M
mutiajung
Combination, Medium, Warm
toner murah yang cukup ampuh kalau lagi ada jerawat. free alcohol juga, wanginya seger. kalau kalian lagi cari toner murah buat acne, kalian wajib banget cobain ini toner green tea ini loh. mudah dicari juga ๐
Usage: 1 month - 3 months
jumbo mart
A
anggarari
Dry Skin, Medium, Cool
sampai sekarang masih menggunakan produk ini. toner yang bikin kulit terasa segar. walaupun kurang melembabkan dikulit saya yang kering. karena harganya terjangkau jadi makainya pun ga takut kalau kebanyakan. saya pakai semenjak SMA sangat membantu banget buat skincare an pada jaman itu.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
U
Ulfah_R
Oily Skin, Medium Light, Cool
Kupake barengan sama milk cleanser nya brhasil mudarin bekas jerawat yg mnghitam hiperpegmentasi di aku, meski gk sampe hilang bgt tp sejauh ini baru kedua produk ini yg hasilnya signifikan. Wanginya strong bgt, wkwk. Dn krn cair bntuknya dia suka abis dluan jauh sblm milk cleanser nya abis. Cuma udah gk pake lagi krn lama lama bikin masalah jerawat baru, dn aku pikir krn emg gk perlu dipakein pembersih ginian juga sih, nginget aku gk make up an juga, pake fw aja dr dlu udah cukup, hehe.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
rositaita
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama toner viva ini ๐๐ aku pake ini biasanya kalo lagi ada jerawat sama bruntusan,biasanya aku kompres pake tisu untuk jerawat dan bruntusan,di aku si dia benerโbener bisa ngredain jerawat banget
Y
yunitaarenal
Normal, Medium Light, Neutral
Aku paling seneng pake milk cleanser dan face tonicnya viva buat bersihin muka, seneng bgt pake ini soalnya dia bikin kulit jadi bersih , kenyal dan haluss .. beruntusan juga ikut berkurang semenjak pake ini
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
E
enaninn
Combination, Medium Dark, Warm
bener2 cinta matiiiiii!! ini aku pake tiap hari pake kapas seperti toner biasanya aja, kalo lg ada jerawat aku pakenya di kompres ke jerawatnya gt, trs didiemin aja sampe kering, mana murce bgt beb edun gmn ga cinta kan huhu:( must try product buat yg oily acne prone skin seperti kuuuu
Usage: 3 months - 6 months
Mirota di jogja
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
enak sii, dia baunya juga tea tree gituu. dijerawat yang kecil2 ngaruh sii, walaupun ga instan yg penting ada progress mengeringnya jerawatku. kalo di jerawat yang gede kyak ngga ngaruh. tp produk ini aku jadiin biar mukaku seger aja. kadang aku campur sama yg cucumber jugaa
Usage: More than 1 year
mirota kampus
R
rhestyf
Combination, Medium Light, Neutral
make ini udh lama bgt yaAllah dari zaman kapan tau. meski murah tp dia work bgt di mukaku yg oily acne skin. kalau ada jerawat yg baru timbut gt biasanya aku tuangin ke kapas trs aku tempelin aku tinggal tidur semaleman besoknya bikin jerawat aku ga meradang dan cepet kering
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jejeannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Satu-satunya face tonic viva yang gak ada alkoholnya, wanginya segar sehabis pake ini jadi adem gitu. Gak ada reaksi negatif di kulitku, cuma bikin segar aja. tidak memberikan efek apapun ke jerawatku.
Usage: 1 week - 1 month
Linda
R
rachmaadtc
Combination, Medium, Neutral
sebenernya ga terlalu tertarik sama face tonic viva karena awalnya kutau alkoholnya gede ternyata varian ini satu2nya yg ga ada alkoholnya ya? setelah ku coba enak sih bikin seger baunya juga enak ku suka tp kurang melembabkan sih buatku untuk dijadiin hydrating toner dan ini bikin kulit dehidrasi jadinya tambah berminyak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee