K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
produk murah meriah yang bagus di kulit aku. sehabis pake milk cleanser, harus pake ini. seger banget abis pake ini. jerawat dan komedo berkurang. repurchase ? pasti lah . Walaupun belum abis, udah punya cadangannya hehe. Love it!
Usage: Less than 1 week
A
alpcarol
Combination, Light, Neutral
pertama pake ini kirain pembersih make up, hahaha. pas coba ternyata enak, kadar alkoholnya sedikit jadi gak iritasi, segar dimuka dan bersih. harganya pas banget dan nyarinya gak susah susah, repurchase deh
Usage: Less than 1 week
M
meidycas
Oily, Medium, Warm
harga yang sangattttt terjangkau dan bikin mau beli .lagi. cuma.......bau nya rada menyengat aneh menurut ku. sangat mudah di dapat karena di warung-warung kecil pun jual ini. repurchase? hmmm kalo lg kepepet i think YES
Usage: Less than 1 week
P
popularnerd
Dry Skin, Medium, Neutral
Saya sudah pernah habis ini 2 botol, but I think I'm not gonna repurchase it soalnya udah ilfil gara - gara waktu aku coba pake CSM, terus aku pakein clarifying toner merk sebelah, kapasnya jadi warna kehijau-hijauan bahkan samapai di kapas ketiga.
Usage: Less than 1 week
F
farahzkr
Oily, Medium, Neutral
Wahhh ini sih sudah jadi andalan. Walaupun dulu sempet pakai yg lemon, tp yg ini juga gak kalah bikin seger di muka! Suka banget, harganya murah, gampang bgt nyarinyaaaa. Aku sama mama ku dr dulu memang pakai pembersih viva, gak mau pindah yg lain dehhh xixi!:)
Usage: Less than 1 week
N
noonaratna
Dry Skin, Light, Cool
Harganya murce, kemasannya ga takut tumpah kalo dibawa-bawa pergi. The legend bangetlah dari jaman baheula, ga perlu takut iritasi, ya mungkin kalau lama ga menggunakan astringent ini dan kondisi kulit lagi dehidrasi parah bisa iritasi juga mengingat kandungan alkoholnya. So far untukku aman sih
Usage: Less than 1 week
I
indhirakharisma
Combination, Light, Neutral
Harganya murah meriah, gampang banget dicarinya, isinya juga banyak jadi awet, mukaku sensitif banget pake ini cocok gak bikin perih atau breakout gitu, gak ngefek apa-apa sebenernya di kulitku cuman bikin seger aja
Usage: Less than 1 week
N
nunikcendraka
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai produk ini barengan dengan milk cleanser cucumber-nya. Aku pakai toner astringent-nya setelah cuci muka. Rasanya sih segar segar gitu setelah pakai tapi kulit di hidung aku terkelupas setelah selama satu minggu pemakaian. Entah itu akibat toner-nya atau memang lagi jadwal ganti kulit, hehe. Jadinya aku pakai toner ini selang satu atau dua hari, toh rasa segernya juga cuma stay lima menitan aja.Overall, toner ini ya so-so aja sih, tapi harganya murah pake banget! Will I repurchase? Will do~
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Krn toner viva lemon yg biasa aku pake ngga ada, akhirnya beralih ke cucumber ini. Ternyata enak bgt, wanginya soft, dipake di wajah rasanya adem bgt. Bersihin makeup hbs pake cleanser jg tetep ampuh, dipake hbs cuci muka/sebelum pake pelembab juga wajah jd seger. Mukaku jg ga tambah minyakan/kenapa2. Akhirnya skrg lebih sering pake varian ini.
Usage: Less than 1 week
L
liviachan
Dry, Medium Light, Warm
Beli si toner astringent ini sama milk cleanser nya dan aku pake hampir tiap hari khususnya buat bersihin heavy make up. Untuk kemampuam bersihin make up (dikombinasi sama milk cleansernya) cukup oke dengan harga yang murah. Dipake sendiri sebagai base sebelum pake moisturizer juga lumayan nyegerin muka. Kadang suka aku campur sedikit cuka apel juga kalo muka lagi jerawatan. Untuk harga 5rb an sih oke banget, cuma udah lama pake toner ini sih ngga ngeliat pori mengecil atau muka jadi lebih fresh juga..biasa aja efek jangka panjangnya.
Usage: Less than 1 week