B
bellsschlau
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk enak banget di muka apalagi lagi habis cuci muka makin seger. ada sensasi sejuk sejuk gitu sih. apalagi dengan harga yang murah worth it bangetlah buat kalian yamg uangnya lagi menipis heheh
Usage: Less than 1 week
A
adeutarizki
Combination, Medium Light, Neutral
toner yang lagi aku pake sekarang, beli ini karena muraahhhhhh bangetttt terus juga dia bener-bener ngilangin minyak dimukaaa. tapi jeleknya bikin muka jadi kering banget karena alkoholnya ini kerasa banget. jadi setelah pake ini aku selalu pake essence atau pelembab lagi. aku pake tiap pagi hari setelah cuci mukaa
Usage: Less than 1 week
I
izzatabelle
Oily, Medium Light, Neutral
Toner ini multifungsi banget, kadang juga aku pake sebagai compressed mask. Efek nya di wajah tentu bikin segar dan calming. So far, ini salah satu favorite ku untuk toner lokal dengan harga yang murah dan gampang ditemukan dimana-mana
Usage: Less than 1 week
R
rosita1806
Combination, Medium, Neutral
Toner kesukaan 😍😍 awal pake ini emang cekit" tpi lama" ngga,dia tuh ada pore tighteningnya,tpi di aku sih ngga begitu ngaruh untuk pori-poriku,tpi aku tetep suka karena dia cukup mengontrol minyak diwajah ..
Usage: Less than 1 week
S
somyaoktaviani
Combination, Medium, Neutral
Kalo di aku sih produk ini bener” membantu memperbaiki kondisi wajah aku yg jerawatan semukaaa yaampunn , bener” membaik bgt setelah dibantu pke toner ini. Apalagi harganya itu loh, semurah itu, pokonya bakalan selalu purchase😘
Usage: Less than 1 week
I
indahptrf
Oily, Medium, Cool
semantul itu buat ngurangin bruntusan. harganya juga murah. kalo aku si pakenya di tuang ke kapas terus dibekuin. ntar setelah beku di kompres ke bagian yg bruntusan, tunggu beberapa menit. besoknya paginya bruntusan kempes dan mulai berkurang. bakal repurchasesi kalo abis
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
Oil controlnya mantep bgt sih ini, dia claimnya pore tightening tp ga ada perubahan tuh dipori pori aku😂 aku beli ini cuma krna keracunan, ktnya bagus di mix sma varian greentea, so far ga ada problem atau bo dimuka aku :)
Usage: Less than 1 week
N
NiningRahma
Oily, Medium, Neutral
Sudah repurchase berbotol2 sih 🤗 sesuka itu sama ini product, karena kerasa ngaruh banget di kulit aku yg super duper kilang minyak , ga kalah sm toner high end yg punya klaim bisa oil control, selain harga yg affordable juga gampang banget di cari nya 👍🏼
Usage: More than 1 year
Traditional market
T
tiaraverdiana
Normal, Medium Light, Neutral
Repurchase entah ke berapa kali. So in love sama toner ini! Here's quick tips; masukkan toner ke dalam botol spray, saat lagi skincare-an tinggal semprot dan taptap aja gak perlu pakai kapas lagi. Simpel😁
Usage: Less than 1 week
H
Hasanah2424
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk yang terjangkau banget dan lumayan bermanfaat dan juga tidak bikin breakout, cuma aja dikulitku ini, dia sama aja dengan varian viva face tonic yg lain, hampir ga ada bedanya efeknya dikulitku, tapi yg penting ya gak bikin bo :)
Usage: Less than 1 week