Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vinaa9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
produknya ga beda jauh sih sama varian lain. bikin seger dimuka, gampang ditemuin dan yg pastinya murah meriah. sayangnya kalo dipake rutin malah bikin kulit kering dan efek whiteningnya ga berasa haha
Usage: Less than 1 week
T
Ta.nianat
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
Pertama kali pake 1 atau 2 tahun yang lalu buat bersihin makeup buat lomba, dan aku ga cocok jadi gapernah mau repurchase ini. Tapi karna pingin csm-an, coba pake ini lagu karna murah dan surprisingly cocok ? Jadi mungkin aku ga cocok sama milk cleansernya. Ini bagus banget bener bener buat muka aku cerah + bersinar kalo dibuat csm , harganya murah dan gampang ditemuin , cukup nge hydrating kulit. Repurchase of course lah
Usage: Less than 1 week
A
ana_y
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2019
Aku pakai ini karena kakak pakai ini, iseng nyobain, enak sih dikulit, teksturnya ringan, putih susu gitu, wanginya juga enak, terus seger gitu habis pakai. Tapi sayang lagi-lagi produk ini termasuk yg tidak bersahabat jika dipakai rutin alias jerawatan.
Usage: Less than 1 week
R
Ribkanov25
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2019
aku pakai ini karna mamaku beli ini, aku pake ini setelah pulang dari berpergian di luar rumah. caranya cuma di tap2 ke kapas trus ke muka. tapi gaada kotoran debu ke angkat sama sekali setelah jalan jauh. dan akhirnya ganti ke yg lain
Usage: Less than 1 week
M
megadinimd
Dry, Medium Light, Warm
30 May 2019
Rekomen
Toner paling affordable yang aku tau. Teksturnya cair seperti air, dan cepat banget meresap ke kulit. Lumayan melembapkan dan bisa bantu make sure kulit kita sudah bersih karena apply pake kapas. Tapi toner ini ada kandungan alkoholnya. Dan bau alkoholnya lumayan menyengat.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
nisamutmainnah
Combination, Light, Neutral
30 May 2019
ini pun toner kecintaanku. dr awal pake toner, blm pernah ganti. kayanya udah repurchase puluhan kali juga. di ak efek nya ngelembapin dan kelembapan nya paaas. kalo toner yg lain kadang jd bikin terlalu greasy ke muka, tp kalo ini paaas. lembap tp ga lebay. ada efek bikin kulit lebih dingin dan adem
Usage: Less than 1 week
S
syiffaa
Oily, Medium, Warm
30 May 2019
Awalnya si iseng” nyoba karena lumayan kan kalo cocok bcs harganya murah bangett, tapii abis pake itu muka ku ko langsung timbul bruntusan yaa, dan diatu sama sekali ga ngangkat kotoran di muka aku, jadi meskipun aku pakenya abis pergi”an ya tetep aja kapasku bersih” aja kalo pake dia, ga lagi” si pake ini
Usage: Less than 1 week
A
adillafsh
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2019
Wanginya enakkk! warnanya putih bening cair, kalo untuk mencerahkan ntahlah aku ga merhatiin, tapi abis pake ini kulit lembut gitu, halus kenyal jugaa, kalo untuk repurchase maybe, masih mau nyoba varian lain
Usage: Less than 1 week
E
erikaamellia
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
gak inget ini udah abis botol yang keberapa sejak pemakaian pertama dibangku SMP. ini selalu aku pake kalo abis keluar rumah efeknya ngebersihin debu banget dan ngga bikin perih di kulitku yang bagian keringnya. wanginya nyegerin dan kadang aku suka masukin ke botol spray buat dijadiin facemist dikala panas matahari ataupun buat nyegerin muka saat ngantuk belajar
Usage: Less than 1 week
N
Nurus
Combination, Dark, Neutral
29 May 2019
Waaaa gilaaa aku udah repurchase ini berpuluh puluh kali sampe nyetok juga dirumah😂 karena ini tu bener bener baguss bgttt . Bikin muka agak cerah, nggak bikin kering. Kadang ini aku jadiin face mist karena seger aja gt. Mana harganya murah bgt jadi nggak rugi kalau pake banyak banyak hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 182
Next