Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
EllaFabiani
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2017
pakai ini enak aja dimuka seger, dan sejauh ini juga ga ada masalah dikulit walaupun baunya itu nyengat banget, ganggu sih menurut aku, tapi satu lagi kelebihannya murah banget nyarinya juga gampang karena banyak yang jual
Usage: Less than 1 week
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2017
Sama sekali ga nyesel pake ini secara rutin sebelum bobo *sehabis second step cleanser yaa*. cara pake nya kalo aku sih cuma diolesin pake jari ke seluruh wajah, tepuk2 dikit dengan jari & wajahku langsung seger, ga berminyak, ga nimbulin jerawat baru dan problem lain2 deh. oh ya semenjak pake ini lumayan ngurangin minyak berlebih di wajah, noda2 hitam secara perlahan lumayan ilang. wanginya ga nyengat. sepertinya produk ini cocok di kulit aku :)
Usage: Less than 1 week
S
senlysebrian
Combination, Medium, Neutral
22 Jan 2017
waktu ke supermarket tertarik beli ini karena ada tulisan cocok untuk kulit berminyak. setelah aku coba malah bikin kulit aku berjerawat di mana mana. untuk aku sendiri lebih suka toner yang bikin wajah kesat dan kering karena kesanya bikin wajah bersih. karena ga cocok toner ini aku bikin buat bersihin alat alat dimeja rias aku hehe.
Usage: Less than 1 week
R
ratriwlnsr
Oily, Medium Light, Warm
20 Jan 2017
nyoba ini sepaket sama milk cleansernya. sebenernya cocok-cocok aja dan ngga bikin breakout. muka berasa bersihnya sampe keset gitu. cuma menurutku bau alkoholnya lumayan kenceng. setiap setelah pake ini muka sensasi pertama rasanya seger tapi lama-lama panas. sempet repurchase sih tapi lama-lama ngga tahan sama panasnya di muka trus ganti toner lain.
Usage: Less than 1 week
M
muthmainnahar
Oily, Light, Warm
31 Dec 2016
Toner ini aku pakai sekitaran sebulan, efek ngebersihinnya kerasa banget. Tapi kadang toner ini bikin kulit jadi super kering. Aku siasatin cuma pakai toner ini kalau kulit wajahku lagi bandel alias minyakan lebay. Ada alkoholnya, menurutku ga cocok sama yg kulit kering dan sensitif. Lumayan ngangkat sisa cleanser lah. Tapi mungkin bakal cari toner lain yang bebas alkohol.
Usage: Less than 1 week
S
Saririn
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2016
Aku suka sama astringent ini, adem2 gimana gitu, apalagi kalo ditaruh dalam kulkas, wiss seger lah muka kuTapi aku lebih suka wangi yg lain dari ini sih, kayak green tea dll. Beda sama milk cleanser nya aku gak cocok gak tau kenapa.Harganya ekonomis, gak bikin breakout, cocoklah di aku
Usage: Less than 1 week
S
Sophiatika
Oily, Medium, Neutral
29 Dec 2016
Nyobain yang versi cucumber karena katanya bagus buat kulit berminyak. enak banget dipakainya, rasanya ada sensai cooling yang seger dan muka terasa jadi adem. Pertama-tama pemakaian ngerasanya kulit jadi kering tapi karena setelaj itu langsung aku pakai pelembab terus jadinya belakangan ini ngga terasa kering lagi, mukaku ga breakout juga. Harganya Murah banget dan gampang dicari dimana aja.
Usage: Less than 1 week
G
gaalihp
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2016
Astringent ini adem banget di muka dan bikin pori2 agak ketutup. Ga bikin mukaku breakout dan bisa lumayan nahan minyak. Pake tiap hari kalo abis cuci muka. Sama kayak milk cleanser nya, dia murahhh. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
M
msetaa
Oily, Medium Light, Warm
13 Dec 2016
Lebih cocok sama varian yang ini daripada yang lemon atau pun greentea. Belinya sepaket sama cleansing milknya. So far sih gak breakout. Harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan. Repurchase? Yes, krn masih belum nemu toner yang gak buat breakout selain ini.
Usage: Less than 1 week
E
ekalidyas
Combination, Medium Light, Warm
02 Dec 2016
Aku beli ini setelah tau apa fungsi astrigent. Tau dari beberapa beauty blogger juga. Langsung beli ke supermarket deh, harganya murah cm 5ribuan. Singkatnyaa astrigent ini beda sama toner, astrigent ini berfungsi buat ngeringkas pori. Jadi yg wajahnya kering dihindari deh ini. Repurchase udah 2x . baunya kaya obat jerawat,selama ini berfungsi baik di muka aku. Jadi ga masalah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 124
Next