Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
bellsschlau
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2019
ini produk enak banget di muka apalagi lagi habis cuci muka makin seger. ada sensasi sejuk sejuk gitu sih. apalagi dengan harga yang murah worth it bangetlah buat kalian yamg uangnya lagi menipis heheh
Usage: Less than 1 week
A
adeutarizki
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2019
toner yang lagi aku pake sekarang, beli ini karena muraahhhhhh bangetttt terus juga dia bener-bener ngilangin minyak dimukaaa. tapi jeleknya bikin muka jadi kering banget karena alkoholnya ini kerasa banget. jadi setelah pake ini aku selalu pake essence atau pelembab lagi. aku pake tiap pagi hari setelah cuci mukaa
Usage: Less than 1 week
I
izzatabelle
Oily, Medium Light, Neutral
13 Apr 2019
Toner ini multifungsi banget, kadang juga aku pake sebagai compressed mask. Efek nya di wajah tentu bikin segar dan calming. So far, ini salah satu favorite ku untuk toner lokal dengan harga yang murah dan gampang ditemukan dimana-mana
Usage: Less than 1 week
R
rosita1806
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2019
Toner kesukaan 😍😍 awal pake ini emang cekit" tpi lama" ngga,dia tuh ada pore tighteningnya,tpi di aku sih ngga begitu ngaruh untuk pori-poriku,tpi aku tetep suka karena dia cukup mengontrol minyak diwajah ..
Usage: Less than 1 week
S
somyaoktaviani
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2019
Kalo di aku sih produk ini bener” membantu memperbaiki kondisi wajah aku yg jerawatan semukaaa yaampunn , bener” membaik bgt setelah dibantu pke toner ini. Apalagi harganya itu loh, semurah itu, pokonya bakalan selalu purchase😘
Usage: Less than 1 week
I
indahptrf
Oily, Medium, Cool
09 Apr 2019
semantul itu buat ngurangin bruntusan. harganya juga murah. kalo aku si pakenya di tuang ke kapas terus dibekuin. ntar setelah beku di kompres ke bagian yg bruntusan, tunggu beberapa menit. besoknya paginya bruntusan kempes dan mulai berkurang. bakal repurchasesi kalo abis
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2019
Oil controlnya mantep bgt sih ini, dia claimnya pore tightening tp ga ada perubahan tuh dipori pori aku😂 aku beli ini cuma krna keracunan, ktnya bagus di mix sma varian greentea, so far ga ada problem atau bo dimuka aku :)
Usage: Less than 1 week
N
NiningRahma
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2019
Rekomen
Sudah repurchase berbotol2 sih 🤗 sesuka itu sama ini product, karena kerasa ngaruh banget di kulit aku yg super duper kilang minyak , ga kalah sm toner high end yg punya klaim bisa oil control, selain harga yg affordable juga gampang banget di cari nya 👍🏼
Usage: More than 1 year Traditional market
T
tiaraverdiana
Normal, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
Repurchase entah ke berapa kali. So in love sama toner ini! Here's quick tips; masukkan toner ke dalam botol spray, saat lagi skincare-an tinggal semprot dan taptap aja gak perlu pakai kapas lagi. Simpel😁
Usage: Less than 1 week
H
Hasanah2424
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2019
ini produk yang terjangkau banget dan lumayan bermanfaat dan juga tidak bikin breakout, cuma aja dikulitku ini, dia sama aja dengan varian viva face tonic yg lain, hampir ga ada bedanya efeknya dikulitku, tapi yg penting ya gak bikin bo :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 124
Next