Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annisagemilang
Combination, Light, Neutral
10 Jun 2019
dari semua toner viva yg aku pake ini yg paling aku suka, wanginya enak walau agak menyengat, bikin seger, ngebersihin kotoran, dan harganya murah tapi gk murahan. tapi entah kenapa kalau pake toner viva di layer atau dijadiin cotton pack suka perih lama", mungkin karena alkoholnya tapi gk bikin jerawatan atau bo mungkin karena kulitku kulit badak πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
E
erowati
Dry, Medium Dark, Warm
09 Jun 2019
aku kemarin nyoba pake ini, kulitku tipe normal to dry. setelah 5 hari pemakaian malah mukaku keluar jerawat gede :( terus ini juga disekitaran hidung bruntusanku malah nambah banyak. sedih ga cocok .
Usage: Less than 1 week
M
merrynurindah
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
enak bikin seger! aku pakai ini karrna pas lagi mudik kehabisan toner nacific real floral. daripada kulit kering gak pakai toner jadilah beli ini, yg klaim nya buat moisturizing., melembabkan untuk kulit kering. cuma 6 ribu rupiah aja murce klo lagi darurat.
Usage: Less than 1 week
M
merrynurindah
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
seger sih, dingin karena menganfung alkohol yg sebenernya kurang bagus buat kulitku yg kering ini. pakai toner ini kalo kepepet aja, kalau toner andalanku habis namun belom sempat beli lagi karena harus online yg makan banyak waktu. lumayan lah daripada gak pakai toner sama sekali. kalau toner andalanku sudah ada bakal ku pakai sebagai face mist aja untuk penyegar di siang hari.
Usage: Less than 1 week
E
evikdanny
Dry, Dark, Warm
08 Jun 2019
selalu ya produk viva itu murah murah, ga pernah nemu yang mahal. aku suka pake ini sebagai toner setelah face wash. rasanya b aja sih, tapi kalau dimasukin kulkas jadi segerrrr banget. ga bikin bo juga.
Usage: Less than 1 week
M
maulindasabrina
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2019
ini aku pakai setelah face wash ini tuh nyegerin banget di muka gak tau kenapa pas muka agak panas gitu aku tempelin pakai kapas dimuka pipi ,jidat ama dagu jadi seger bangeetttt repurcahse ?yessssss
Usage: Less than 1 week
O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2019
aku pake buat campuran yang green tea, dia bagus, bisa sedikit mencerahkan wajah, trus wanginya juga nggak menyengat, nggak ada efek negatif yang aku dapet sih, sementara ini bagus bagus aja, tapi ini nggak kayak yang green tea kalo yang green tea kan harus di usap usap ke wajah, kalo yang ini meskipun fi tap tap ke muka nggak ada masalah. tepurchase ? yes, selama belum nemu yang lebih cocok lagi
Usage: Less than 1 week
F
fatharaninn
Dry, Medium, Warm
05 Jun 2019
sukaaa, enak banget pas dipake adem gitu, terus bener melembabkan! biasanya sih aku pakenya banyakan sampe ke leher leher gitu, gapapa la yaa soalnya harganya juga bersahabat bangetπŸ˜‚ menurutku sih ini bisa lebih bagus lagi kalo dipake sama milk cleanser nya itu. repuchase? yes!
Usage: Less than 1 week
N
nailamdf
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2019
pake ini 2 atau 4 kali gitu terus jerawat aku makin meradang. untung harganya murah. akhirnya tonernya aku pake buat ngebersihin meja yang berdebu WKWKWKWKKW daripada aku buang, sayang huhu :((((((((((
Usage: Less than 1 week Shopee
F
floren1999
Oily, Medium, Warm
04 Jun 2019
Wanginya itu aku suka, harganya murah, mudah dicari juga, meng-hydrating iyaa,TETAPI dia gak cocok sama akuuuu pas aku pakai besoknya muncul 2 jerawat gede, merah, bermata pulakk, padahal aku suka banget sama tonic ini, repurchase? Enggak becos ga cocok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 182
Next