Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

R
raisatoz
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
Udah pake ini sekitar 4-5 bulan, and what i like the most abt this toner is the cooling sensation pas makenya, baunya sih bau tea tree pada umumnya. and tbh efeknya gak terlalu kerasa sih. bantu ngilangin jerawat? not really tapi mungkin emang ada efeknya yg ga kusadari. ngilangin bekas jerawat? no. oil control? nah kalo ini sih lumayan ngontrol minyaknya. but luckily gaada negative effects samsek sih. overall this toner ga nampol kalo di aku, serasa ga terlalu berguna kalo make ini :( repurchase? i think no, mau nyari toner yg beneran berguna buat ngebantu mulusin muka
Usage: Less than 1 week
B
bilaamiza
Oily, Medium, Neutral
10 Jul 2018
mungkin ini buat sebagian org ini cocok2an, tpi klo dikulit w bagus bat sumpah gaboong, sekali usap pas pagi tahan matte-nya sampe sore sekitar jam4an, biasaya kulit w tu sejam ae udh licin. intinya w cinta bet ama ni toner❤️❤️
Usage: Less than 1 week
F
fransiscaolivia
Normal, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
awalnya beli produk ini karna iseng iseng. beli sekalian facial washnya. toner nya cair kaya air gitu tp kalo dipake di muka enak sih seger seger gitu. cuma ya gak gimana gimana, muka ku juga gak jerawatan dan gak minyakan gimana banget.. tp yang pasti aku suka efek dingin dingin nya sih haha
Usage: Less than 1 week
F
fanylubis
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
Toner terbaik yang pernah dipakai selain toner dari dokter kulit, hehe. Sebelum perawatan ke dokter kulit pakai rangkaian tea tree ini and I can say this is the product that I love the most dari rangkaian tea tree. Cepat meresap, ga bikin nambah oily dan segar sehabis memakainya.
Usage: Less than 1 week
A
AnnisR
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
meskipun ketika di pakai ada efek tingling nya. tapi hasilnya memuaskan untuk mengurangi minyak dan jerawat. kompres jerawat pakai toner ini lebih cepat membantu mengempeskan jerawatnya . debu kotoran dan sisa makeup pun terangkat bersih dengan toner ini. memudarkan bekas jerawat juga sih selama aku pakai .
Usage: Less than 1 week
R
RizkyRahmaaa
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2018
Coba produk ini pas lg banyak-banyaknya jerawatt hikss. Coba serangkaian produk tea treenya tbs. Sabar bgd sih make produk ini dan setelah 1 bulan pemakaian emg jauh bgd hasilnya bekas2 jrwt memudar gitu meskipun ga semuanya hilang. Bagus bgd sih klo aku bilang ini produk.
Usage: Less than 1 week
F
FatikaCantik1
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
coba ini karena waktu itu lagi jerawatan parah. dan ternyata cocok banget di aku. jerawat lama2 juga ilang, terus produk ini baunya enak banget, kalo di pake bikin wajah kerasa sejuk gitu. pokoknya ini the best toner buat jerawat aku ❤
Usage: Less than 1 week
A
alilipah
Oily Skin, Medium, Warm
06 Jul 2018
Banyak sih ya isinya. Rada perih kalau dipakai. Toner ini harus dipakai sama rangkaian tea tree The Body Shop lainnya supaya efektif. Sesuai klaimnya bikin mattifying. Cuman sayang, kadar alkoholnya tinggi.
Usage: Less than 1 week
F
fifilse
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
Di aku toner ini cocok ya buat ngilangin jerawat bruntusan, dikombinasiin sama facial wash nya. Buat jerawat gede, bisa bikin mateng meskipun emang prosesnya agak lama. Baru seminggu pake, tapi so far suka sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week
J
juliezhao_jz
Combination, Light, Neutral
05 Jul 2018
Toner ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah kita dan membantu membersihkan kotoran pada kulit wajah. Aku pake produk ini menggunakan kapas, lalu aku usapkan ke kulit wajah. Rasanya agak sedikit panas dan kulit memerah, tp setelah beberapa menit kemudian kulit kembali normal lg. Dan kulit terasa segar.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 165
Next