N
novinouvie
Combination, Light, Warm
Aku beli toner ini awalnya karena baca review ada yang bilsang bisa buat kompres jerawat. Nah, aku coba deh. Tapi pas awal pakai kok sempet muncul jerawat? Mungkin karena cleansernya juga aku ganti, awalnya pakai viva milk cleanser bengkoang trus aku ganti yang green tea (yang katanya cocok buat kulit berjerawat). Nah, setelah dilanjutkan pemakaian, aman sentosa kok. Tapi kalo unntuk kompres jerawat sih kurang efek ya di aku.
Usage: Less than 1 week
D
Didsy
Combination, Medium Light, Warm
Toner ini cukup oke dimuka aku yang agak berminyak di daerah hidung. Aku pakai toner ini berbarengan dengan milk cleansernya. Toner ini bikin muka aku jadi segar setelah menggunakan milk cleansernya, tapi aku ga terlalu suka sama baunya. Repurchase, nope karena udah ga beli milk cleansernya lagi
Usage: Less than 1 week
G
ghebygarwan
Combination, Warm
hello :)aku aplikasiin toner ini tepat setelah milk cleanser cucumbernya juga. cocok sih di kulit aku yang berminyak, berjerawat, dan berpori pori besar. ampuh sih menurutku untuk kontrol jerawat sama minyak. gabisa deh kalo abis pake milk cleanser ga di akhirin sama tonernya juga. harganya terjangkau banget. sukak dehsemoga bermanfaat :)
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
baru coba..dan enakcuma gak nimbulin wajah adem-adem seger gitu. langsung menyerap ke wajah. jadinya enak. wanginya juga kalem. baru coba dan belum sampai seminggu sih. cukup suka. tapi kalau ini abis,penasaran mau coba yang lain juga
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Ini produk toner dailyku, kandungannya soooftt bgt, gak bikin muka kering, break out, perih, dll.Pokoknya plg cocok sm toner viva yg ini dibanding varian lain. Bikin muka bersih lembab tp gak yg smp berminyak gt.
Usage: Less than 1 week
R
rezkaarsy
Oily Skin, Medium Light, Warm
Saya biasa pakai astringent dari biokos yang 20s dan bener-bener gabisa hidup tanpa itu, terus suatu saat stock nya habis dimana-mana, dan muka mulai "berontak" jadilah bingung, pas lagi grocery shopping liat viva ada tulisan astringent, jadi ya iseng aja deh coba, harganya juga cuma 6000, iya 6000 hahaha. Dan surprisingly dia lumayan oke, walau ga se oke yang biokos ya, tapi muka saya biasanya salah produk sedikit pasti jerawat nambah dan meradang, nah kalo pake ini dia ga menambah jerawat saya, jadi itu bisa jadi indikator kalo produk ini oke.
Usage: Less than 1 week
A
alfikarima
Combination, Medium Dark, Cool
Toner ini pas untuk kulit yang sangat berminyak karena mengandung astrigent sehingga bantu mengontrol minyak di muka. Dulu pas wajahku berminyak banget suka pakai ini, tapi sekarang kulitku menjadi kombinasi sehingga aku ga mau repurchase lagi. Wanginya juga kurang enak. Kalau kulit lagi bermasalah sebaiknya tidak pakai ini dulu ya soalnya buat wajah serasa ditarik-tarik.
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
Ya lagi-lagi ini cocoknya kalo muka lagi oily/combination dia mengurangi minyak berlebih yang ada diwajah. sayangya walaupun begitu dia kadang bikin muka kayak ketarik kenceng jadi kayak kering banget gitu, baunya juga kurang enak.
Usage: Less than 1 week
A
Asaretkha
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu yang ampuh banget buat jerawat, terutama buat yg bandel dan susah ky di punggung.awalnya pas cium baunya kayak balsem menyengat parah, tapi iseng totol-totol ke jerwat muka eh ampuh, seger pula. terus nyoba d jerawat punggung yang tiba-tiba nongol, perih sih tapi langsung kering.
Usage: Less than 1 week
G
gracelia28
Combination, Medium, Warm
aku baru make ini seminggu, abis make ini ya kulit terasa segar tapi aromanya sedikit tajam dan agak mengganggu. pengen neglanjutin lg sih, tapi pas ngeliat ingredients nya, ada kandungan parabennya, which is gak bagus buat kulit jadi aku stop deh makenya
Usage: Less than 1 week