M
mellyapp
Oily, Medium, Warm
Parah bagus bgt si ini. Jerawat ku cepet sembuh gila, dahal aku saingin sama tonednya madagarcar 😭😭 btw aku jerawatan kecil didahi dah lama bgt udah lumayan sering dan setelah pake ini nunjuki perubahan bgt............................
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
taranugif
Dry Skin, Medium, Warm
Waktu ada jerawat aku selalu bingung krn wajahku tipe wajah yg kalo ada jerawat sekecil apapun itu pasti kliatan. Akhirnya aku dikasih tau temen kalo jerawatan pake toner ini terus kompres jerawat pake kapas bentar terus lanjut dikasih obat jerawat. Dan terbuktiiiiiii! Jerawat jadi gampang ilang masyaaAllah😭
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
U
Uti05
Combination, Medium, Warm
Aku pake toner yang green tea itu awalnya coba" aja sih karena emng di jidat aku tuh lg beruntusan parah terus aku googling toner untuk mengatasi beruntusan dan ketemulah si green tea ini, yaudah dong tanpa babibu ku lgsg cus beli. Pas ku pake, baunya emng rada gaenak si, tp gapapa lama" juga terbiasa dan yg penting cocoook donh. Skrg beruntusan aku agak berkurang, tp aku combine juga sama toner wardah yang acnederm dan beruntusan aku ilang, terus skrg klo mau haid ga ada lagi tuh si jeriwi nackal. Thank u Viva dan Wardah. Repurcase? Yaiyalah!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
Pake ini karna toner yg satunya lagi habis dan Alhamdulillah cocok di aku, tapi di aku kayak gaada efeknya gitu loh cuma menyegarkan aja. Harganya juga murah dan gampang dicari produknya. Repurchase? No hehe
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
seviacindy
Combination, Medium, Warm
Baguuussss banget. Di aku cukup kerja sih untuk jerawat. kayak putih putihnya keluar samar samar gitu. Dan nyegerin parah, berasa emang ngembaliin Ph kulit aku si. Oh ya pakek ini karena jerawatan parah sih awalnya. Eh malah keterusan ♥️♥️
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naluwulan13
Oily, Medium, Neutral
syukak banget. ini toner favoritkuh. harganya murmer. cocok buat muka berjerawatku. gak bikin kering, bikin adem juga di muka. wanginya green tea banget tapi bukan yang nyengat. i love it. kalian wajib coba buat muka yang acne....
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
iinmutia
Combination, Medium Dark, Warm
suka banget si pake ini.. awal-awal ctmp langsung pilih produk ini dan langsung cocok. selalu repuchase tiap bulan nya. dan yang paling aku suka tu harga nya yang super murah. tapi susah banget dicari di toko kosmetik deket rumah, harus beli online
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
anandaaaaptri21
Combination, Medium, Neutral
produk nya wangi gt kalo buat yg sensitif sm bau ini baunya agak nyengat gt tpi overall bagus di kulit aku muka jd lebih cerah gt terus lebih halus jerawat yang mau tumbuh atau yg udah mateng langsung kempes gitu biasa dipake abis double cleansing trs pake ini cukup pake kapas aja trs di kemukain tunggu nyerep deh
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
R
RAnatalia
Oily, Medium Dark, Neutral
awal nya enak banget pakek ini, satu kesatuan dengan milk nya, rada bisa ngontrol minyak juga perasaan aku selama pake ini, tapi pas kulitku dehidrasi pake ini malah tambah parah, kering kerontang, akhirnya aku stop, milk nya masih aku pake
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
najaachsani
Oily Skin, Medium, Neutral
jerawat jerawat yang bandel dikompresin pake toner ini bener-bener mantulllll bangetttt!!!!!!!!!!!! sayangnya jerawatnya ilang tapi bekasnya tida:( tapi ini bnr bnr semantul itu ngilangin jeriwii must tryyy!!
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan