Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

M
Meivita16
Oily, Medium, Warm
05 Jul 2018
fix toner kecintaan yang nyelamatin aku dari namanya beruntusan dan jerawat batu sebelumnya susah banget nemu toner yang cocok buat wajah aku yang lagi bermasalah banget gara2 gak cocok sama beberapa produk tapi sejak pake ini cukup ngebantu banget buat beruntusan dan jerawat batu aku dan kalo pake toner ini juga bisa ngebersihin sisa makeup padahal aku udah pake oil remover dan sabun cuci muka
Usage: Less than 1 week
N
nbllaydp
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2018
Pernah beruntusan lumayan parah dipakein ini pas malem sebelum tidur, besok paginya langsung kempes >80%. Kalo lagi ada tanda2 mau muncul jerawat dipakein ini semacem ga jadi jerawatan ?. Rasanya agak panas jadi kurang recommended kalo kulitnya kering ?
Usage: Less than 1 week
Z
zafiramutia
Oily Skin, Light, Neutral
05 Jul 2018
Gacocok bgtt?pake ini sekitar semingguan langsung didaerah dahi aku bruntusan pdhl daerah dahi itu jarang bgt muncul jerawat ato bruntusan.isinya masih banyak pdhl dan akhirnya nganggur di meja rias hmm:((
Usage: Less than 1 week
L
lilishamdah
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Jul 2018
karena toner pixi glow tonicku habis. maka aku pingin coba produk ini dg asumsi bahwa aku cocok dg tea tree oil utk jerawatku. namun ekspektasiku tak sejalan. produk ini sangat membuat kering kulit wajah dan yg parah sih di aku dia terasa panas saat diaplikasikan. buat aku ini rerlalu keras meski utk exfloiting toner. tentu aku tidak akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
aziezahapsari
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2018
Sejak tahun 2014 aku sudah memakai produk ini, dari yang botolnya masih gendut hingga necis seperti sekarang. Awalnya agak panas dan semriwing jika diusap pertama kali, namun efek ini hanya beberapa detk saja, lalu hilang. Toner ini mengandung bubuk mattifying yang membantu mengurangi kilap di wajah. Karena aku sudah memakai produk ini sejak lama, toner ini cukup membantu untuk meringkas pori-pori dan membersihkan kotoran walaupun hasilnya sangat lama dan dengan pemakaian rutin. Aku bakal terus repurchase karena memang sangat cocok dengan toner ini.
Usage: Less than 1 week
D
diantyalk
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2018
Karena aku sudah memakai facial wajahnya dan aku ingin melengkapai series ini dengan memakai tonernya. Awal nya aku pakai sangat perih dan aku juga pakai ini sehabis memakai facial washnya. Teksturnya cair dan sebelum memakainya jangan lupa dikocok dulu agar campurannya menyatu dan siap digunakan.
Usage: Less than 1 week
E
ekavirdiani
Oily, Medium, Warm
01 Jul 2018
Toner ini HG aku banget waktu lagi jerawatan. dari aku jerawatan parah sampe sekarang mendingan, produk ini ngasih hasil paling signifikan. tapi nggak instan ya, aku juga pake ini berbulan2. pas pake emang kerasa agak panas gitu di muka, tapi aku masih bisa tahan. wanginya tea tree banget, kayak bau minyak kayu putih emang. tapi ya aku sih mikirnya ini antiseptik alami, jadi tahan aja. aku rekomendasiin ini untuk yg lagi jerawatan banyak. repurchase? ya.. kalau aku jerawatan parah yg nongolnya keroyokan dan merah2 kayak dulu mungkin iya.. tapi jangan sampe deh jerawatan kyk dulu lagi ?
Usage: Less than 1 week
A
arimulya
Combination, Medium Dark, Warm
01 Jul 2018
Assalamualaikum ini toner pertama aku setelah lepas dari skincare dokter. dulu aku berjerawat, dan ini toner yang membntu menyembuhin jerawat aku. sempet stop pke toner ini dan ganti pake benton tapi sekarang balik lagi pake ini karena lagi program hamil. tonernya cair dan kayak ada serbuk obatnya dibagian bawah jadi harus dikocok. cepet meresap dan kering, tapi memberi efek panas, mint yang lumayan lama. sejauh ini nggak ada masalah pake ini. wasalamualaikum
Usage: Less than 1 week
A
afa005
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2018
ekspektasi gw sm produk ini tinggi actually karena ini tbs gt trus ada kandungannya tea tree nya jd gw kira bisa bantu ngurangi jerawat/cegah jerawat/mempercepat penyembuhan jerawat hehe but sadly it didnt work at all... gw ga merasa kulit terhidrasi atau ada efek apa gitu.. malah bruntusan. the pimples were literally caused by this product because when i stopped using this, my pimples decreased. hm jd mungkin ini bukan untukku.
Usage: Less than 1 week
B
bektianggi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jun 2018
pas lagi jerawatan parah aku cobain toner ini dengan harapan jerawat aku bisa ilang... jujur dulu nggak begitu merhatiin ingredients produk skincare yg aku beli :’) sebenernya aku cocok sm kandungan tea tree nya, yg aku nggak suka dari toner ini adalah bau alkoholnya yg super nyengat bgt dan malah bikin muka aku jadi iritasi. terus jerawat aku jadi merah2 meradang gede gitu sedih... ? terus baru beberapa kali pake lgsg aku berhentiin krn dia memberikan efek yg negatif. untuk repurchase udah pasti nooo, masih banyak toner yg mengandung tea tree dan alcohol free hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 165
Next