N
Nindaags
Combination, Medium Light, Neutral
toner pertamaku. tadinya mau beli yg rose water tapi abis jadi beli ini. isinya banyak ga abis2 rasanya wkwk. ga begitu ngasih efek si ke muka. cuman berasa segeran dan lebih bersih aja. repurchase? no. aku lagi pengen nyobain hadalabo hehe
Usage: Less than 1 week
D
detiarrrd
Combination, Medium Light, Neutral
toner dari sma tapi dulu aku males2an pknya pas smpt breakout awal kuliah mulai ngerawat muka tdnya msh awam bgt sm skincare, smpt coba toner ini itu akhirnya pk ini lagi dan bagus bgt di akuu!! <3 bikin cerah, glowing pas bgn tdr gt suka
Usage: Less than 1 week
R
raindesiree
Combination, Medium, Neutral
Abis dulu suka sama yg green tea, trus tertarik cobain yg varian original karena dia mengandung emollient yg mana lebih untuk melembabkan. Rada galau awalnya karena ada ethanol di komposisi keduanya. Bermodal nekat akhirnya cobain deh dan berakhir lebih suka ini daripada yang green tea. Ini emang kurang hydrating kalau dibuat jadi toner, jadi aku suka pakai buat kompres muka. Salah satu penyelamat kalau muka lagi dehidrasi ❤️ Kan itungannya lebih murah csm an pakai ini daripada harus beli sheet mask 😁
Usage: Less than 1 week
A
annisa159999
Oily, Medium, Neutral
efeknya ga terlalu ngaruh di aku, cuman seger aja dimuka. kalo pori" ,punyaku ga ada yg mengecil :')))) cuman ya sekedar kaya penyengar dimuka dan aku make nya setiap sblum tdr dan rasa nya adem gitu.
Usage: Less than 1 week
F
FemiNovia
Combination, Medium Light, Neutral
Kurang suka soalnya toner viva ini bikin kering mungkin karena alkoholnya. Awalnya beli karena disaranin temen dan harganya murah juga, pas di kantong hehe. Ukuran packangingnya kecil dibanding toner-toner lain jadi enak aja kalau dibawa kemana-mana.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
R
rizkaariana
Normal, Medium, Neutral
Toner yg selalu aku pakai. Murah dan bikin seger dimuka (seger dikantong juga si) wkwk. Ngefeknya diaku bikin seger gitu aja sih dan mayan cerah. Packagingnya aku kurang suka,wkwk😂😂. Yg penting khasiatnya sih. Manteb pokoknya👍
Usage: Less than 1 week
A
aas_ameliaputri
Dry, Medium, Neutral
entahlah sehari pake ini muka langsung ngadat, ada sensasi perih yg cekit2 gitu, terus di bagian ujung hidung mengelupas kulitnya. mana tumbuh beruntusan di jidatt 🤕 akhirnyaa stop pemakaian padahal baru beli
Usage: Less than 1 week
A
Arin0206
Combination, Medium Light, Warm
ini produk murah tapi efeknya luar biasa banget di muka aku. jadi kemaren ceritanya pas lagi breakout parah (efek skincare baru dari L*****) terus iseng-iseng nyobain toner ini karena beneran ga bisa pake aneh2. setelah dipake dia beneran bikin kalem wajahku. emang masih jerawatan tapi iritasinya agak berkurang dan gak bikin tambah breakout pastinya. aku makenya tiap mau mandi dan sebelum tidur. dipakenya setelah bersihin wajah pake milk cleanser dari mustikaratu terus dibilas pake air. untuk sekarang toner ini bener-bener jadi cleanser andalan
Usage: Less than 1 week
C
cutieJ
Combination, Medium Light, Cool
Nggak ngefek apa-apa di aku dan malah nimbulin bruntusan di pipi padahal nyegerin pas dipake dan harganyapun oke buat kantong pelajar. Packagingnya lumayan nggak mudah bocor cuma kalau buat repurchase aku sih no
Usage: Less than 1 week
N
Nurung_28
Oily, Medium Light, Neutral
toner dri smp nih klo pke ini bikin muka jadi seger gitu apa lg klo abis pelajaran olahraga muka kan jadi kilang minyak gitu tapi klo pke fw ribet jadi pke ini doang.aku pke ini barengan sama milk cleansernya juga biar muka keras kenyal gitu
Usage: Less than 1 week