernya aku juga pake milk cleansernya yang greentea juga, gatau kenapa ntah produknya yang ga cocok sama saya, atau farian yang greentea ini yang ga cocok di muka aku dan malah makin parah :(
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market