G
GithaSiwi
Combination, Medium, Warm
murah bangett, berfungsi sih diaku buat ilangin jerawat membantu sih. oh iya aku jdi pke produk ini krna dulu nonton youtube kak alifa acne storynya itu, udah lama banget emang videonya karena aku juga pas nonton wktu sma kls brpa gitu lupa wkowko. skrg udah gapake lagi karena lagi coba merk lain dan udah agak susah nyarinya mgkin krna emg udah byk bgt yg make
Usage: More than 1 year
Hypermart
R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
toner kecintaan mulai smp sampe sma, enak banget kalo dipake bikin seger gitu, aku kalo rutin pake ini berasa jerawatan jadi kaya lebih kalem aja gitu, trus enak juga kalo dipake kompres wajah pagi pagi, tapi kalo untuk manfaat lainnya si kayanya ga terlalu keliatan ya, ini si recommended buat yang pemula skincare gitu karena emang murah dan ga bikin BO
Usage: More than 1 year
Shopee
W
widyaahp
Combination, Medium Dark, Neutral
bagusss bangettttt dan harganyaa murahhhh bangett, tapi agak susah dicari dioffline sih, wanginya juga lumayan enak dan bikin muka segerr gtu trs bagus buat wajah yang berjerawat karna mengurangi merah-merah dimuka dan membantu mengempaskan jerawat jga
Usage: 3 months - 6 months
beauty
A
AngelinaEllyza
Dry Skin, Light, Cool
produk ini bagus cuman sayang mau green tea-nya itu nyengat banget (aku bukan tipe orang yang suka dengan bau-bauan yang menyengat) tapi ya so far so goodbagus-bagus aja sih Kalau menurut aku untuk produk ini. harganya juga under rp10.000 lagi jadi ramah di kantong pelajar bisa direpair cheese di mana-mana jadi ya sepertinya nggak ada alasan lagi untuk tidak merawat kulit sejak dini deh, karena apapun yang kita lakukan di hari ini itu adalah suatu investasi yang akan kita dapatkan di kemudian hari πππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mayyasald
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini karena coba-coba aja kok, gak niat buat pake seterrusnya. ini enak dipakenya, aku taroh di kulkas, jadi kalo make pagi/ malem sejuk banget pas di apply ke wajah. setahu gw varian green tea ini cocok untuk yang berjerawat & berminyak. tapi gue gak berjerawat/ berminyak. sekedar coba aja sampe abis tapi. yagitu ini gak ngaruh juga buat kulitku.
Usage: 1 week - 1 month
Lottemart
R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
Sebenernya aku pake yang series bengkoangnya tapi karena lg abis yaudh deh beli yg green tea dan ternyata dia bagus banget. Bisa calming beruntusan dan nyegerin kulit wajah, bau nya engga mengganggu dan nyegerin aroma greentea gitu. Recomended banget buat kalian yang gampang beruntusan atau punya jeriwi.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
LizaNA
Dry Skin, Medium, Neutral
jadi ini tuh repuschase aku setelah pke yang varian bengkoang ππ.jd aku pertama kali pake ini ada beberapa jerawat yg mau baru timbul gitu.trus aku pake in dah viva face tonic green tea ini ke muka aku.awal apply in ada sensasi nyegerin dan dingin gitu.trus juga wanginya gak terlalu.dan jerawat yg mau baru timbul itu jd kek ngempes matang gitu.gak jd cerawat.ππ.soalnya biasanya aku klo ada jerawat suka jd kek ada nanah dikit gitiβΉοΈ.tp pas pake ini tuh bener" gak jadi jerawatnya.sesukaa itu ππ.tp minusnya dr varian green tea ini dia bkin kulit aku kering gitu.jd kek ketarik:(.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Penasaran cobain karena lihat ini seliweran di beranda. Banyak yang ngereview bagus, mana murah banget pula, nyobainnya dengan senang hati jadinya, hehehe... Dan setelah habis satu botol, sebenarnya ga ngerasa ini bagus banget tapi juga ini bukan yang jelek. Ini baguss. Kulit cocok. Bantu menyegarkan wajah sehabis cuci muka, menyiapkan wajah untuk proses selanjutnya, iya benar. Untuk repurchase, pasti akan beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Griya supermarket
D
dellahikmawati
Dry, Medium Light, Neutral
SUKA BANGETT NGETTT NGETT SM INI,walaupun harganya murah dan gabikin breakout apalagi kl lg kemerahan mantul bgt deh pokonya saking sukanyaa udah beberapa kali repurchase dan kalo pake sampe beberapa layer,tp yg aku kurang suka tuh dia kl dipakein rada lama gt nyerepnya tp its ok sii buat akuu pokonya sukaa bangett.walaupun adaa rencana mau ganti ke hada labo tp bakal ttp beli iniβ€οΈ *mon maap ternyata kmrn review ini salah malah di yg milk cleansernyaπ€£*
N
nadiaw
Combination, Medium Light, Neutral
Ini enak bgt sih dipakeny di mukaku. Toner ini cepat meresap, bisa nenangin jerawat kecil2 di pipiku, dan yang paling penting gak bikin breakout di kulit sensitifku. Aku udh cobain toner ini selama seminggu dan hasilnyaa pori2ku di bagian pipi dekat hidung yang lumayan besar perlahan2 beberapa mulai ngecil π repurchase? Definitely will!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee