I
InaPrastaya
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku baru tau ternyata ada variant greentea dari salah satu akun female daily 😅. Karena penasaran langsung cari di toko terdekat. Saat di pakai ada sedikit aroma-aroma alkohol. Tapi ku suka sama varian greentea ini, bener-bener bisa ngelembapin wajah 👍
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
M
maudyastriani
Oily, Light, Neutral
ini bagus banget sumpahhh,akusih pake ini cuma pake toner nya doang gak pake yg milk cleanser nya,karna aku kalo bersihin muka itu senengnya pake micellar water yg garnier biru itu,aku pake toner ini gak dipakein kaya tonet gitu tapi ini buat campuran masker aja,karna kalo aku maskeran trs dicampur ini tuh suka gampang kering jadi gak nunggu lama gitu,dan hasilnya juga jadi lebih halus dan cerah
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
W
Wahyurisma
Oily, Medium, Neutral
Pertama kalinya coba varian Green tea dari viva. Baunya lumayan lah, gak terlalu nyegrak atau gimana. Dan awalnya sih aku agak sangsi sama ini karena biasanya kan produk face tonic viva itu ada alkoholnya, eh ini enggak dong. Aku juga sering pakai ini untuk jadi masker dan itu enak banget. Untuk face tonic harga segini sih ini bagus banget.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
M
misstyas
Dry, Medium Light, Cool
Hydrating toner keduaku setelah hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion. Agak bau alcohol sih tapi di komposisinya ngga ada kandungan alcohol murni, hanya alcohol turunan yang tentunya tidak menyebabkan kulit kering atau iritasi. Cukup melembabkan, kadang aku pakai CSM an krn murce jadi boros2 no problemo 😬😬😬, sayangnya langka di toko offline apa krn super laris apa bagaimana aku kurang paham. Aku selalu dapat produk ini di shopee.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
crystalwinda
Dry, Medium, Warm
aku langganan semua toner viva. selain murah, toner2 viva gak pernah bikin muka ku bermasalah. Wanginya ga menyengat dan setelah pemakaian cukup rutin tiap mau make up atau tidur, toner ini sepertinya mampu mengontrol minyak dan jerawat kecil2 aku meski tidak significant. cukup helpful lah dengan harganya :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabellarespaty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Nggak terlalu punya efek yang signifikan sama kulitku, tapi aku tetep repurchase karna dia bisa ngembaliin pH balance supaya produk2 selanjutnya bisa menyerap lebih oke dibanding nggak pake toner apapun dan mastiin kalo kulit kita udah bener2 bersih dari kotoran make up atau debu dan polusi
Usage: More than 1 year
Hypermart
E
Evakusuma
Combination, Medium Light, Neutral
Love it deh sama produk ini, aku udh coba yg bengkuang tapi lebih suka sama yang green tea ini, rasanya adem aja ke wajahku dan wanginya juga soft banget, produk ini cocok di kulit wajahku selama aku pakai sih gak ada masalah..
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
Iseng banget beli karena kebetulan toner abis, dan ternyata bagus jugaa, ngaruh pas ada jerawat kering, harganya muraah banget, gampang di cari dimana mana, ke mukanya seger, gak ada salahnya banget coba, bagus soalnya. untuk repurchase bakal selalu repurchase kalo lupa bawa toner saat keluar kota
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
Sekarput
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Must haveeee bgttttttttt 😭 jatuh cinta bangettttt sm dia duh nggatau lg dah. Dia ni murce tp powernya buat jerawat tu loh, gila2an dan ngga bisa woles oi 😂 aku make dia buat hydrating toner, jd dia aku campur sm yg astringent. Kalo makenya bnr2 rutin, bagus bgt efeknya ke muka. Bisa naikin tone kulit muka aku+pori2 jd mengecil
Usage: 6 months - 1 year
Laris
I
iklycswd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
kalo pas lg punya jerawat yang gede dan meradang, dan kebetulan mungkin kulitmu dry tp jerawatan dan gabisa make berbagai jenis Salicylic Acid maka toner ini jwbnya. kalo aku cuma pake untuk kompres doang, tidak untuk pemakaian full semuka krn sekali lg; my skin is dry dan produk ini bikin kulitku yg ga ada jerawatnya malah super kering. but emg ampuh bgt buat ngempesin jerawat batu sekalipun.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store