Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
RofaniMerci
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jul 2019
Iyya ini toner murah emang tapi ga cocok di aku sama kayak milk cleansernya huhu, akibat disuruh mama akhiran wajahku jd rusak gegara ini huhu udh jerawatan, bruntusan pulak doble kill!! Tapi nih toner ngasih kesan adem gitu seger pas dipake
Usage: Less than 1 week
M
monmona28_
Normal, Medium Light, Neutral
16 Jul 2019
Toner termurah!! skincare pertama juga setelah milk cleanser nya... saran dari ibu juga πŸ˜‚ Awalnya sempet ngeraguin viva ini murah banget emang bakal mempan di aku.. eh waktu nyoba gataunya mantep dong πŸ˜­πŸ’œ
Usage: Less than 1 week
2
21ChocLatte
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2019
Toner yang murah pakai banget ini favorit nenekku dari dulu. Seger banget di kulit dan wanginya nggak terlalu menyengat. Toner ini juga nggak bikin kulit kering, justru lumayan lembab dan terasa lebih halus kalau dibarengi dengan milk cleansernya.
Usage: Less than 1 week
I
its_sarah
Dry Skin, Medium, Warm
14 Jul 2019
toner yang satu ini murah, tapi bagus ... sensasi habis pake toner ini rasanya seger gtu, kulit kerasa kenceng, bau nya enak ngga terlalu menyengat, pakai ini biasanya setiap mau mulai pake skincare biar wajah bersih. Repurchase ? YesπŸ˜‰
Usage: Less than 1 week
T
Tiarah29
Combination, Medium, Warm
12 Jul 2019
ini dipake bersamaan sama milk cleanser nya, bagus, kotoran dimuka terangkat, melembutkan dan melembabkan juga, yang paling tercengang harganya murah banget si, dan lumayan untuk harga semurah itu, ini bagus
Usage: Less than 1 week
A
anggitafy
Oily, Medium, Warm
12 Jul 2019
kenal ini waktu awal-awal skincarean. toner pertama yang enak banget. seger dan wanginya bikin rileks. bikin wajah seger habis cuci muka dan ada efek melembabkan juga. untuk klaimnya yang katanya mencerahkan menurutmu lumayan ngefek sih btw aku pakenya sepaket sama milk cleanser nya. jadi keknya dia ngefeknya karena aku pake sepaket. tapi gimanapun itu pokoknya aku sukaa.
Usage: Less than 1 week
C
claudia_intan55
Normal, Dark, Warm
11 Jul 2019
klo buat ngelembapin si ya gabisa dibilang ngefek banget jg karna cukup lembap aja ga yg lembap banget. buat kulit oily cocok si tp buat yg kering ga terlalu merekomdasikan. setelah itu wajah jadi enak banget si. pas dipake jg ada dingin dinginnya gt wkwk
Usage: Less than 1 week
Z
zahjannati
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2019
TONER TERMURAH DI KANTONG MAHASISWI 😭❀️ karena aku juga pake milk cleanser nya jadi biar maksimal akupun pake toner ini juga. aku pake tiap abis cuci muka, dan itu seger bgt sumpah! sampe sampe milk cleanser nya belom abis tapi toner nya udah abis duluanπŸ˜‚ jadi selalu repurchase, tolong harganya sangat2 friendly untuk mahasiswa misqueen macam aku 😭❀️ repurchase? pastii 😍
Usage: Less than 1 week
M
mrnawns
Normal, Medium Light, Warm
11 Jul 2019
awalnya makai biasa aja.. tp emang makin lama, kerasa setiap pemakaian dinginnya itu nusuk gitu:( jd sakit jatuhnya.. trs malah kering dan ngelupas bagian pipi huhu sedih banget, lgsg berhenti pakai, dan hydrating n mousterizing lagi pakai produk lain, alhamdulillahnya bisa balik.. sayang bgt ndak cocokkk
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2019
seger abis kalo pake yang bengkoang ini. apalagi setelah pake milk cleansernya yang bengkoang juga. btw ini pertama kali aku pake milk cleanser dan toner itu dari Viva yang bengkoang. bener bener kotoran keangkat 😭
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 182
Next