Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dinizah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Dec 2019
dia buat abis cucimuka gitu oke banget sih, seger, wanginya juga enak banget, harganya murah, trua dia juga ngangkat sisa sisa kotoran dimuka gitu, jadi lebih bersih, gada efek negatif si di aku jadi ya so so aja, teksturnya cair, packagingnyaa ijo ijo gitu
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
Putzzzz
Combination, Medium, Neutral
30 Dec 2019
Rekomen
Toner pertamaku pas awal awl aku kenal skincare. Kena racun dri tmm yg katanya cocok buat ngurangin minyak. Aku cmpr sama yg face tonic green tea. Bner bngt bikin kulit aku halus, kadar minyak jadi berkurang, dan semnjak aku pke ini jarang bngt ada jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
reenjani
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2019
Rekomen
Setelah pake ini dua minggu, wajah langsung keliatan glowing. Baunya enak dan ga mengganggu. Harganya juga super super super murah. Gampang di cari dimana-mana dan bakal repurchase terus. Worth to try, banget!
Usage: 1 month - 3 months Griya Yogya Dept. Store
S
syifajmalia
Normal, Medium Dark, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
Toner favorit gue kalo lagi BO. Soalnya bikin calm dikulit, gak nimbulin BO, emang si di aku kadang ada cekit" nya dikit. But, overall sukak banget. Harganya murce banget, cuman gatau kenapa kurang suka wanginya aja agak menyengat di aku.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
Filoniapandia
Combination, Medium Dark, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
suka bnaget sama varian green tea ini,, aku pakai sama milk cleanser nyaa dan wow setelah diangkat bersih sama si cleanser ditambah disegerin sama si toner kece badai ini.. dengan harga terjangkau ini patut dicoba
Usage: More than 1 year Traditional market
L
lenilisna96
Oily, Medium Light, Neutral
29 Dec 2019
aku suka sama toner viva varian ini, aku gatau sih dia bantu ngempesin jerawat apa engga tapi yg pasti dia bkin kalem aja si jerawat di wajah. aku ga berharap lebih sih yg penting ga bkin BO atau tambah parah jerawat yang ada
T
Tuttyalwi
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2019
Sedih karena gak cocok di kulit muka ku, muncul sensasi panas cekit2, bruntusan dan jerawat muncul di dahi dan di dagu. Setelah di stop pemakaian, jerawat mulai kempes dan bruntusan mulai hilang. Sayang sekali produk yang murmerr dan di aku malah gak cocok :(
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
K
kanity
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2019
Rekomen
ternyata viva greentea bagus yaaa πŸ₯ΊπŸ’š daridulu selalu heran kalo ada orang yang make face tonic viva. karna pernah nyoba yg spirulina sama lemon bikin breakout parah. sampe pas kkn temenku make ini dicampur2. aku baru tau kalo ada sebutan toner marjan buat viva ini wkwk. gatau kenapa akhirnya tertarik sama yg greentea, nonton yutub tiap hari sercing review viva greentea. heran aja bagusnya dimana. sampe pas keluar kota mampir swalayan, aku liat nih ada viva yg berbaris, aku beli yang greentea, nyoba ternyata enak banget yatuhan :’) efeknya cuman nyegerin aja sih ga lebih tapi masyaallah enak πŸ₯ΊπŸ’š
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
allayya
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2019
Rekomen
ini produk murah bgttt dan lumayan worth it.... emang sii gk bisa berharap banyak sama produk ini, tp setidaknya produk ini cocok buat dijadiin hydrating toner. biasa mix viva face tonic green tea sm lemon, tp klk cuman mau 1 varian juga gk mslh. menurutku face tonic ini cuman bantu menyegarkan sm sedikit melembabkan kulit...
Usage: 6 months - 1 year Transmart
R
radyadny
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2019
Rekomen
Toner yang murah tapi ga murahan, sesuai untuk kantung para pelajar. Toner nya enak dan ringan banget, walau menurutku baunya agak sedikit strong ya. Di kulitku yang sensitif dia sama sekali ga menimbulkan break out dan membantu banget mengurangi bruntusan ku.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 115 dari 363
Next